[ REVIEW ] CNI NUTRIMOIST - CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

Hai, loves!

Sebagai cewek, rasanya gengges nggak sih kalo punya kulit ada bekas-bekas lukanya? apalagi kalo bekas lukanya itu ada dispot-spot yang keliatan sama orang lain? pasti tingkat pede kita menurun derastis gak sih? Well, girls! aku juga pernah ngerasain itu kok. Tapi sekarang aku udah punya jawabannya!


Kali ini aku akan kasih review ke kalian tentang produk dari CNI – Nutrimoist. Kalian udah ada yang pernah denger produk ini belum sebelumnya? Nah kalo belum aku kasih tau dulu yaa! Nutrimoist ini adalah krim yang fungsinya memperbaiki banyak masalah atau kerusakan kulit seperti luka, strechmarks, iritasi, bekas-bekas kebiruan bahkan bekas cacar dengan pemakaian yang rutin.

_____

CNI Nutrimoist ini packagingnya handy banget! Punya aku yang 20ml jadi super cocok banget nyelip-nyelip didalam tas apalagi buat traveling. Produknya juga udah terjamin aman banget buat digunakan karena udah terdaftar di BPOM dan tanggal expirednya juga jelas gengs. 


Hasil dari produk ini itu, ringan banget pas diaplikasiin, ngga ada aroma-aroma yang aneh ataupun side effect pas aku pakai produk ini dibekas-bekas luka aku. Apalagi kalo lukanya itu baru kering terus cepet-cepet kita aplikasiin CNI Nutrimoist ini, hasilnya jauh lebih cepat hilang dan bikin kulit kita balik seperti semula.

Produk ini tuh udah ada dari jaman aku SD dan emang produk-produk CNI itu pasti selalu bagus! Keluarga aku sendiri dari dulu udah konsumsi produk-produk CNI. Buat kalian yang pengen beli produk ini, kalian bisa beli di www.geraicni.com atau www.cni.co.id kalian juga bisa cek info-info lebih lanjut mengenai produk ini di @nutrimoist_id atau di @cniindonesia!

Gimana? semoga racun aku kali ini mampu menjawab pertanyaan kalian-kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top