REKOMENDASI OOTD MODEST LOOK UNTUK HIJABERS | COTTONINK

OOTD untuk hijabers itu sering dirasa sulit untuk beberapa kalangan, setuju nggak? Padahal, kalau kamu bisa mix n' match dengan produk-produk yang sesuai, hasilnya pasti akan terlihat modis dan nggak berlebihan. Nggak selalu harus selalu produk-produk internasional untuk dapatkan look yang maksimal, kamu juga bisa intip produk lokal yang saat ini kualitasnya sudah sangat baik. Pilihanku, COTTONINK.

1. OUTERWEAR IS A MUST!


Untuk kamu yang berhijab, jangan lupain outer dari wardrobe kamu. Pilih outerwear yang punya cutting-an oversized supaya nyaman dan mudah untuk di mix n' match dengan style hijab kamu. Dari COTTONINK, aku rekomendasiin OFF-WHITE ARIADNE wave panel blazer yang merupakan koleksi eksklusif COTTONINK x TRESEMME beberapa waktu lalu. Outer ini punya shape yang unik banget jadi bakal bikin look kamu kelihatan statement hanya dengan satu produk aja.


Outerwear ini punya bahan yang cukup tebal menyerupai scuba, jadi cocok buat dipakai 
untuk sore ke malam hari atau occasion didalam ruangan ber-AC. Ada detail kantong 
di sisi kanan dan kiri juga bikin outer ini keliahatan lebih functional dan cocok untuk formal look, 
lho! Karena outer ini cukup panjang, hasilnya akan memudahkan kamu saat melakukan mix n' match
dengan memakai dress, skirt, atau culotte. Kalau di pair dengan tas yang tepat, outer ini juga bisa
 jadi  outfit untuk day to night look kamu. Untuk aku sendiri, aku pair dengan 
square hijab polos berwarna pastel, dan stripes dress untuk nambah details 
didalamnya, serta chain hand bag yang berukuran kecil.


Untuk list tengahnya, outer ini punya bahan yang berbeda. 
Teksturya menyerupai perpaduan bludru dan corduroy, jadi bisa bikin look kamu
kelihatan lebih on point dari cutting-an wavy-nya.


 2. TIED SHIRT? WHY NOT?


Pasti kalian udah tahu dong kalo lagi summer season gini, button dan semi peplum top itu lagi trend banget. Dari COTTONINK aku pilih koleksi OFF-WHITE SIGNE! Jadi top ini punya bahan katun yang ringan dan nggak panas dengan model kerah v-neck. Aku sih jatuh cinta banget sama model puff sleeves dan drawstring waist-nya! Bikin kelihatan elegan tanpa kesan gendut.
 Padahal aku punya bust cukup besar.


Drawstring waist-nya juga adjustable, jadi harusnya top ini muat untuk size small to large. 
Oh iya top ini juga nggak gerah, lho! Aku kira tadinya akan gerah karena dia bahannya katun, tapi ternyata nggak. Kamu bisa pair top ini dengan jeans favorit kamu, atau dengan loose culotte yang basic dan polos. Biar summer vibes-nya bisa maksimal, coba deh pakai pearl pins gitu dibagian sisi kanan atau kiri hijab kamu supaya look-mua makin trendy!


Kedua produk tadi bisa kamu beli di:
ataupun store COTTONINK terdekat!

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa follow Instagramku @fazkyazalicka
supaya nggak ketinggalan info-info terbaru.

Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top