[ Review ] PRODUK ROROMENDUT | ANTI JERAWAT

Hi, babes! 

Kali ini aku akan review ke kalian produk masker yang sempet aku ceritain di Youtube-ku sebagai masker ajaib yang meredakan jerawat aku sebulan yang lalu. Huaha! Singkatnya Roro Mendut Series merupakan produk perawatan kecantikan kulit dan SPA tradisional Yogyakarta. Produk ini diformulasi serta diadaptasi dari resep tradisional Keraton Yogyakarta yang telah terbukti berkhasiat untuk kecantikan. Roro Mendut meng-claim pihaknya sebagai “the 1st Indonesian Traditional Organic Skin Care” merupakan perawatan kulit tradisonal pertama yang diformulasikan dari resep tradisional perawatan kulit khas Keraton. Produk Roro Mendut memadukan khasiat dari teh hitam, rumput laut, rempah-rempah, dan ketan hitam organic yang terkenal dapat menciptakan keindahan sempurna pada kulit.

Aku sendiri pertama kali nyobain produk ini itu karena ada followers aku di Instagram yang nyaranin pakai masker ini buat meredakan jerawat aku yang nggak tuntas-tuntas pada saat itu. Sebenernya Roro Mendut ini sendiri punya banyak banget varian, cuma yang pas untuk masalah kulit berjerawat adalah Brotowali series. Nah, untuk pendukung "dahsyat"nya ini produk, itu juga ada facial wash dan oilnya.
Yuk kita review satu-satu,

RORO MENDUT LULUR & MASKER JERAWAT BROTOWALI

 Dipackagingnya sendiri mereka memang mengklaim bahwa Roro Mendut Masker Jerawat Brotowali merupakan perawatan tradisional khusus diciptakan untuk kulit yang berjerawat, pori-pori besar, dan berminyak. Memadukan tumbuhan brotowali, teh hijau, rumput laut, dan beras ketan putih organic yang berfungsi untuk membersihkan sebum, minyak berlebih, sel kulit mati penyumbat pori dan membunuh bakteri penyebab jewarat.

Lulur, ukuran 20gr dan 40gr.

Masker, ukuran 20gr dan 40gr.

Tanggal kadaluarsa jelas.

Lulur dan maskernya itu punya 2 size. Mini dan Large size, memudahkan banget dibawa buat travelling. Xoxo, travelling perlu dong bawa masker! Nah, packaging luarnya itu dari karton dan dalamnya itu plastik yang tebal lengkap dengan zip lock. Produk ini biasanya rutin aku pakai 2 hari sekali untuk mencapai hasil yang maksimal waktu itu. Lulurnya dulu, baru maskernya. Aromanya relaxing banget dan nggak ada rasa-rasa panas dikulitku, aromanya pun juga enak! Aku kira awalnya ini dari green tea gitu lho, soalnya warnanya hijau. Eh ternyata dari berbagai rempah! Damn gewd!


RORO MENDUT HERBAL FACIAL WASH

Packagingnya benar-benar gemas ya, pake pump. Tekstur facial washnya juga light banget jadi nggak susah untuk di aplikasikan keseluruh wajah, busanya juga tidak berlebihan. Produk ini juga bisa digunakan segala jenis kulit karena kandungan herbalnya yang menyesuaikan keadaan kulit. Dengan menggunakan facial wash ini, wajahku juga terasa lebih cerah.

Facial wash, lengkap dengan tutup. Jadi higiensis meskipun disimpan di toilet.


RORO MENDUT ACNE FACE TREATMENT OIL

Nah, produk ini juga dewa. Aku rutin pakai produk ini tiap mau tidur dan aromanya mirip banget sama tea tree oil pada umumnya. Kalau dipakainya malam, paginya jerawat itu langsung pada ciut tanpa kemerahan. Aku biasanya pakai produk ini setelah cuci muka dan maskeran. Packagingnya pun juga aman banget. Nggak gampang tumpah, pipet penarik oilnya pun juga nggak mampet-mampet. Dengan pipet, takaran penggunaan produk jadi bisa teratur gengs.


Pipetnya mudah banget diaplikasikan.

Kalian bisa cek website www.roromendutskincare.com untuk mau cari yang sesuai dengan problem kulit kalian. Mereka menjual beragam produk yang bisa menyesuaikan masalah kulit kalian kok. Acne, Brightening, semuanya ada! Kalian juga bisa beli via Instagram @roromendutskincare! Adminnya gercep banget. Aku beli disana kok. Bisa diajak konsultasi dulu juga. Xoxo, Kalo kalian mau nonton video my acne story bisa di Youtube : Fia Fazkya yaa!

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top