[Review] Klinik Hang Lekiu Skin Brightener Skincare

Heyo, gals!

Kali ini aku mau menepati janji untuk review produk skincare dari Klinik Hang Lekiu yang namanya Skin Brightener.  Nah, jadi aku pakai produk ini tuh sekitar sebulan yang lalu dan emang cocok diaku. Aku mulai pakai produk mereka setelahKorean Glow Peeling yang udah aku review sebelumnya. Memang sebelum aku treatment di KHL itu aku udah puasa skincare 2 hari, jadi pas aku ganti skincare kulitku ngga kaget karena kondisi kulitku ngga sebadak itu lagi, bahkan bisa dibilang sensitif. Makanya aku agak picky skincare belakangan ini. Lets get start it!

Pertama-tama, KHL Skin Brightener Cleansing  Wash.
Cleansing wash ini teksturnya gel dan light banget, tercucmeynya adalah busanya sedikit. Aku suka banget sama cuci muka yang teksturnya itu gel dan busanya sedikit. Karena ini cocok untuk kulit kering sensitif kayak aku, pas kering muka ngga berasa kaku ataupun ketarik gitu. Pas di rinse juga nggak susah banget, kalo dari fragrance memang ada sedikit. Tapi sepertinya ngga ada kandungan alkoholnya. So gewd!

Kedua, KHL Skin Brightener Toner.
Toner ini fragrancenya cukup terasa tapi diwajah aku yang lagi sensitif sih ngga memberikan efek buruk, malahan aku ngerasa toner ini penunjang banget. Meskipun abis cuci muka muka ngga ketarik ataupun kering banget, tapi toner ini tuh kayak nambah sense di wajah kita buat ready to the next level aja gitu! Seger banget dan nenangin.


Packaging Cleansing Wash & Tonernya itu sama dan efisien banget. Ngga perlu buka-buka tutup cuma perlu ditekan satu sisinya aja udah langsung terbuka. Minim banget kemungkinan untuk tumpah ataupun bocor. Apalagi untuk orang-orang kayak aku yang clumsy dan suka bawa skincare kemana-mana. So luv!



Ketiga, Skin Brightener Serum.
BENERAN DEH, BAGUS PAKE BANGET! Jujur aja aku baru pertama kali liat serum yang bentuknya itu agak kayak gel, bukan liquid. Jadi diaplikasiinnya gampang banget, hampir kayak cream. Packagingnya yang pakai pipet juga hygine menurutku.


Keempat dan Kelima, adalah Skin Brightener Day & Night Cream.
Jujur aja aku udah 2x pakai cream dari klinik kecantikan, dan ini adalah yang pertama yang paling ringan banget. Biasanya, kalau kita beli cream dari klinik kecantikan pasti rasanya muka jadi kusam bahkan kadang-kadang muka bakal terkelupas. 

Tekstur: kiri day - kanan night

Well, beneran deh.. Day & Night Cream mereka ini nggak ada rasa panas, kulit kusam ataupun terkelupasnya. Day creamnya juga udah mengandung SPF jadi oke banget dipakai keluar. Tapi biasanya aku pasti double SPF sih cari aman. Untuk night cream? Wah gila, aku favorit banget sama night creamnya. Setiap pagi aku ngaca pas bangun tidur, rasanya kayak cantik dari lahir. Muka berkilau-kilau, sis.

Overall, aku puaaaling suka sama serum & night cream mereka. Hasilnya maksimal padahal harganya murah banget. Untuk sepaket ini kalau aku nggak salah under 500.000! Produk KHL Skin Brigthener series ini juga udah lulus uji BPOM sih kalau aku baca.. nggak ada kandungan merkuri, hidrokuinon ataupun paraben yang which is bahaya banget buat kulit. Kadaluarsanyapun jelas.


Sekarang ini aku coba lepas produk mereka karena emang udah habis dan ngecek apakah produk ini ketergantungan atau tidak, dan hasilnya.......... Tidakkkkk! J

Jadi aman banget deh! Dari skala 1 – 10, aku kasih nilai 8 untuk KHL Skin Brigthener series.

Gimana-gimana? racun kan? Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top