[REVIEW] N'PURE BRIGHTENING BAR SOAP & BODY LOTION

Hai, babes!

Kali ini aku bakal ngereview produk yang super gemes banget bentuknya, yang dari awal liat aja langsung pengen beli bawaannya (cewek banget). Nah karena penyakit cewek yang nggak bisa liat barang gemes, makanya aku pengen review sebanding gak sih kegemesan produk ini sama resultnya. 

Yaps! Ini adalah produk-produk dari Npure. Aku sebelumnya udah pernah review scrubnya yang ena banget itu sih. Scrub yang bikin laper bawaannya karena aromanya yang.... gabisa dideskripsikan dengan kata-kata, tsah!
Tapi kali ini berbeda, karena yang bakal aku review adalah syabun mandik yang berbentuk bar.

Sounds cute, rite? Akhir-akhir ini emang lumayan banyak onlineshop yang ngeluarin sabun mandi yang bentuknya bar, tapi aku termasuk orang yang picky terhadap apa yang aku pake apalagi kalo bukan commercial product gitu. Sampai akhirnya ke-kepoan aku nggak bisa terbendungi lagi pas ketemu sama si N’Pure Brightening Bar ini. 

Langsung aja reviewnya, jadi N’Pure ini ngeluarin 2 seri brightening bar dengan variant yang KEKINIAN BANGET HU... yaitu, N’PURE MOCHA BRIGHTENING BAR SOAP (terbuat dari serbuk kopi) & N’PURE MATCHA BRIGHTENING BAR SOAP – (terbuat dari serbuk teh). First of all, aku selalu grasak-grusuk dulu sama izin BPOM products yang lokal atau aku beli dari onlineshop supaya rasa percaya aku semakin tinggi.. dan yas! Produk N’Pure sudah terdaftar gengs (BPOM NA 18170500737/BPOM NA 18170500738).

Soap bar dari N'Pure ini juga berbeda karena langsung ada natural exfoliatornya dari biji kopi robusta dan daun teh camellia asli. Jadi penggunaan sabun aja, rasanya bisa kayak sekaligus luluran. Gak pengen berhenti rasanya tiap lagi pakai produk ini soalnya, bentuknya yang unik seperti coklat membuat ritual mandi pun menjadi lebih nyaman. Cara pakainya juga sama seperti sabun batang pada umumnya, setelah itu bilas dengan air. Pakainya setiap pagi dan sore hari.


Kandungan-kandungan alami dari N’Pure Brightening bar ini juga aman banget kok, ada:
• Glutathione memutihkan, menjadikan kulit bersinar, anti aging, memberi kelembaban dan kesegaran kulit
• Arbutin mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit.
• Vitamin E meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, dan
• melindungi kulit dari berbagai kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet.
• Camellia Sinensis Leaf ( daun teh hijau) menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, serta memutihkan kulit.
• Coffee Robusta Seed (biji kopi robusta) melindungi kulit dari sinar matahari, mencerahkan, dan melembutkan
kulit


Apalagi, kalo kalian gunainnya secara rutin setiap mandi.. manfaat yang bakal kalian dapetin juga banyak banget. Mereka sih mengklaim kalau produk ini bisa:
1. Mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit
2. Membuat kulit tampak cerah
3. Mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit
4. Mencegah penuaan dini
5. Menutrisi dan melembabkan
6. Kulit lembut dan halus
7. Wangi yang menenangkan
8. Melindungi kulit dari sinar matahari

So far.. selama penggunaan 1 minggu yang aku rasain sel kulit mati aku terangkat, menutrisi/melembapkan, kulit jadi lebih lembut dan halus plus yang pasti aromanya gak bisa bikin berenti!



Harga Produk ini juga ekonomis kok untuk ukuran 75gr, cuma 35.000,- aja. Kalau mau pemakaiannya lebih higienis kalian bisa potong-potong sabunnya dan gunakan yang potongan kecil terlebih dahulu.. sisanya di simpen deh. Hihiw.

Selain tergiur buat cobain brightening bar dark N’Pure, kemaren aku juga kelabakan buat gak nyobain N’Pure Body Lotion – Fruitberry Rose Almond Milk. I swear to God, aromanya a-be-ge banget. Kalian yang suka pakai produknya Bodyshop atau Body Bath Works, kalian wajib cobain ini. Karena ini bisa aku bilang dupe dengan harga ekonomisnya. 120ml untuk 100.000,- aja? Bisa teriak gak?


Lotion ini juga tentu udah terdaftar di BPOM (kalo nggak, aku gak bakal mau cobain) dengan No BPOM: NA 18180102146. Produk ini emang baru banget sih, jadi belum begitu gampang dapetinnya makanya kalian harus pantengun terus instagramnya N’Pure. N’Pure Body Lotion ini emang kalo aku baca ya.. banyak mengandung kandungan alami dan vitamin yang bagus untuk kulit. Mereka mengklaim kalo bukan hanya untuk melembabkan, tapi N’Pure Body lotion ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan memberi perlindungan ekstra dari sinar matahari. Whoa.. 

Kandungan-kandungan alami dari Lotion N’Pure:
• UVA dan UVB – SPF 25 – untuk melindungi kulit dari sinar matahari
• Niacinamide / Vitamin B3 : menjaga kelembaban dan menjadikan kulit tampak cerah
• Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond ) Oil : pelembab alami yang menjadikan kulit tampak lembut dan halus
• Theobroma Cacao Seed Butter: membuat kulit tampak cerah dan lembab serta kandungan katekin ( Catechin )
yang merupakan anti oksidan yang dikenal mampu mengurangi tanda - tanda penuaan dini. Memberikan nutrisi
dan melembabkan.
• Strawberry : Fragaria Vesca (Strawberry) kaya akan kandungan Vitamin C , Fiber dan asam folat yang dapat
mencerahkan kulit
• Grapeseed : Vitis Vinifera (Grape) Seed merupakan sumber vitamin C dan vitamin E, serta mengandung
antioksidan yang dapat melindungi kulit
• Rosehip oil : mengandung omega 3,omega 6,omega 9 dan antioksidan yang bagus untuk kulit untuk
menghilangkan noda hitam, bekas luka, serta untuk menjaga kelembaban
• Spilanthes Acmellla Flower : anti stretchmark
• Milk: Susu memiliki kegunaan yang banyak untuk kulit, tak hanya berguna untuk mencerahkan, berfungsi juga
untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga menjadikan kulit indah.

Pantesan aromanya endolita banget, ada kandungan stroberi dan susu yang menjadi satu rupanya, huahaha!


Mereka juga mengklaim manfaat N’pure Body Lotion tuh:
1. Membuat kulit tampak cerah
2. Menutrisi dan melembabkan
3. Kulit lembut dan halus
4. Melindungi kulit dari sinar matahari – SPF 25
5. Anti Stretchmark
6. Wangi yang menenangkan dan tahan lama
7. Mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit
8. Mencegah penuaan dini

Setelah penggunaan selama seminggu ini sih, yang aku rasain adalah kulit tampak lebih cerah, ternutrisi dan lembab, lebih halus exactly! Aku juga nggak takut lagi berpanas-panasan dibawah sinar matahari. Oh ya, penggunaan ini aku barengin sama si brightening bar yaaa. Jadi aku aplikasikan setiap habis mandi.

Untuk sabunnya, kalian bisa sekalian aplikasiin di wajah kok. Tapi untuk lotionnya, khusus badan aja ya. Once again, meskipun wanginya enak banget.. produk ini tidak bisa dimakan yaaa! 

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Ih ko bentuk sabunnya lucu baanget, harus hati hati narohnya ntr dikira makanan.

    Hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete

Back
to top