REVIEW - EVERWHITE ( Whitening & Skincare )

Hallo!


Balik lagi sama aku, Fia. Kali ini aku akan ngereview product yang udah kurang lebih satu minggu aku cobain dan works on me. Jadi aku kan lagi nyari product yang bisa mencerahkan beberapa spot yang susah banget buat balik ke warna semula kayak di elbow sama knee aku nah terus aku ditawarin buat nyobain productnya Everwhite, even aku berhijab tapi tetep gak pede juga dengan keadaan kayak gini lho! kita sebagai wanita harus ngerawat tubuh kita yang keliatan maupun tidak hihi!



Nah, produk ini namanya Everwhite - Smooth Axillary Cream yang terbuat dari Chamomile Extract. Berat bersih dari produk ini itu, 20ml dan yang terpenting itu udah lulus uji BPOM (NO BPOM : NA18160101029). Hal yang selalu aku was-wasin sama produk yang baru aku mau gunain atau baru aku mau pake itu adalah dengan cara cek review & BPOMnya
 Aku awalnya tau produk ini tuh dari review salah satu blogger juga yang aku lupa siapa namanya huhu kalo aku inget akan aku taro di komen deh atau aku edit lagi post ini.

Menurut panduannya si produk ini bisa digunakan untuk seluruh lipatan kulit / bagian kulit yang gelap (KeIak, Siku, Lutut, Selangkangan, Leher, Pergelangan kaki, dll) dan hanya dalam 1 Minggu akan memberikan efek:

• MemuIhkan 
• Mencerahkan 
• Melembutkan 
• Menghaluskan kulit kasar 
• Menghilangkan tekstur kulit ayam 
• Menghilangkan hitam pada kulit 
• Mencegah bau badan 
• AnIoxidan

dan sekarang, aku akan memberikan honest reviewnya...

PACKAGING LUAR







Kalau dari sisi packaging aku lumayan suka, karena simple dan gak susah dibaca. Kita yang baca bisa langsung tau kalo itu brand Everwhite dari Korea dengan serinya yang Smooth Axillary Cream. Lucu juga karena langsung ada gambarnya gitu diluar kalo produk ini bisa buat Underarm, Elbow, Knee, Bikini Line. Komposisi, No BPOM & Nettonya juga jelas. 

-------------

PACKAGING DALAM








Nah, pas boxnya dibuka kita langsung ngeliat gitu tubenya. Packaging tubenya sendiri simple banget udah gada tulisan apa-apa lagi cuma bener-bener label Everwhitenya aja ditutupnya. Pas tutup tubenya dibuka kita ngga langsung bersentuhan dengan creamnya, jadi ada tutup dalemnya lagi jadi bikin lebih steril & ada tarikannya juga jadi easy banget buat bukanya. 

-------------

PRODUCT









Jadi foto ini aku ambil pas aku udah pake produk ini kurang lebih 4 harian gitu, jadi as what you can see selama 4 hari aku pake untuk siku-siku di badan ku berkurangnya segitu dari full, lumayan efisien sih kalo menurut aku. Yang aku suka banget ini bener-bener bikin kulit aku MOIS! bagian siku aku itu kulitnya selain gelap juga kasar. Tapi setelah aku pake ini seminggu bener-bener jauh lebih alus dan lebih cerah. Aku juga pakein ini ke mata kaki aku yang cukup kasar juga dan membantu. Tekstur dari krim ini itu nggak encer tapi enggak keras juga, padet sih tepatnya. Aromanya kayak aroma obat gitu dan ada campuran bau berry sih kalo menurut aku (sotoy haha), dan mudah di blend di kulit + nggak lengket. Handy juga buat dibawa-bawa dalam tas karena nggak makan tempat.

-------------

*Note: Mungkin minusnya 

- Aku ngga lihat ada best beforenya ditulis dimana
- Sebaiknya mungkin di dalem tubenya di cantumin lagi Netto, Komposisi, No. BPOMnya supaya lebih enak aja gitu, kan kalo boxnya ilang terus tiba-tiba kita mau ngecheck jadi tetep tenang.

-------------
Kalian bisa membelinya di:
instagram: @everwhiteid
line: @everwhite pakai @

-------------

Nah! Segitu aja yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

  1. Hai...thanks reviewnya.
    Btw, ini permanen ga? Kalau lepas dari ini kmbali lagi ke awal kah??

    ReplyDelete

Back
to top