REVIEW ZAP BEAUTY PRODUCTS AFTER FACE REJUVING x GRAND OPENING ZAP MENTENG

Hi Ladies!

Hari ini aku mau kembali mereview beauty product yang aku terima setelah aku treatment di ZAP 3 minggu yang lalu lho! sesuai sama janji ku di post yang Grand Opening ZAP Menteng. Kita brainstorming sedikit yaaa.. jadi beberapa minggu yang lalu aku menjadi salah satu Beauty Blogger yang di undang untuk menghadiri Grand Opening ZAP Menteng dan juga untuk menjadi salah satu customer pertama disana untuk Face Rejuve hihi!

MAU DAPETIN DISKON ZAP untuk CUSTOMER PERTAMA? Pakai kode aku: ZAPXFIAFAZKYA saat konfirmasi kedatangan ya. Lumayan lho, 10%!



Sebelumnya aku belum pernah sama sekali yang namanya face treatment lho! facial dan sebagainya itu aku belum pernah sama sekali, nah setelah melakukan Face rejuve di  ZAP kemarin ini, aku menemukan banyak sekali perubahan banyak pada wajahku.

1. Wajahku jadi lebih "Cerah"! seneng banget, karena kebanyakan kan yang aku baca dari blogger-blogger atau ads face treatment dimana-mana itu lebih ke "Whitening" which is menurutku maknanya beda banget sama "Brightening". Kalo Brightening jauh terlihat lebih natural dan sehat gak bikin kita kayak abis di dempul tiba-tiba jadi putih hehe aaaa sangat suka!



2. Efisien! Gila, mereka melakukan treatment hanya dengan kurang lebih 15-20 menit. Bener-bener efisien waktu bangeeeet! dan hasilnya efektif karena dengan menggunakan laser tidak memberikan sama sekali rasa sakit!



3. Kencangnya wajah, ketika treatment selesai saya bisa langsung merasakan bahwa wajah saya kembali kencang. Meskipun umur saya masih 18 tahun dimana memang wajah asli saya masih kencang tetapi karena kelelahan dan kurang tidur itu bisa sedikit memberikan pipi atau beberapa bagian wajah yang agak kendur, untung aku treatment disini jadi bisa kembali seperti semula deh.


Nah untuk kalian yang mau baca lebih lengkapnya soal Face Rejuve yang aku lakukan kemarin di Grand Opening ZAP Menteng bisa klik disini

Nah, ini adalah Beauty Product yang diberikan oleh ZAP kepada ku sebagai treatment lanjutan setelah melakukan rejuve untuk memberikan hasil yang lebih maksimal,

Produk yang diberikan kepada aku di bungkus dengan paper bag yang materialnya kuat jadi tidak leyeh-leyeh atau merusak produk.

nah ini adalah isi dari produk yang diberikan, 1 buah facial wash, 2 buah morning brightening cream, 1 evening I cream, 1 evening II cream.

1 buah facial wash, 2 buah morning brightening cream, 1 evening I cream, 1 evening II cream.

1 buah facial wash, 2 buah morning brightening cream, 1 evening I cream, 1 evening II cream.
Nah girls, jadi produk yang diberikan itu adalah:
1. 1 buah Facial Wash,
2. 2 buah Morning Brightening Cream
3. 1 buah Evening I Cream
4. 1 buah Evening II Cream

nah aku jelaskan dulu yaa..
sebenarnya aku diberikan 2 Facial Wash, tapi satu lagi itu ada didalam goodie bag aku sebagai partisipan di acara Grand Opening ZAP Menteng kemarin jadi aku gak tahu deh kalau kalian beli paket ini dapet facial washnya emang 2 atau cuma 1. Tapi, sepengalaman aku make produk ini kalo Facial Washnya cuma 1 aku nggak cukup jadi emang bener harus 2 kalau mau ngabisin semua produk ini berbarengan.

Kenapa masng-masing creamnya ada dua macam?

Aku mulai dari yang morning creamnya dulu yaa.. jadi, dari 2 morning cream yang diberikan itu pertama-tama kita harus menghabiskan satu morning cream terlebih dahulu, fungsi keduanya itu sama saja kok girls! hanya memang takarannya kita harus menggunakan 2 buah.

Nah untuk yang night cream nya, itu ada dua macam jadi Evening I dan Evening II, Evening I itu digunakan pada hari pertama dan dilanjutkan pada har-hari ganjil seterusnya, sedangkan Evening II itu digunakan pada hari setelah kita menggunakan Evening I. Which is digunakan pada hari-hari genap selanjutnya.
Nah, Kalau kalian lupa habis pakai Evening nya yang keberapa dont worry guuuurls!
kalian bisa mengikuti tanggal saja, jika ganjil pakai yang Evening I, jika genap pakai yang Evening II. hihi, gak ada yang perlu ditakutkan kan?

1 buah facial wash, 2 buah morning brightening cream, 1 evening I cream, 1 evening II cream.

ini adalah detail dari boxnya

ini adalah detail dari isi boxnya, 1 buah facial wash, 2 buah morning brightening cream, 1 evening I cream, 1 evening II cream.

Nah, yang aku suka banget dari boxnya itu ada Magnet Locknya, jadi save banget buat dibawa kemana-mana. Aku sendiri merasa termudahkan banget dengan adanya box ini apalagi diwaktu liburan jadi aku gak bakal lupa sama skin care ku iniiii hehehehe..  dan juga suhunya jadi pas..



Nah ini adalah detail depan dari Facial Washnya, bentuknya standar kok seperti Facial Wash pada biasanya, tekstur dari Facial Washnya kental.. dan kita tidak perlu menggunakan terlalu banyak karena dengan sekali atau dua kali penekanan itu sudah sangat cukup guys!

Nah, ini detailsnya jadi berat bersih produknya itu tertulis dengan jelas 100 ml

Nah dibagian bawah juga ada tulisan expired dan kode produksinya 

Dibagian belakang juga tertera tentang penjelasan, cara penggunaan, ingridients, BPOM, dan barcode dari Facial Wash ini..



Nah ini adalah details depan dari Morning Brightening Creamnya, tertulis dengan jelas ya girls kalau ini for face hehe. 

Dibagian sisi samping tertuliskan label APOTEK ZAP jadi kita tidak ragu-ragu lagi tentang creamnya, pastinya dibawah pengamatan APOTEK ZAP.

Nah ini kedua Morning Cream yang diberikan, sama aja kan girls? hehe hanya pemakaiannya dilanjutkan setelah pemakaian pertama habis

Nah, kalau dibuka ada safety plasticnya jadi higienis guuuys

karena teksturenya itu kentel banget dan padet banget kalo aku sih suka banget.

nah ini bukti jelas kalau creamnya itu sangat padat, dan... aku suka banget karena agak sedikit bau susu gitu. 


Nah masuk ke Evening Cream, seperti yang aku bilang di awal ada yang Evening I ada yang Evening II, kalian gak perlu worry buat salah karena ada tulisan nya jelas kok mana yang I mana yang II hehe.

sama seperti yang Morning, ini juga ada tutup plastik nya yang ada semacam daun kecil untuk menariknya jadi kita gak susah kok bukanya. Yang terpenting adalah kehigienisan

Nah berbeda dengan yang morning.. tekstur yang lebih night ini jauh lebih mengandung air sepertinya daripada yang morning. karena ia tidak sepadat yang morning, dan warnanya tidak seperti mengandung susu.. 




Nah aku mau cerita sedikit, sebelumnya aku memang sudah pernah memakai cream dokter (bukan facial ya) nah bau untuk Evening creamnya kurang lebih sama. Ini sedikit tips untuk kalian, banyak orang yang baru pertama kali menggunakan Evening cream shock akibat bau yang kurang sedap seperti agak amis atau tengik. Hm.. kalian jangan shock seperti itu, bau yang kurang sedap itu memang sepertinya dimiliki oleh setiap Evening cream yang diberikan oleh dokter karena mereka menggunakan berbagaimacam obat yang pastinya baik untuk wajah kita, baunya normal kokkk.. coba kalian pergi mencium obat yang diberikan dokter ketika sakit, baunya kurang lebih sama kan? itu wajar, dan mengapa diberikan dimalam hari agar wajah kita tenang saat tidur.







selama kurang lebih 7 hari, awalnya wajahku mengalami detox terlebih dahulu. Ini juga adalah hal yang wajar, pasti kalian pernah mendengar orang yang habis facial wajahnya merah-merah kan? nah kalo ZAP dia tidak akan memberikan efek yang seperti itu, paling akan memberikan efek detox jika wajah kamu sebelumnya mengadung bekas skincare atau produk lainnya yang tidak bagus untuk kesehatan wajah kamu.. wah... hebat yaa ZAP. Aku juga awalnya shock kok pas keluar jerawat, ternyata pas aku kulik ini akibat skincare aku yang sebelumnya yang mungkin mengandung kandungan yang kurang baik huhu untung saja aku cepat ke ZAP jadi cepat terselsaikan. Aku saranin banget ke kalian untuk sering-sering deh ke dokter untuk konsultasi dan perawatan, dan aku juga RECOMMEND banget sama kalian untuk treatment di ZAP ini. Bukan karena aku dibayar atau apapun, aku ngomong gini HONEST banget loh. Umurku mungkin masih muda, nah maka dari itu karena aku masih muda aku harus merawat kulit sejak dini! Apalagi untuk kita ABG-ABG yang udah mulai buat dandan! becareful with ur products babes!


Setelah 7 hari aku menggunakan Beauty Product ZAP secara rutin ia sangat memberikan efek yang CEPAT pada kulitku, dan benar-benar cerah natural. Bukan cerah yang tiba-tiba zonk jadi putih. Saat dipakai juga ringan tidak berat sama sekali, dan nggak ada efek samping seperti terasa kaku atau perih pada wajahku.

As what you can see, muka aku jauh lebih cerah dari sebelumnya. JAUH BANGET, terus lebih bersih dan kencang.
Nah kalau yang dibawah ini adalah hasil dari pemakaian rutin aku dua mingguan lebih apa tiga mnggu gitu aku lupa, yang dimana aku sudah menghabiskan 1 botol Facial Wash, dan 1 tabung Morning Cream, saat aku menggunakan produk ini aku selalu melindungi wajah ku dengan sunblock disiang hari. Karena, dr. Adinda memang mengatakan bahwa sebaiknya setelah Face Rejuving wajahku jangan terkena sinar matahari langsung atau menggunakan air yang hangat terlebih dahulu. Aku sih emang kemana-mana tiap hari selalu pakai sunblock hehehehe.. jaga kulit kalian yaa guys setidaknya dari paparan sinar matahari langsung.



Dari yang kalian bisa lihat, Under eye aku sudah benar-benar BERSIH dari mata panda. Tidak hitam lagi, dan yang pastinya kerutan-kerutan akibat begadang pun hilang. Aku sebagai mahasiswa yang memiliki tugas segabruk sangat-sangat amat merasa SURGAAAA DUNIA! hahahaha, jadi aku gak perlu beli concealer sampe selusin lagi hahahaha. Karena aku paling gak bisa kemana-mana gak pake concealer buat nutupin mata pandaku tadinya, tapi sekarang? Aku bisa ke kampus dengan BARE FACE hanya menggunakan produk Morning Brightening Cream dari ZAP dan sunblock dipagi hari sebelum ke kampus.  Btw, di foto ini aku cuma memakai Produk ZAP , Sunblock dipagi hari, Mascara, dan Lipstick aja loh! gak ada sama sekali aku pakai bedak atau foundation atau concealer atau apapun itu. 



Gak cuma itu aja, pori-pori di wajah aku juga jauh jadi lebih mengecil, bener-bener kayak aku abis pake primer buat ngeblur pori-pori. Aku bahkan sadarnya telat banget pas temen kuliah aku ada yang bilang "Fiaa... mukanya mulus banget pake apa?" karena mereka biasanya taunya aku paling gak bisa ke kampus dengan BARE FACE, pas aku bilang "Nggak pake apa-apa, cuma pake cream paginya ZAP , sama sunblock doang" temenku itu langsung kayak kaget gitu aku bisa hidup tanpa concealer. Gak cuma itu aja, wajah aku juga jauh lebih cerah, glowing, dan sehat pastinya. 



Kalo kalian yang tau aku, aku ada masalah di area pinggiran hidung dimana aku kayak pernah ada jerawat gitu dan bikin area itu menjadi lebih gelap, aku coba bawa sedikit kearea itu ketika pakai Morning dan Evening cream (sedikit aja yaa soalnya dokternya sama sekali gak ngerekomendasiin untuk menaruhinya dibagian-bagian yang sensitif seperti belakang hidung dan pinggir-pinggir bibir) tapi hasilnya alhamdulillah jauh lebih cerah dan kayak udah nyatu sama warna kulitku lagi. 











Flek, Mata panda, pori-pori gede, bener-bener BHAY hanya dengan Beauty Products dar ZAP . Aku bahkan kemaren udah ke ZAP Permata Hijau lagi untuk Rejuve, karena bener-bener nagih. , untuk yang kedua sih aku udah nggak nge detox, berarti muka ku udah sehat. Dan kalau kalian liat baik-baik, bekas jerawat pas detox pun udah ilang. Pas aku ngedetox juga jerawatnya kayak cuma sehari terus kering gitu







Dan hasilnya juga merata banget sampai kebagian dagu. nggak ada yang belang sama sekali.





Nah, dari semua Beauty Products yang dikasih ke aku sama ZAP , yang terfavorit itu adalah yang Morning Brightening cream, kenapa?

1. Dia ringan banget, gak berasa pake apa-apa sama sekali,
2. Ada wangi susunya, dan aku suka banget wangi susu.
3. Teksturnya padat jadi saat di blend diwajah gampang gak lari-lari atau terlalu lengket.
4. Gak ada efek samping sama sekali.









Pokoknya dari skala bintang 1 sampai 5 aku akan kasih bintang 5 buat ZAP ! karena, 
1. Treatment nya aja dia sangat memberikan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama! BA dan Dokternya sangat ramah dan bersahabat banget.
2. Harganya sangat terjangkau
3. Efisien dan Efektif, kita gak perlu lama-lama ampe keram dan bangkotan tiduran atau duduk di tempat treatment ditambah rasa sakit, karena di ZAP bener-bener PAINLESS!
4. Beauty products yang diberikan packagingnya lucu banget, bikin kita gak mager karena udah disatuin gitu, jadi gabakal ada acara lupa-lupa lagi untuk membawa skincare.
5. Produknya gak ada yang mengecewakan:)

Kalian juga bisa membuka web dari ZAP untuk melihat produk-produk kecantikan lainnya yang di jual secara official




Oh iyaaa! kembali mengingatkan..
Tak lupa juga, untuk menginspirasi para perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil lebih percaya
diri dengan kecantikan yang mereka miliki, ZAP mengajak para perempuan untuk
menyebarkan rasa percaya diri yang mereka miliki dengan cara Bagikan inspirasimu melalui
#DiscoverYourConfidence di media social, dan jadilah bagian dalam semangat inspirasi kecantikan perempuan Indonesia!

Nah girls, segitu dulu review dari aku. Semoga bermanfaat, aku menulis blog ini dengan sangat JUJUR menurut pengalaman aku, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. 

*Untuk yang belum melihat keseruanku di GRAND OPENING ZAP MENTENG bisa klik disini

Special thanks :

Jl. Kh. Wahid Hasyim no. 83-85 HOTEL ORIA MENTENG JAKARTA PUSAT 021-22392475

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com
instagram facebook twitter 

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Masih pake zap ga sis? Ketergantungan ga? Aku pake yg beauty cream acnenya, emg sih brkurang jrwtnya dan lbh cerah, apa hrs rutin rejuve jg ga? Thankyou

    ReplyDelete
  2. Harga 1 paket facial wash dan krim2nya itu berapa?

    ReplyDelete
  3. mw tanya ni kak, kenapa kulit wajah saya jd terkelupas setelah pemakaian 3 hari yaa? makasi

    ReplyDelete

Back
to top