[Review] Everwhite - Be Bright! Face Series

Hi, babes! 


Kali ini aku mau review produk yang lagi hype banget di review sama beauty enthusiast lainnya. Yaps! Everwhite - be bright! face series. 

Jadi Everwhite ngeluarin series ini dengan 4 macam produk; brightening face cleanser, essence toner, day cream dan night cream. Yang bikin aku interest banget untuk coba produk ini karena mereka itu paraben free, lulus uji BPOM, aman digunakan setiap hari dan harganya ekonomis! Ditambah lagi review temen-temen lainnya yang menggiurkan banget. 

Seluruh produk ini mengandung 4 pemutih terbaik setelah aku baca di ingredients-nya: Kefir, Kolagen, Gluta dan Arbutin. Mereka juga mengklaim bahwa produk ini dapat mencerahkan wajah termasuk bekas jerawat, mengecilkan pori, melembabkan kulit, menutrisi kulit, meremajakan kulit dan yang pasti membuat kenyal & kencang.

Langsung masuk ke reviewnya aja,

Brightening Face Cleanser



Packaging:
Cleanser ini tuh ukurannya 100ml dengan packaging yang gemes banget! Ala-ala korea kekinian gitu. Packaging seperti ini tuh ukurannya masih oke untuk dibawa pergi-pergi ataupun untuk disimpan di kamar mandi. Informasi yang ditulis dipackagingnyapun informatif dan gampang banget dipahami.. seperti cara penggunaan, ingredients, tanggal produksi dan kadaluarsa pastinya. 

Produk:
Nah masuk ke review produknya, produk ini tuh teksturnya creamy dan mudah di blend diwajah. Nggak ada scrub yang keras dan tidak terlalu licin saat diaplikasikan dengan air. Setelah dibilas juga wajah langsung terlihat lebih cerah dan segar. Bukan putih tiba-tiba ya gengs! Its different. Setelah wajah kering juga tidak terasa kaku ataupun ketarik.

Essence Toner


Packaging:
Sama dengan brightening facial cleansernya, toner ini juga ukurannya 100ml. Standar ukuran toner pada umumnya, namun packaginya dibuat lebih bringable untuk dibawa bepergian! Anti tumpah, So luv. Informasi yang ditulis di packaging juga informatif dan mudah dipahami. 



Produk:
Toner ini aku biasa aplikasikan dengan kapas and seriously, seger banget! Pas dipakai ada sensasi dingin dan bikin fresh. Bener-bener bikin wajah kita ready.

Day Cream/Night Cream

Packaging keduanya:
Packaging day creamnya lucu banget! Boxnya gemas dan informatif banget. Untuk packaging produknya aku baru pertama kali liat day cream dengan packaging selucu ini. Gemes banget, kayak jamur! Tidak terlalu besar, cuma 15gr jadi pas banget buat nyelip-nyelip didalam tas.

Produk Day Cream:


Produk ini tuh punya spf 30++ jadi cukup banget untuk membantu menghalangi sinar matahari langsung ke kulit. Remember ya gengs, spf memang penting tapi.. terlalu tinggi juga tidak baik! Kalian bisa baca sendiri di google bahaya penggunaan spf yang terlalu tinggi.  



Cream ini mudah diblend diwajah dan gak bikin abu-abu. 
Melembabkan dan bikin kulit terasa lebih kenyal, kencang dan halus.

Produk Night Cream:


before

after

Night Cream ini tuh kenyaaaal banget pas diaplikasiin diwajah. 
Mudah diblend dan nggak bikin abu-abu, besok paginya aku ngerasa
 kulit jadi lebih cerah, kenyal, kencang dan halus.

Urutan penggunaan yang biasa aku lakukan:
  • Cuci muka dengan Everwhite Brightening Face Cleanser, bilas dengan air bersih.
  • Aplikasikan toner menggunakan kapas.
  • Aplikasikan day/night cream sesuai jamnya dengan urutan yang sama yaaa gengs!
Overall, aku paling suka sama mereka punya toner. 
Bikin seger banget dan essence yang terkandung itu sama dengan toner! 
Untuk 4 produk dengan harga cuma 345.000/paketnya aku ngerasa ini worth to buy banget.
Udah lulus BPOM, aman digunakan, nggak bikin alergi ataupun ketergantungan, kurang apalagi coba?

Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow www.instagram.com/everwhiteid dan liat kontaknya disana yaaah! Mereka updatenya cepet kok, makanya aku suka banget belanja disana. Kalo kalian males beli online kalian bisa langsung beli produknya di Century.

Gimana? Racun kan?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Bikin bruntusan gak ya? Soalnya bbrp beauty blogger jga ada yang ngerasa gtu

    ReplyDelete
  2. Aq pake everwhite jd bruntusan😂

    ReplyDelete
  3. Jujur udah pernah pake juga. Efek paling terlihat, wajah semakin mulus tanpa masalah apa apa lagi

    ReplyDelete
  4. Day cream Everwhite sm sunscreen duluan mana kak? Kupikir day cream sama dg moisturizer, jd pake sunscreen nya setelah day cream. Tp ternyata day creamnya Everwhite ini kan ada whitecast nya, gimana tuh pemakaian sunscreen nya? Takut jd ga rata warna kulitnya wkwk

    ReplyDelete
  5. Aku pingin nyoba,soalnya udah pake beberapa produk gk ada efeknya

    ReplyDelete

Back
to top