[Review] COMPLEXION TERBARU PIXY COSMETICS | 4 BEAUTY BENEFITS

Hi, babes!


Kali ini aku mau meracun complexion ekonomis dengan kualitas bikin meringis! 
Meringis? yas, tapi dengan maksud positif yaa!  Gak nyangka kalau ada brand lokal yang akhirnya bisa mengeluarkan rangkaian complexion yang cukup bagus menurutku dengan harga yang ekonomis.


Jadi 22 Juli 2018 kemarin, aku diundang sama PIXY Cosmetics dan Blogger Perempuan untuk dateng ke acara launching complexion terbaru dari PIXY Cosmetics. Acara yang dibuat sama PIXY Cosmetics itu selalu rame dan heboh, rasanya pengen PIXY Cosmetics buat event setiap bulan deh.......... lho. ngarep! Hahaha, habis gimana.. emang beneran gak pernah boring! kita jadi bisa belajar ilmu make up terbaru dari make up expert asal Jepang, Mr. Hiro San, kenalan sama orang-orang baru dan dapetin hadiah-hadiah seru. 
Seperti perempuan pada umumnya, siapa sih yang nggak suka hadiah? Xoxo

Ngomong-ngomong, back to the topic..
PIXY Cosmetics hari itu baru aja melaunching complexion terbaru mereka yang nama serinya adalah; 4 Beauty Benefits series. Awalnya aku pikir hanya PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last aja, ternyata? Mereka juga mengeluarkan PIXY UV Whitening BB Cream, PIXY UV Whitening Loose Powder dan..... yang paling bikin aku kagum banget adalah PIXY Concealing Base!
Really? Concealer?

Sebagai manusia begadang yang hobinya repurchasing concealer buat nutupin under eye yang gelap, aku excited banget dengernya. Karena akhirnya ada lagi brand lokal yang melaunching concealer sebagai bagian dari complexion mereka. 



Selain memperkenalkan 4 Beauty Benfits kemarin, PIXY Cosmetics juga memperkenalkan logo dan packaging terbaru mereka lho gengs! Jadi kalau kalian nantinya ketemu dengan produk-produk PIXY Cosmetics yang tampilannya sudah seperti foto diatas, jangan khawatir atau takut produknya palsu. Karena memang PIXY Cosmetics sudah merubah wajah mereka menjadi baru:) 

Karena pas pulang dari event kemarin aku dikasih oleh-oleh sepaket produk 4 Beauty Benfits rasanya sia-sia kalo nggak di share ke kalian. Apalagi dengan dukungan tagline baru PIXY Cosmetics; "My Beauty My Energy", makin energic deh aku untuk review hihi.. yuk langsung aja reviewnya!


PIXY UV WHITENING 
(4 BEAUTY BENEFITS TWO WAY CAKE)
Packaging:



Kita mulai dari packaging dulu ya, 
menurutku packaging two way cake yang mereka buat itu travel friendly dan 
cukup kokoh meskipun plastik, Sudah dilengkapi dengan cermin dan juga sponge.



Dibalik kemasan, informasi produk seperti shade, berat bersih, produksi, 
BPOM hingga expired juga ditulis dengan jelas.



Produk:
Shade yang aku punya ini no. 02 - Natural Buff. Actually mereka punya 4 shades ya gengs jadi banyak pilihan yang bisa kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian sendiri nantinya sebelum membeli! Warnanya cocok untuk teman-teman yang memiliki kulit medium dengan tone wajah yang lebih coklat.. aku akan coba swatch dan blend di tangan ya.



Tekstur PIXY UV Whitening Two Way Cake halus, gak terlalu powdery jadi mudah di blend. Untuk coveragenya menurutku medium tapi hasilnya oke banget untuk kalian yang punya kulit combination to oily skin, karena matte finish.


before blend.


after blended.


PIXY UV Whitening BB Cream (SPF30/PA+++)
packaging:


Packaging BB Cream ini standar ukuran BB Cream pada umumnya, travel friendly dengan packaging yang cukup tebal kualitasnya menurutku (doff sepertinya). Untuk liquid things seperti BB Cream, packaging yang tebal menurutku sangat penting. Karena nggak jarang ketika disimpan didalam tas produk bocor dan mleber kemana-mana. Thanks to PIXY Cosmetics for the packaging!!! so gewd!



Dibagian belakang, informas produk juga dituliskan dengan jelas seperti kualitas produk, produksi, berat bersih dan expired date. Untuk BB Cream ini, aku punya yang shadenya 02 Cream, gengs!

Product:


PIXY UV Whitening BB Cream ini menurutku punya tekstur yang creamy dan light, jadi mudah di blend dan nggak "duduk" diwajah. Pas pertama kali liat ditangan, agak shock... kok warnanya keterangan ya sepertinya? tapi aku salah. Pas di aplikasikan diwajah ternyata dia bisa menyatu dengan warna kulitku tanpa terlihat belang. Jadi gengs, better langsung aplikasikan diwajah atau leher saat mencoba liquid foundation, bedak ataupun BB Cream.. karena warna di tangan dengan di wajah itu beda banget ternyata.

PIXY Concealing Base
Packaging:



Ini adalah produk yang bikin aku paling excited untuk coba. Produk ini mengklaim kalau mereka memiliki dual function dalam satu produk.. yaitu, concealer yang juga bisa dianggap sebagai stick foundation. Whoa! Interesting kan? Packagingnya aku suka, travel friendly dan cukup unik menurutku. Biasanya concealer kebanyakan menggunakan stick brush atau berbentuk palette.


Packaging menggunakan roll. Jadi ketika foundation ingin digunakan, cukup diputar searah jarum jam. Lalu produk akan keluar, sebaliknya jika telah selesai. 


Keterangan produk dituliskan dibagian bawah. Seperti produk PIXY Cosmetics lainnya, produk juga dituliskan dengan jelas.

Product:




Punyaku kali ini shadenya 01 - Natural Beige.
Tekstur PIXY Concealing Base ini tuh creamy dan blendable banget! Mostly concealer yang bentuknya padat itu agak susah di blend dan akhirnya patchy kalau tidak di bake dengan baik. 
Shade 01 - Natural Beige ini sangat pas untuk aku gunakan. Dari sisi coverage, produk ini punya coverage yang medium menurutku, cocok buat daily dan yas! produk ini approved by meeeeh!

PIXY UV Whitening Loose Powder
Packaging:





Packaging produk ini menurutku cukup mengikuti perkembangan trend loose powder saat ini. 
Jauh lebih higienis karena produk ini punya penutup yang double. 
Produk ini juga dilengkapi dengan fluffy puff yang ngebantu banget buat baking.

Product:
Punyaku ini yang shade 03 - Natural Beige. 
Produk ini memiliki butiran yang halus dan mudah menutupi 
garis-garis halus under eye saat baking.
Tonenya ini juga lebih ke arah light to yellow jadi oke banget untuk 
kulit orang Indonesia yang kebanyakan kuning langsat sepertiku.





Overall, yang bisa aku simpulin.. 
kesamaan antar produk itu ada di aromanya. 
PIXY Cosmetics dari dulu punya aroma khas yang konsisten disetiap produknya. 
Seperti aroma floral, manis, pokoknya enak gitu deh. Khas PIXY Cosmetics banget! 
4 Beauty Benefits ini memiliki kualitas yang oke dan worth to buy, 
ditambah range harganya ekonomis banget.
____________________________________________


PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last Rp32 ribu  (9 gram)
PIXY UV Whitening BB Cream Rp36 ribu (30 ml)
PIXY Concealing Base Rp35 ribu (9 gram)
PIXY UV Whitening Loose Powder Rp28 ribu (12 gram)

____________________________________________

Kalian bisa dapetin semua produk ini di toko-toko kecantikan terdekat seperti Dan+Dan, Matahari 
ataupun melalui e-commerce kesayangan kamu! Supaya nggak ketinggalan berita terbaru dari PIXY Cosmetics, kalian langsung deh main-main ke website dan media sosial PIXY Cosmetics yang ada dibawah ini:

Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
YouTube: PixyIndonesia

Gimana? Racun kan?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Jd pengen nyoba. Sepaket gitu hrg brp and dmn bisa dptkannya ya. Mohon infonya.... 😊

    ReplyDelete

Back
to top