[ Honest Review ] Korean Glow Peeling | Klinik Hang Lekiu

Hai, babes!

Kali ini aku akan share ke kalian mengenai pengalaman "pertama" aku nyobain treatment peeling di klinik kecantikan. Sebenernya ini masih bersangkutan sama problem bruntusan aku sih, jadi beberapa minggu yang lalu aku teracun akibat kepo banget sama temen-temen aku yang nyobain Korean Glow Peeling di Klinik Hang Lekiu. Awalnya aku biasa aja, ngga terlalu tertarik karena aku mikirnya peeling itu terlalu menyakitkan gak sih? Ngebayangin kulit bakal ngelupas? Huh.. tapi setelah denger langsung dari my bestie Dessy Diniyanti kalo peeling enak banget dan GAK SAKIT SAMA SEKALI akhirnya okelah aku nyobain.


Perkaranya adalah, beberapa minggu yang lalu itu aku emang lagi tanggal PMS dan jerawat gede + bruntusan lagi panen-panennya.. bener-bener gak biasa-biasanya begini nih. Curiga efek alergi air masih menjalar, huft. Akhirnya dateng tuh aku ke Klinik Hang Lekiu. Yap! Klinik ini emang lokasinya di Jl. Hang Lekiu, lokasinya memang tidak terlalu strategis karena bukan jalan raya utama but.. no worries! Alamat klinik ini udah ada di Google Maps kooook! Pesen pake Grabcar pun udah ada jadi gak nyasar-nyasar, hihiw!



Tempat treatmentnya bener-bener homey dan nyaman banget. Serba hijau yang bikin mata fresh banget.. aku sempet baca sebuah artikel dulu, kalo warna ijo itu warna yang paling cocok buat dipandang pas ngilangin stress. Selain homey dan nyaman banget, beauticiannya juga ramah! Super niai+ deh buat aku. Pasti kalian seneng dong, kalo lagi mumet, pengennya perawatan cantik, ditreatment sama yang ramah juga, itu meningkatkan keinginan balik lagi treatment ampe berkali-kali lipat! Ruang treatmentnya juga bersih dan nyaman banget. Berasa di spa! Karena aroma terapinya, huh..

Awalnya aku kira klinik ini cuma menyediakan beauty treatment aja, ternyata nggak lho! Treatment disini lengkap banget dari mulai kecantikan, akupuntur sampe perawatan gigi. Whoa.. baru pertama kali liat yang selengkap ini. Dokternya juga banyak, jadi pantang deh ngantri-ngantri buat treatment. Nah, ini juga. Sistem treatment di KHL ini, by appoitment dengan tujuan supaya pelanggan itu lebih happy dateng pas jam treatmentnya, nggak ada PHP nunggu gagal treatment, uhuy!





Sebelum treatment, aku sempet ngobrol dulu buat skin analysis supaya tau treatment apa yang cocok buat aku. Menurut aku konsul kayak gini sebelum treatment itu the best banget, jarang ada klinik yang kayak gini. Biasanya mereka itu langsung aja acc apa yang customer minta. Padahalkan alangkah baiknya di cek dulu, supaya sesuai dengan kebutuhan kan. Akhirnya keluar lah saran aku mencoba Korean Glow Peeling. Huaha happy banget, karena niatan aku emang mau nyobain ini dah ternyata emang di suggestnya ini. Yeay!

Pas treatment dimulai, aku harus ganti baju menggunakan kimono lalu wajah aku sempet di ekstraksi dulu buat di keluarin komedo-komedo bandel! (Ini by request atau tergantung kondisi muka kamu aja. Seharusnya ngga pake ekstraksi kok) Damn, kalian pasti udah tau lah rasanya di ekstraksi.. tapi jujur aja aku ngga pernah kapok ekstraksi, karena selalu puas sama kulit wajah terutama di area hidung yang jadi mulus licin gitu. Setelah diekstraksi, baru treatment Korean Glow Peeling dimulai.












KHL memperkenalkan perawatan wajah all in one terbaru dengan mengadopsi teknologi khusus dari Korea, yaitu KOREAN GLOW. Menggunakan bahan herbal alami yang aman dan tidak mengiritasi kulit, Korean Glow dapat mentransfer komponen pelembab dan nutrisi kedalam sel kulit secara optimal. Korean Glow akan melindungi kulit secara terus menerus agar tetap sehat dengan memperbaiki lapisan kulit dan menjaga kelembabannya. Dengan kandungan antioksidan yang luar biasa, Korean Glow mampu mencerahkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit wajah dan juga dapat mengembalikan respon kulit terhadap jerawat dan radang kulit. Perawatan ini sangat disarankan untuk semua jenis kulit dengan berbagai kondisi/masalah kulit.

Langsung aja yaps!

Pertama-tama, wajah kita diberikan cairan peeling khusus keseluruh area wajah yang kemudian di peel menggunakan alat khusus dari KHL. Bener aja. Nggak ada rasa sakit atau perih sama sekali yang aku rasain. Padahal wajahku habis di ekstraksi. Setelah proses peeling selesai, wajah ku dimasker kembali dengan peel off mask untuk meng-cooling down kulit kita. Total durasi kurang dari 1 jam kok.

Tbh, pas pulang dari sini itu kulit aku masih merah-merah banget dan aku sendiri serem ngeliatnya karena efek ekstraksi sih ini. Frustasi banget deh sama yang namanya "jerawat" but beauty is pain girls, gak ada yang instant. Tapi jelas wajah aku terlihat lebih cerah & bersih, bruntusan jelas sudah berkurang dan kulit wajah terasa lebih sehat. 


Manfaat Korean Glow : 
 Menormalkan fungsi kulit
 Meremajakan kulit wajah
 Meningkatkan kelembaban kulit
 Mencerahkan kulit
 Mengatasi flek wajah
 Mengobati jerawat meradang 

Perawatan ini baik dikerjakan 2 minggu sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit. Rasakan berbagai manfaat perawatan wajah hanya dengan satu langkah mudah! Jadwalkan segera kunjungan anda dan dapatkan harga promosi Korean Glow (harga promosi berlaku sampai Maret 2018)



Setelah 5 hari ditambah dengan perawatan menggunakan KHL skincare, kulit wajah aku sudah kembali normal dan bekas jerawat benar-benar menghilang. Kalian bisa liat sendiri perubahannya dibawah ini. Bener-bener wow sih, aku kayaknya bakal balik lagi buat jadiin ini my main treatment! Harganya juga nggak terlalu mahal menurutku dibandingkan harga peeling yang biasanya aku lihat di klinik lain.



Jadi tunggu apalagi?Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top