Produk Halal Ekonomis Hadir di Indonesia? | SAFI RESEARCH INSTITUTE

Hi, babes!


Sudah lama yaa aku nggak update hihi. Harap maklum yaa! Karena skripsiku sekarang lagi berat-beratnya, huaha! Nah mendng aku kasih kalian informasi yang bermanfaat banget ini deh. Jadi kemarin (30 Feb 2018) aku diundang oleh Safi & Beautynesia untuk hadir dalam acara grand launching produk kosmetik lokal asal Malaysia yang bernama Safi. Udah ada yang pernah denger belum Safi itu apasih?

Salah satu booth Safi.

Talkshow bersama pihak dari Safi ditemani oleh Cheryl Raisa dan Irna Dewi.

Safi merupakan merek beauty products asal Malaysia yang berhasil mendapatkan dua sertifikasi halal dari dua negara berbeda, yaitu jaminan halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia). Produk-produk dari Safi juga telah ditest dengan baik melalui Safi Research Institute. Safi Research Institute adalah sebuah institut khusus kecantikan pertama miliki Safi dan satu-satunya di dunia lho, gals! Keren ya.


Lembaga Penelitian Safi Malaysia sendiri sebenarnya telah launching sejak tahun 1984, jadi kurang lebih sudah 34 tahun Safi hadir dengan berbagai varian di Malaysia dan sekarang ini menjadi kosmetik halal no. 1 di Malaysia. Wah gelaseh! Tapi-tapi.. Aku sebelumnya memang sudah pernah dengar produk ini lho dari temen-temen yang kuliah di Malaysia. Bahkan kalau di Malaysia sendiri range produknya udah banyak banget!


Nah, sebagai ungkapan bahagia atas prestasi yang dimiliki Safi sebagai brand halal no. 1 di Malaysia, Safi akhirnya hadir di Indonesia untuk turut andil dalam kebutuhan sehari-hari para muslimah. Safi hadir dengan 3 variant (Safi White Expert, Safi Natural White dan Safi Age Defy) skincare untuk remaja hingga lanjut usia. Aku pribadi seneng banget dengan datangnya Safi di Indonesia, karena jujur aja aku lagi lumayan concern sama tingkat ke-halal-an produk yang aku gunakan. Selain untuk menyempurnakan agama, produk yang halal juga Insya Allah memang sudah dibuat sebaik mungkin untuk kulit jadi tidak perlu keraguan lagi.

Kalau berdasakan masalah kulit dan usia aku cocok pakai yang ini.

Selain itu dievent kemarin aku juga dapet banyak banget pengetahuan baru seputar kecantikan lho, gals! Kita bisa coba untuk skincheck supaya tau permasalahan kulit kita dan produk apa yang seharusnya kita gunakan.

By the way, produk yang mereka keluarkan itu menarik-menarik banget lho gals! Aku paling kagum sama produk untuk Age Defynya! Karena produk itu memiliki kandungan partikel emas dan tanaman Habbatus Sauda sebagai bahan utama kosmetiknya. Actually product ini lebih disarankan untuk usia 30 tahun keatas.. tapi gemes banget liat produknya!

** Habbatus Sauda sendiri merupakan jintan hitam yang amat terkenal dalam Islam. Tanaman yang tumbuh subur di Afrika dan Arab Saudi ini mengandung mineral, nigellon, dan vitamin A dan C yang katanya juga baik digunakan untuk merawat kecantikan kulit. Wah keren ya, aku biasanya hanya mendengar Habbatus Sauda untuk obat lho.

Setelah ngobrol sama BAnya, ternyata emas yang dipakai itu dibuat dalam ukuran nano, which is sangat kecil. Jadi emasnya bisa masuk lebih dalam dan mengaktifkan produksi kolagen pada kulit dan pengen banget ngepoin! Rasanya pengen rekomendasiin ke Ibu-ku buat cobain deh.

Buat Ibu-ibu hamil juga jangan sedih, produk-produk yang mereka tawarkan juga mostly vegan (terbuat dari bahan natural) dan cruelty free. Meskipun ada kandungan paraben di dalamnya, kalian jangan khawatir. Karena paraben yang digunakan itu merupakan paraben yang masih bisa dikonsumsi oleh kulit dengan kandungan yang paling minim. Xoxo!

Kabar gembiranya, sekarang produk Safi ini udah bisa kalian dapetin di toko-toko kecantikan terdekat di seluruh Indonesia lho! Harga yang mereka tawarkan juga under 200K! Alhamdulillah #SafiAdaUntukKita! Insya Allah dengan penggunaan produk halal, bisa turut menyempurnakan kita sebagai seorang Muslimah. Teman-teman juga boleh lho spread tagar #SafiAdaUntukKita untuk menyebarkan informasi baik ini. Xoxo!

Nah, karena aku punya beberapa produk dari Safi.. dan aku curious banget untuk coba (khusus untuk White Expert & Natural White), kalian pengen aku cobain yang mana dulu dan review yang mana dulu nih kedepannya? Kalian bisa suggest aku yaaaaa! Jangan lupa juga untuk follow instagram Safi Indonesia di @safiindonesia

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Halo kak mau tanya. Untuk kandungan paraben itu ada di semua jenis produk safi atau cuma di produk yg age defy aj? Makasih sblmnya dan salam kenal

    ReplyDelete

Back
to top