[REVIEW] PIXY White Aqua Series


Hai semuanya!

 Kali ini aku balik lagi untuk ngasih kalian review produk skincare affordable yang kualitasnya menurut aku oke. Siapa yang nggak tahu PIXY? Rangkaian makeup mereka hits banget buat kalangan beauty enthusiast di Indonesia. Tapi apa kalian udah pernah denger kalo PIXY juga mempunyai rangkaian skincare? Aku sendiri baru banget tau dan langsung excited banget buat coba.. karena jaman sekarang susah banget cari skincare affordable yang kualitasnya bagus. Nah jadi aku dikirimkan rangkaian PIXY Hydra Active series yang terdiri dari: PIXY White Aqua Gel Cream Hydra Active Night Cream, PIXY White Aqua Gel Cream Day Cream, PIXY White Aqua Gel Facial Foam dan yang terakhir sebagai pendukung PIXY Aqua Beauty Protecting Mist.
First impression aku pas liat produknya dateng langsung ke packagingnya pasti. Mulai dari packaging krimnya, packaging mereka itu mirip antara day & night creamnya beda warna aja antara day & night cream.





Day lebih ke sentuhan silver dan hijau, night lebih ke silver dan biru. Jadi masih dibedain lah antara kedua itu ketika pertama kali dilihay. Sentuhan silver dan penggunaan kaca masih jadi favoritku dari packagingnya sih, karena terlihat elegan dan mahal banget produknya.





Ukuran 50gr ini juga cukup besar menurutku, lama pemakaiannya. Cuma memang jadi agak tricky kalau mau dibawa travelling, kudu dipindahin ke travel jar biar lebih gampang nyempil hihi! Not a big deaaal buat aku. Selain itu, krim ini juga higienis banget.. karena masih ada tutup dibawah tutup. Jadi kecil kemungkinannya bakteri bisa masuk kedalam packaging krim ini. Baik dipackaging kardus maupun langsung keproduk informasi mengenai netto, expired, ingredients, BPOM dan cara pakainya pun jelas.


Untuk packaging facial foam yang terbuat dari plastik silikon tebal gitu, masih oke juga untuk dibawa travelling. Karena dia strech dan ukurannya lumayan, 120gr. Dengan sentuhan biru dan ada gambar gelembungnya, pas pertama liat pasti langsung kebayang kalo produk ini pasti produknya PIXY dan water based banget. Sama seperti krimnya packaging ini juga informatif semua infonya lengkap.



Untuk packaging face mistnya, unik dan gemes banget! Ini traveller’s need bgt! Sizenya ciliiiik tapi isinya banyak. 60ml! Pumpnya juga nggak keras dan nggak terlalu boros keluarnya. Seperti yang sudah-sudah, informasinya juga jelas dipackaging.


Lanjut ke kualitas produk,
Untuk kedua krimnya aku suka banget. Highly recommended untuk kalian yang punya dry skin atau combination to dry. Seriously! Teksturnya sangat light dan mudah diblend. Basednya yang memang watery banget bikin kulit aku terasa lebih lembab dan ternutrisi. Kulit yang tadinya terasa kering dan lelah jadi lebih lembab dan terlihat glowing setelah mengaplikasikan krim ini. Tidak terasa berat ataupun menimbulkan iritasi selama aku menggunakannya. Padahal wajahku lagi ada beberapa redness.
Perbedaan day sm night krimnya terlihat di warna aja sih, kalo yang day lebih bright sedangkan kalo yang malam lebih transparan gitu. Mungkin karena yang day krimnya terdapat SPF 30+++ & PA++++ nya. Kalo kita punya aktifitas yang lumayan banyak disiang hari, PIXY White Aqua Gel Cream - Day Cream ini cocok banget sih buat digunakan. Karena selain SPF & PA yang menurut aku cukup banget digunakan melindungi kulit dari matahari langsung untuk harian, kandungan hydra active, whitening extract, vitamin C, botanpi & vitamin E-nya juga membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda dan menjadi anti oksidan.
Kadang kita juga suka ngeremehin yang namanya night cream, padahal night cream itu memiliki peran paling penting lho menurutku dalam rutinitas skincare. Karena ia akan bekerja saat kulit kita tenang. Lebih concern. Banyak orang yang males pake night cream karena katanya nanti bau menyengat, atau perih.. hmm. This PIXY White Aqua Gel Cream –
Selama pemakaian night cream ini sih yang aku rasa sama sekali nggak gitu. Nggak ada aroma menyengat dan mudah diblend. Tidak greasy sama sekali. Kadar airnya yang tinggi juga bikin kulitku jadi lebih glowing pas bangun tidur. Kandungannya hampir sama dengan day creamnya, bedanya tidak ada SPF & PA tapi ada tambahan ginkgo biloba sebagai tambahan antioksidan. Kalau lagi rajin, aku kadang-kadang aplikasiin night cream ini sedikit lebih tebal, jadi kayak maskeran gitu. Hasilnya bikin glowing pas pagi-pagi bangun tidur!


Lanjut ke PIXY White Aqua Gel Facial Foamnya, seperti biasa karena memang serinya adalah Hydra Active jadi sudah pasti ada kandungan hydra activenya yang sangat fokus untuk melembabkan kulit. Kemudian dilengkapi juga dengan natural whitening extract yang membantu mencerahkan kulit.. terutama kulit lelah yang kusam, kering atau berminyakpun juga bisa pakai lho! Jangan bilang kulit berminyak tidak membutuhkan kelembapan ya gengs. Lembab dan berminyak itu 100% berbeda. Teksturnya light, tidak terlalu banyak busa yang bikin gengges dan tidak lengket. So far aku suka.
Selama pemakaian produk ini juga aku juga nggak mengalami ketidak cocokan atau iritasi, padahal kondisi kulitku lagi sensitif banget untuk coba-coba produk baru. Mungkin karena basednya yang watery banget sih jadi dia merawat kulit untuk lebih tenang. Busanya yang sedikit bikin pengaplikasiannya diwajah juga jadi lebih mudah.

 And last but not least my faveee! PIXY Aqua Beauty Protecting Mist (triple beauty protection). Seriously ya, produk ini gak pernah ketinggalan dalam tasku. Karena mudah diaplikasiin saat kulit lagi kering dan bikin seger banget. Dengan pemakaian ini juga aku ngerasa makeup jauh lebih stay meskipun keringetan. Warna dari makeup yang kita gunakan juga jauh lebih keluar gitu. Sekali pump juga keluarnya udah cukup banyak jadi nggak boros. Ada sedikit aroma, tapi nggak mengganggu kok.
 Produk ini itu emang mengandung beberapa kandungan favorit aku, yaitu Aloe Vera & Green Tea!!! Aloe Vera itu bagus bange buat ngelembapin kulit dan Green Tea itu bagus banget buat jerawat atau bisa digunakan sebagai Antioksidan. Kalo kalian kenal baik aku, pasti udah tau banget deh kalo aku itu pemuja banget skincare yang mengandung ‘teh’.
Vitamin E & makeup locknya juga turut andil didalam produk ini.. pantesan makeup bisa lebih tahan kan. Yang terpenting nggak boleh ketinggalan adalah si water based formulanya pasti. Oh iya, kalau semprot ini jaraknya 10-15cm dari wajah yaa.. jangan terlalu dekat juga untuk hasil yang maksimal.
-----------------------
Penggunaan produk-produk diatas biasanya aku gunakan dengan urutan
facial wash >> day cream >> makeup >> protecting mist >> facial wash >> night cream.
Produk-produk ini bisa kalian dapetin secara mudah banget juga di toko-toko kecantikan terdekat dengan harga dibawah 100ribu-an aja lho! Jawaban banget nih dari pertanyaan kalian yang sering nanya skincare dengan harga ekonomis yang kualitasnya nggak abal-abal.
Dari skala 1-10 aku kasih 8,5 untuk produk ini!

Kalian juga bisa langsung cek produk-produk PIXY lebih lanjut via pixy.co.id/ atau ke instagramnya PIXY ke @pixycosmetics supaya nggak ketinggalan informasi-informasi terbaru dari mereka 😁

Gimana? Racun kan?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top