[ HONEST REVIEW ] - INNISFREE MY REAL SQUEEZE SHEET MASK

Hello, babes!


Aku kembali kali ini untuk mereview skincare yang udah jadi my favorites buat beberapa minggu belakangan, dan itu adalah Innisfree – My Real Squeeze Mask. Innisfree – My Real Squeeze Mask ini adalah tampilan baru dari Innisfree – It’s Real Squeeze Mask dengan packaging dan formula yang lebih baik pastinya! Sheetmasks ini terdiri dari banyak banget variant dengan beragam fungsi yang berbeda juga.


Kebetulan aku dapet kesempatan dari Innisfree Indonesia buat nyobain produk sheetmask ini dan aku mau share honest review-nya ke kalian. Btw, buat kalian yang belum tau Innisfree itu apa.. Innisfree adalah brand dari korea yang menjual produk skincare dan make up yang mengutamakan formula dari bahan-bahan alami yang diambil dari Jeju Island. Wuhuw! Jangan salah.. meskipun mereka brand luar, harga yang mereka tawarkan sangat miring dan worth to buy banget! Ini jujur ya, aku adalah pengguna setia skincare dari Innisfree. Dari dulu aku selalu rajin re-purchase Jeju Volcanic Pore Clay Mask dan Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask mereka, karena hasilnya super warbyasah!



Kalian bisa baca disini kebutuhan kalian yang
sesuai dengan produk yang mau kalian guanakan.

Okay back to the topic, produk Innisfree – My Real Squeeze Mask ini memiliki tekstur lembaran kertas yang oke banget. Kalo kalian belum tau, lembaran kertas ini dibuat dari 100% selulosa jadi meskipun dia tipis produk ini nggak gampang robek dan nggak lari-lari saat diaplikasikan diwajah. Nah, kenapa produk ini dinamakan “squeeze”? itu karena setiap bahan yang digunakan itu telah melalui proses metode cold brew squeeze dengan suhu yang rendah untuk mendapatkan sari pati bahan yang pas untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit wajah.


Nah, dibuku yang aku punya itu dijelaskan apa saja dan yang mana saja manfaat dari sheetmask yang aku punya ini untuk memudahkan aku melakukan treatment yang tepat pada wajahku. Beberapa minggu lalu, aku udah update di Instastory tentang Moisturizing series yang hasilnya super bikin aku puas banget! Jangan takut ketinggalan, karena update ini juga udah aku simpan di highlight dan overallnya udah aku taro difeed instagram aku yaps! (klik disini)

Karena Moisturizing series udah selesai, aku mau lanjut ceritain ke kalian mengenai Clarifying series yang udah aku pakai sejak tanggal 26 feb 2018 s/d 6 maret 2018. Kenapa aku lanjut ke seri ini? karena kebetulan aku mau ngehilangin bruntusan dan redness yang ada diwajah aku.


Nah selama 9 hari itu, yang aku pakai adalah tea tree sebanyak 5pcs, new fig 1pcs dan rice 1pcs. Jujur aja, aku pakai sheetmask yang seri Clarifying ini lebih rajin daripada yang Moisturizing aku bener-bener pakai hampir setiap hari karena aku pengen hasil yang maksimal. Sebelumnya aku ragu kan, apakah sheetmask yang watery seperti produk-produk innisfree ini boleh dipakai setiap hari? tapi setelah aku bikin riset ala-ala ke temen-temen blogger dan nanya ke dokter kecantikan aku, ternyata boleh aja karena sheetmask ini ngga mengandung scrub yang bisa mengurangi kandungan minyak diwajah. Dokter kecantikan aku bilang, moisturizer itu dipakai “banyak” nggak apa-apa.. baik saat kulit kamu kering ataupun berminyak. So, yaa.. aku pakai setiap hari.

Packagingnya mudah banget buat dibuka dan ngga "letoy" yang bisa bikin tumpah.

Kandungan ekstrak yang ada didalam sheetmask ini itu bener-bener light, isinya banyak banget dan nyaman banget pas nempel dikulit. 


So far, sejak pemakaian seri pertama sampai seri kedua ini.. aku nggak merasakan adanya alergi ataupun nggak nyaman pada kulit aku. Bahkan resultnya bagus banget menurutku. Kemerahan aku berkurang dan tekstur kulitku jauh lebih kenyal/ternutrisi.

Selain sheetmask Innisfree, aku juga menggunakan beberapa skincare pendukung, yaitu facial wash & toner (Laneige - Calming) foto ini real dan terlihat cerah karena flash. 

Selama memakai sheetmask ini rutin setiap malam hari, skincare tambahan aku hanya facial wash dan toner aja kok. Jadi keliatan banget efek dari sheetmask ini. Kalo bangun tidur? jangan ditanya lagi deh wajah aku glowingnya kayak apa.


Oh iya, produk ini udah bisa kalian dapetin secara langsung di store Innisfree yang ada di Indonesia lho.. salah satunya di Sency atau Central Park dengan harga 18.000 aja! Tapi karena produk ini laku banget, jadi suka cepet sold. Huhu, aku sendiri bolak-balik buat nunggu yang tea tree ada lagi.

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top