[REVIEW] Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

Hi, babes!

Hari ini aku mau ngereview produk yang udah bikin aku kepo dari awal liat teaser produknya di internet sebulan yang lalu. Produk yang mungkin juga sangat ditunggu-tunggu sama temen-temen pecinta Tea Tree skincare. YASSSS!


It’s Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne! Seperti yang kalian tau, semenjak aku punya kulit jadi sensitif dan gampang jerawatan aku selalu pay attention sama skincare yang kupakai termasuk kandungannya. Aku gak berani sembarangan pilih brand karena kapok punya muka gradakan...... dan Tea Tree? Udah jadi salah satu dari bagian kandungan favorites aku! Karena kandungan ini dapat membuat wajah kita terlihat lebih bersih dan cerah juga mampu mencegah munculnya jerawat hingga ke akar.

Komposisi dan Expired Jelas

Kenapa?
Karena, Tea Tree itu berfungsi sebagai:
Anti Acne/anti bakteri
(terbukti ampuh melawan jerawat)
Mengontrol minyak berlebih pada wajah
(mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat).
Busa yang lembut dengan fragrance alami khas Tea Tree, baik dan nyaman digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat.
Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit
tampak lebih cerah.
-Tidak membuat kulit kering

Makanya aku nggak sabar banget dari awal tau Herborist ngeluarin produk ini. Karena akhirnya ada brand yang mudah dicari + dengan harga yang affordable, ngeluarin produk dengan kandungan Tea Tree.

 

Packaging produknya itu berbentuk tube dan ukurannya cocok untuk dipakai rumahan (80gr) malah kadang masih bisa nyelip di tas untuk dibawa pergi-pergi. Teksturnya mudah banget diblend menggunakan air dan nggak greasy pas diaplikasiin. Aromanya juga relaxing dan nggak menyengat.

Setelah aku menggunakan secara rutin pagi dan malam (seperti cuci muka pada umumnya, namun kadang aku menggunakan cleanser brush), yang aku rasain adalah produknya mampu membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up yang aku pakai seharian. Wajah ngga terasa kaku setelah dibilas. Meskipun fokus pada oil control & acne, aku juga ngerasa wajah terlihat bersih dan lebih cerah.

Pantesan aja! Setelah aku baca-baca, ternyata.. produk ini juga mengandung brightening extract. Busanya yang lembut sangat baik untuk merawat kulit wajah berjerawat.



Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top