[REVIEW] MAVALA PRODUCTS

Hai babes!

Maaf banget sempet lama ilang karena aku lagi drop banget kesehatannya dan mulai skripsi jadi agak hectic huhu. Seperti yang kalian tau aku itu kalo makeup ngga pernah mau terlihat ribet, bulumata natural, blush on plus lipstick, kelar! Tapi aku paling concern sama bagian mata, soalnya titik muka "loyo" dan "ngantuk" aku itu disana. Aku punya jenis bulumata yang tipis dan turun, makanya meskipun makeup sisi manapun aku itu on point, kalo matanya belum di jepit dan maskara-an, dijamin masih tetep keliatan ngantuk. Sampai akhirnya aku beberapa kali extension bulumata, karena hal ini terekspress buat aku. Awalnya puas banget tiap bangun tidur kayak pede aja gitu ngaca terus bilang "i wkup like this" HAHAHAHA! Tapi karena kebiasaan extension berkali-kali, bulumata aku jadi makin tipis dan panjangnya nggak beraturan. Ini bener-bener menyedihkan sih, aku yang tadinya mau retouch jadi mikir buat maintenance dulu.. 
(abis maintenance kan jadi lebih cetar kalo mau extension lagi hehe, at least kasih nafas dulu)

Akhirnya aku coba ngerawat bulumata aku dulu pakai MAVALA DOUBLE LASH. 


Kalian kayaknya nggak awam deh sama brand ini, iya nggak sih? Brand ini super booming di Indonesia dari sekitar 3-4 tahun yang lalu, yang katanya bisa manjangin bulumata bahkan alis yang botak. Sebelumnya aku gak percaya, tapi karena udah prihatin sama bulumata aku akhirnya aku coba. Produk ini selain gampang dicari, harganya juga masih masuk akal buat anak-anak ABG kayak aku. Packagingnya juga ngga ribet, kecil bisa ditaro di meja rias, pouch makeup ataupun dikamar mandi (kayak aku, soalnya aku biasa pake skincare dikamar mandi hehe). 


Selama kurang lebih 1 bulan aku pakai ini dibulumata, hasilnya beneran ada! Produk ini melebatkan sekaligus manjangin, malah bulumata yang panjang pendek sekarang udah ngga keliatan lagi. Paling keliatan banget dibulumata bawah aku, sekarang aku pake maskara bawah udah keliatan.. dulu-dulu mah mana ada. Spoolie bawaannya pun pas buat ukuran bulumata orang Indonesia, pas diaplikasiin ke bulumata juga ngga ada efek lengket ataupun perih. Aku personally, biasa pake ini tiap malem mau tidur. Oh iya, jangan pake produk ini pas extension kamu masih ada, karena bisa bikin lepas. Gak disaranin juga dipake sebelum pake maskara, karena bikin bleber nanti. Produk ini lebih ke perawatan ya, babes!

Selain DOUBLE LASH-nya yang terkenal banget, aku baru tau kalo MAVALA ternyata juga punya Eye Makeup Remover & Waterproof Mascara yang bagus banget. First impression aku ngeliat eye makeup remover mereka, aku kira ini adalah nailpolish remover!



Efisien banget, semenjak kenal eye remover ini, aku ngga ribet-ribet lagi nyediain kapas, karena selain udah include kapasnya, remover ini juga bisa ngangkut sisa-sisa eye makeup yang waterproof cuma sekali swipe! Ajaib. Diaplikasiinya juga ngga perih.



Kalau maskaranya, juara banget dari sisi longlasting sama waterproofnya! As a moslem, aku punya kewajiban shalat 5 waktu.. dan pakai maskara dari MAVALA ini sama sekali ngga bikin bulumata turun ataupun bleber. Aplikatornya juga sesuai sama ukuran bulumata aku. Aku jujur lebih suka yang agak bengkok dibandingkan spoolie yang kurus, xoxo!

Gimana? semoga racun aku kali ini mampu menggoyahkan kalian-kalian untuk jajan makeup ya! hahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, Kalau kalian mau tau info lebih lanjut mengenai KMN kalian bisa cek instagram @optik_kmn atau main-main ke websitenya clozette.co.id xoxo!
 See you on my next post!




temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top