[ REVIEW ] N'PURE BRIGHTENING SUGAR SCRUB

Hi, babes!

Hari ini aku mau review scrub yang bikin aku jatuh cinta sejak beberapa hari ini. Ini adalah nature scrub dari N’pure. N’pure ini adalah brand asli Indonesia a.k.a lokal yang mengusung tinggi konsep kecantikan alami. Makanya mereka menggunakan bahan-bahan asli dari buah dan biji-bijian untuk merawat kulit kita.

Saking alaminya produk-produk yang mereka keluarkan, mereka berani ngeklaim bahwa produknya aman untuk dipakai dari berumur 13 tahun sampai juga bu hamil dan menyusui.
Scrub yang aku punya dari N’Pure kali ini adalah Sugar Brightening Body Scrub. Nah scrub ini terbagi jadi 2 varian yaitu:

·         HONEY & LEMON BRIGHTENING SUGAR SCRUB
·         OATMEAL & HONEY BRIGHTENING SUGAR SCRUB
Meskipun ini produk lokal, mereka terjamin keamanannya lho.. karena sudah terdaftar di BPOM dan expirednyapun jelas. Sebelum masuk ke hasiat dan isi produk, aku udah duluan jatuh cinta sama packagingnya. Selain super cute, informatif banget! Packagingnya juga masih oke buat dibawa travelling. Ngga terlalu gede banget, masih bisa masuk di travel bag.


Kandungan yang terdapat didalam N’pure ini juga setelah aku cek di Internet oke banget!
·         Sebagai bahan dasar utama dari scrub N’pure adalah gula asli yang diperoleh dari gula tebu petani lokal Indonesia. Seperti yang kita tahu gula itu merupakan natural and gentle exfoliator. (Sugar particles are small, and more rounded than salt or epsom salts. It's less abrasive, and more ideal for sensitive skin and areas.)
·         Lalu Cacao Butter yang membuat kulit tampak cerah dan lembab serta kandungan katekin yang merupakan anti oksidan yang dikenal mampu mengurangi tanda - tanda penuaan dini.
·         Glutahione yang mampu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda – tanda penuaan dini, serta memberikan nutrisi dan melembabkan. Tak hanya itu glutathione juga merupkan antioksidan terkuat yang berfungsi untuk mencegah radikal bebas,
·         Mengandung Madu yang kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potassium yang dapat digunakan sebagai pelembab sehingga kulit tampak halus dan cerah.
·         Lemon oil yang terkandung di produk ini juga yang  berguna sebagai skin conditioning, soothing, dan tentu saja mncerahkan kulit.
·         Oatmeal yang berguna untuk mencerahkan warna kulit, melembutkan dan melembabkan kulit. Oat juga membantu menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan bekas luka

Banyak banget kan kegunaannya? Aku malahan kaget dan baru tau tentang kegunaan-kegunaan yang dimiliki Madu, Oatmeal dan Lemon Oil. Di antara kedua scrub yang aku puya, aku paling suka banget pakai yang Oatmeal and Honey soalnya harumnya gemes banget. Kulit bagian sikuku pun menjadi lebih lembut dengan pemakaian 2x seminggu produk ini.


Cara pemakaiannya pun ngga ribet. Makanya aku suka buat bawa scrub ini travelling. Scrub N’Pure ini dapat langsung diaplikasikan,  tidak perlu repot-repot untuk dicampur dengan air, ambil sedikit langsung oles. Karena bahan dasarnya yang oil based dan rich texture (karena kandungan gula, madu, dan cocoa butternya yang banyak), maka scrub ini cocok untuk kulit normal cenderung kering atau untuk orang suka beraktifitas di ruangan berAC atau dipakai sebelum tidur.
Cara pakai yang biasa aku lakukan itu; ambil sedikit scrubnya, usap perlahan secara merata ke seluruh tubuh, diamkan sekitar 5-10 menit biar meresap, kemudian bilas dengan air (diusahakan air hangat) / mandi dengan sabun dan keringkan dengan handuk.  Gunakan dua kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.
Oh iya, scrub ini ngga bisa digunakan diwajah yaa.. hanya dibadan saja dan meskipun harumnya super enak, kalian nggak bisa memakannya! Xoxoxo.
 Kalian bisa cek instagramnya @npureofficial untuk info lanjut ataupun cara ordernya.. Untuk harga per tubenya itu Rp. 80.000,- menurutku sih worthy kok. Soalnya pemakaiannya cukup lama.
Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com




CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top