[ Review ] Odessa Matte Lip Cream

Hello, babes!


Mau lanjutin reviewku yang sebelumnya mengenai Odessa Cosmetics. Yap! Sebelumnya aku udah mention kalau selain mengeluarkan matte lipstick, mereka juga ngeluarin lip cream. C’mon, jaman sekarang siapa sih yang ngga tergila-gila sama matte lip cream? 
Aku personally salah satu orang yang lebih suka pakai lip cream dibandingkan lipstick. Soalnya mudah menjangkau sampai ke ujung bibir, dan hasil rapihnya pun bisa lebih maksimal.
Odessa Matte Lip Cream ini ngeluarin 5 shades dengan tone nude to bold.


 kiri ke kanan: 
901 – Pink Up Line, 
902 – Mauvely In Love, 
903 – Bare Bear, 
904 – Enamoured dan 
905 – Always Red You.



Warnanya super wearable banget buat daily maupun buat special occasion. Teksturnya yang super creamy banget pas pertama diaplikasiin bikin bibir nggak kering ataupun cracky finish. Pigmentasinya juga oke, aku juga ngga perlu swipe banyak-banyak untuk nutupi garis hitam dipinggir bibirku.




Aplikatornya juga nyaman banget buat digunakan soalnya ujungnya lancip.


Packagingnya juga lucu banget, satu seri dengan lipstick yang sebelumnya sudah aku review. Meskipun ini produk lokal, tapi BPOM dan expirednya jelas lho! Jadi jangan takut-takut pakai produk lokal. Untuk produk dengan harga under Rp.50.000,- dan hasil yang super gewd ini recommended to buy banget! Untuk beli produk ini juga nggak susah, bisa langsung kalian cari di Matahari, Ramayana, Transmart, Yogya dan beberapa departemen store lainnya. Untuk swatch dibibir kalian bisa liat videonya diinstagram aku ya @fazkyazalicka

Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top