[ REVIEW ] | NASH LASH EXTENSION PONDOK INDAH

Hello, babes!


Apa kabar? Wah udah lumayan lama juga ya aku ngga posting sampe dikejar-kejar di dm Instagram, huahahaha! Thank you so much yaa untuk antusias kalian buat baca blog aku! Nah, sekaligus mau menepati janji.. kali ini aku bakal review ke kalian tentang pengalaman eyelash extension terbaru aku di Nash Lash Extension.


Kalian pasti udah tau kan kalo aku itu addicted sama lash extension, soalnya it really pop my eyes dan bikin aku ngerasa cantik dari lahir pas bangun tidur HAHA, BUT TRUE! Kali ini agak berbeda daripada review-review lash extension aku yang sebelumnya karena aku akhirnya berani nyobain lash extension yang udah dari dulu banget aku mau coba tapi degdegan, yaitu volume dengan panjang 14! HAHAHAHA............ daripada spoiler aku mending kasih review dari tempat dan pelayanan mereka dulu yaa.

Nash Lash Extension ini sebenernya udah ada 3 di Jakarta, di Gading Serpong, Kemang dan Pondok Indah. Tapi karena yang paling deket dari lokasi aku ini yang di Pondok Indah, jadi aku nyobainnya disana.. sebenernya karena kepo juga sama outlet paling barunya mereka ini. Dari segi lokasi, Nash Pondok Indah ini strategis banget dan nggak susah dicari karena ada di ruko yang sangat familiar di daerah Pondok Indah, yaitu di Ruko Pondok Indah Pertok, deket banget sama Sekolah Bakti Mulia 400, girls!


First impression aku sama outlet Pondok Indah ini super cute dan bersih banget! Kombinasi warna biru sama putih itu bikin perasaan jadi tenang, and girls... this place is super photoable. Pelayanannya juga ramah dan cepet banget, aku ngga disuruh nunggu lama ataupun dijutekin. Mostly pengalaman aku treatment di beberapa klinik-klinik kecantikan di daerah pondok indah itu biasanya jutek HEHE :) tapi di Nash justru sebaliknya!!

Karena ini pengalaman pertama aku di Nash Lash Extension, jadi seperti biasa aku harus isi form customer gitu baru disuruh pilih aku mau jenis lash extension yang seperti apa. Ngga ada pemaksaan aku harus pakai yang seperti apa, aku bener-bener disuruh pilih sesuai keiinginan aku. Malah advisornya ngejelasin resultnya dengan baik supaya aku ngerasa pas nantinya.


Di Nash ini ada 4 model lash extension, Aurora (Ini hasilnya lebih natural dan cocok buat daily, bikin mata kamu terlihat lebih besar karena lebih banyak ditengah), Cat Eyes (Ini buat kalian yang punya mata lebih sayup cocok banget! Karena bisa bikin mata terlihat lebih panjang dengan lashesh lebih banyak diujung), Starlight (Ini penggunaan lashesnya panjang pendek tapi sesuai sama bulumata kamu jadi bikin terlihat lebih drama) dan yang terakhir adalah Premium (Ini jelas dari namanya aja udah keliatan kalo ini superwow). Dari semua option, aku pilih yang Starlight, soalnya emang aku lagi pengen banget nyobain yang “drama” supaya kalo ada occasion aku nggak perlu lagi ribet pake fake lashes ataupun eyeliner! HAHA. Bahagianya lagi, mereka punya panjang dari 10 sampai 14! HUAAAA, INI ADALAH YANG AKU IDAM-IDAMKAN SEJAK DULU! Jadi deh aku minta yang Starlight Volume 14 D Curl, drama banget kan? :) Sebelum-sebelumnya ditempat lain aku cuma pernah sampai Volume 13 C Curl.

**Kalau Volume, 1 bulumata bisa dipasang 2-3 lashes sedangkan Natural yang 1 aja.

Ruangan treatmentnya cozy banget, dalam 1 ruangan itu ada 3 treatment bed. Bednya bersih dan ada selimutnya.. nyaman sekali girls! Aku lupa banget kemaren dihandle sama mbak siapa, maaf banget gatau kenapa kemaren saking nyamannya aku sampe lupa nanya namanya siapa ngga kayak yang sebelum-sebelumnya HUHU!  


Beneran, ini nyaman banget. Pengerjaannya halus banget, aku SAMA SEKALI ngga ngerasa ada lem dipasang ataupun perih-perih dari lem, padahal karena bulumata asli aku itu tipis, turun dan pendek biasanya pasti ada sedikit perih dari lem ini ngga sama sekali. Aku bener-bener ketiduran sampe pemakaian selesai. HAHAHAHA, NGGA PERNAH SEGININYA BANGET SEBELUMNYA..................... Biasanya pasti aku ga bisa tidur pules kalo lagi extension soalnya pastikan berasa ada tangan diatas kepala, ini bener-bener smooth banget tau-tau aku bangun udah di keringin gitu lemnya. Pas aku liat jam sekitar 1 jam lebih deh pengerjaannya padahal ini volume loh, harusnya lama banget. Sebelum-sebelumnya aku kalo treatment volume ditempat lain pasti lama.

Ini before, kalian bisa liat sendiri seberapa tipis bulumataku dan seberapa turunnya :( sad ya.
Dan ini afternya! WAGELASEH. Oh iya, meskipun ini panjang dan volume banget.
Sama sekali ngga ganggu aku yang berkacamata lho!

Well, so far aku puas banget sama hasilnya. Bener-bener drama dan RINGAN banget. Asli, ringan banget. Penempatannya juga rapih dan nggak ada yang turun, padahal bulumata asliku lemes banget. Hari ini (16.02.18) adalah hari ke 16 aku pake lash extension ini tanpa retouch, hasilnya masih bagus meskipun sudah rontok banyak (of course). Tapi meskipun udah rontok hasilnya tetep bagus jadi kayak pakai yang natural aja. Aku emang sengaja belum retouch karena mau kasih review ini ke kalian. Oh iya, kerennya lagi pas hari pertama aku tidur besok paginya aku bangun itu belum ada yang rontok. Biasanya ditempat sebelumnya pasti udah ada yang rontok atleast 1.

Aku lupa! Lashes yang mereka gunakan juga dari Amerika yaaa, jadi bukan korea ataupun jepang. Well, menurutku perbedaan Amerika sama Korea (Sebelumnya aku korea) ini jauh lebih ringan sih. Ini yang paling berasanya ya.

Dari segi harga, karena ini bukan pertama kalinya aku pake yang Amerika jadi menurutku standar kok dan untuk harga retouchnyapun masih wajar.. masih bisa dipertanggung jawabkan harga dengan hasilnya. Ada garansi 7 hari juga (t&c applied). Buat kalian yang mau beli serum bulumata juga mereka jual lho.



Overall semuanya aku suka, dari skala 1 – 10 aku kasih 9. Sayangnya di Nash Pondok Indah ini belum ada treatment nails. Semoga soon ada yaaa! Supaya bisa sekalian sambil nails treatment, sambil lash extension hihiw! Oh iya, review yang aku buat ini HONEST REVIEW, I’m not paid for this!

For more information kalian bisa cek langsung aja instagramnya di @nash.lashextension

Gimana? semoga racun aku kali ini mampu menjawab pertanyaan kalian-kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top