Senka Perfect White Clay Sudah Available di Indonesia!

Hellu, babes!

Kali ini aku mau ngasih tau info yang sangat perlu aku sebarin ke kalian! Senka Perfect White Clay is officially in town! Buat kalian yang belum tau Senka itu apa, Senka adalah brand facial wash no. 1 asal Jepang yang memiliki keunikan untuk dapat membuat busa sebanyak mungkin.
Sekitar setahun yang lalu, aku tahu Senka masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan Senka Perfect Whip (yang berwarna biru) dan saat itu juga aku langsung cobain karena selain katanya no. 1 di Jepang, ditambah review orang-orang yang bilang produk ini must try banget juga jadi bikin aku nggak mau kalah untuk coba. Bener aja! Aku suka banget sama formulanya, kalau kulit lagi berminyak ini solusi terbaik untuk mengurangi kadarnya.


Setelah excited untuk coba yang Perfect Whip kemarin.. Aku akhirnya diundang sama beauty journal & Senka Indonesia untuk hadir ke launching Senka Perfect White Clay. Aku nggak punya alasan untuk nolak! PENASARAN! BANGET! 



Soalnya produk ini mengklaim kalau ia dapat membersihkan kulit secara merata hingga pori-pori terdalam supaya kulit terlihat lebih cerah dan terhindar dari kusam yang disebabkan oleh kulit mati yang tidak terangkat dengan baik.

Sampai dirumah, aku langsung cobain produknya. 
Yang aku rasa; ada aroma floral yang ringan dan memberikan sensasi segar saat diaplikasikan diwajah, tidak ada aroma menyengat ataupun parfumnya membuat kulitku jadi iritasi. Busa yang dihasilkan memang tidak sebanyak Senka Perfect Whip tapi aku tetap suka! Selama 3 hari terakhir menggunakan produk ini, efek cerahnya memang belum terlalu kelihatan akan tetapi komedo mulai terlihat berkurang. Ajaib banget, padahal nggak ada scrub-nya. So far aku suka! Apalagi kalau dilihat dari segi harga, produk ini worth to buy banget! Under 100k!

Back again to the event,
Acara kemaren itu seru banget.
Kita bisa ketemu sama temen-temen blogger lainnya buat buka puasa bareng, juga dengerin talkshow testimonial dari Rachel Teresia yang udah jadi pengguna setia Senka. 


Selain itu kita juga ada fun activity gitu bareng sama temen-temen lainnya dengan melukis menggunakan akrilik diatas piring. Sangat menyenangkan! Aku udah lama banget nggak main lukis-melukis ini. Well, acara yang dibuat sama beauty journal emang selalu seru sih. Xoxo!



Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Thanks to Senka Indonesia & Beauty Journal by Sociolla untuk event serunya.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top