Aku Percayakan Kesegaranku Dengan Closeup White Attraction Natural Smile

Hellu, babes!

Kali ini aku akan sharing sedikit ke kalian mengenai smile confident. Menurut kalian penting nggak sih memperhatikan gigi dan kesegaran mulut sehari-hari? Apalagi dibulan puasa seperti ini? Kalau aku, jelas perlu banget! Karena Alhamdulillah aku punya banyak kegiatan yang perlu berinteraksi sama banyak orang. Coba bayangin kalau kita ngobrol sama orang lain, dan lawan bicara kita (maaf) punya aroma yang luar biasa? atau warna giginya yang kurang membuatnya pede dan jadi kumur-kumur kalau bicata karena malu untuk membuka mulutnya. Pernah bayangin hal itu terjadi sama diri kita sendiri? Aku sering banget bayangin itu! Makanya, kesehatan gigi dan mulut merupakan salah satu aspek penting yang harus aku jaga dan sejak kecil aku udah diperkenalkan dengan Closeup - EverFresh sama mamaku. Closeup EverFresh ini bisa memberikan sensasi nafas segar hingga 12 jam lho.. jadi kamu bisa lebih confident buat berbicara lebih dekat dengan orang lain! (modus mode on)

Kebiasaan dirumahku sendiri, aku dan keluarga udah dididik untuk sikat gigi setidaknya setiap bangun dan mau tidur. Apalagi kalau keseharian kita sudah makan beragam jenis makanan dengan beragam jenis rasa. Wah, kalau nggak dirawat giginya pasti ngga kebayang deh akan jadi seperti apa. Dulu sempet kepikiran untuk melakukan veneer atau bleaching gigi untuk mendapatkan warna gigi yang putih bersih supaya smile confidentku lebih meningkat karena gigiku memiliki warna broken white, bukan putih bersih seperti susu.. Hal itu disebabkan oleh seringnya aku mengkonsumsi coklat dan teh.

Tapi sebelum terlambat, aku udah keburu inget kalau itu dilarang diagamaku, juga sebenarnya nggak baik untuk kesehatan. Akhirnya aku coba deh cari pasta gigi yang tepat sesuai dengan kebutuhanku dan menemukan Closeup White Attraction Natural Smile.


Pertama kali tau produk ini tuh dari teman yang kuliah di Amerika, dia bilang produk ini tuh bagus banget. Harganya murah dan mudah ditemukan juga. Akhirnya aku cobain deh, tapi waktu itu belum masuk ke Indonesia dan aku harus titip sama temenku itu. Setelah pemakaian sekitar 2 minggu, hasilnya itu emang bagus banget! Produk ini memang nggak bikin gigi kita langsung jadi putih seperti habis di bleaching, but it looks naturalNafas juga jadi terasa lebih segar karena ada kandungan lemon dan sea salt didalamnya. Setelah itu, aku nggak pernah beralih deh ke brand lain.

Sampai akhirnya aku dihubungin sama pihak beauty journal buat dateng ke Iftar bareng Closeup 
sekalian ketemu langsung sama Closeup White Attraction Natural Smile yang udah available di Indonesia. Jujur, aku yang telat tahu atau emang sudah lama ada.. seneng banget sekarang udah bisa beli sendiri di Indonesia, nggak nitip temen lagi.
Serius deh, kalian harus cobain produk ini dan bring freshness to the next level! Just like me!



Nah.. mengenai acara Iftar with Closeup kemarin,
Acaranya dibuat secara menarik karena selain bisa tau product knowledge dari tim Closeup, kita juga jadi bisa ketemu temen-temen blogger lainnya dan diakrabkan dengan games yang gokil! 




Belum lagi belajar DIY takjil untuk berbuka puasa bersama chef yang udah pro! Seru banget!
Selalu deh, Beauty Journal kalau bikin event nggak nanggung-nanggung!
  



Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Thanks to Closeup Indonesia & Beauty Journal by Sociolla untuk event serunya.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top