WOW! Ternyata WACOAL Sudah 38 Tahun di Indonesia




WACOAL, Siapa sih yang nggak kenal dengan merek ini? 
Buat kalian yang masih asing, Wacoal itu adalah merk pakaian dalam “wanita” dari Jepang yang sekarang udah jadi merk global di 70 negara lebih dari 50 tahun yang lalu dan telah menjadi salah satu merk pakaian dalam terbaik hampir disemua negara. OOPS! Bukan cuma pakaian dalam wanita, sekarang Wacoal juga sudah masuk ke market pria, lho!

Wacoal menjual berbagai macam bentuk pakaian dalam bahkan untuk anak-anak yang baru belajar memakai pakaian dalam wanita a.k.a miniset! Memang Wacoal menjual produk dengan harga yang cukup pricey dibandingkan merek-merek sejenis, tapi aku sendiri yang sudah pakai produk mereka dari masih jaman sekolah ngerasain sendiri nyaman dan kualitasnya yang se-worth it itu dengan harga yang dijual.



Kamis, 19 september 2019 lalu, aku diundang oleh WACOAL Indonesia untuk menghadiri anniversary mereka yang ke-38 tahun. Disana aku bisa melihat langsung mini exhibition produk-produk mereka dari tahun ke tahun, yang diinovasikan mengikuti trend dan kebutuhan pelanggan. Dari acara ini aku bisa melihat bahwa memasuki usia 38 tahun, Wacoal terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi untuk memproduksi pakaian dalam yang menjadi solusi kebutuhan setiap pelanggannya dengan mengikuti perkembangan trend, lifestyle, dan perubahan bentuk tubuh khususnya wanita dari masa ke masa.


Wacoal menyadari bahwa pakaian dalam yang baik adalah pakaian dalam yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dengan bentuk tubuh, menjadi "best friend" yang nyaman dan mengerti kebutuhan setiap penggunanya, khususnya wanita. Dari tahun ke tahun, selalu ada inovasi teknologi baru yang diluncurkan oleh Wacoal yang sering kali bikin aku sendiri sebagai loyal customer-nya keracunan terus!

  • Inovasi Peanut Pad untuk kolesi Gococi. Koleksi ini merupakan respon dari peningkatan trend bra non-wire yang tetap membuat siluet payudara yang terlihat ideal. Jadi kamu yang mau memiliki payudara ideal, tidak perlu lagi ketergantungan dengan kawat.
  • Inovasi Hidden Wire untuk koleksi Magic. Koleksi ini memberikan hasil payudara yang lift up dan lebih terbentuk belahan dada-nya dengan menggunakan wire dari material platik tipis yang ditanam di dalam busa, sehingga tidak terlihat dari luar ataupun terasa sesak saat digunakan.
  • Inovasi Eco Latex Sheet untuk koleksi Travel Bra. This is one of my favorite! Seriously!  Bra ini merupakan solusi kebutuhan kita para wanita yang hobi traveling. Bra ini dapat digulung tanpa mengubah bentuk dan fungsi bra, sehingga praktis dan efisien untuk digunakan. Bukan cuma untuk traveling, sehari-haripun aku pakai, lho!
  • Inovasi Bonding Technique. Inovasi ini merupakan respon dari perubahan lifestyle yang semakin memprioritaskan kenyamanan dengan design yang simple, sleek, dan modern.


Aku sering banget mengedukasi sekitarku, khususnya sahabat-sahabatku untuk mengganti bra setiap 3 bulan sekali. Aku juga selalu kasih tau mereka untuk BELI PRODUK YANG MEMANG BERKUALITAS, seperti Wacoal. Kenapa?

 Wacoal fokus kepada: Trusted Materials, Perfect Function dan Good Fitting. Produk yang dibuat itu pasti berdasarkan pada hasil temuan melalui penelitian secara ilmiah dan fisikal. Secara nggak sadar mungkin kita sering meremehkan material pakaian dalam kita dengan anggapan “kan nggak kelihatan” atau “ada yang murah kenapa harus yang mahal” NO! JANGAN! Justru pakaian dalam itu adalah hal yang perlu kita perhatikan, karena akan bersentuhan langsung dengan kulit terutama diarea bagian sensitif! Aku termasuk orang yang lebih baik kita spend money lebih banyak untuk hal ini daripada menyesal dikemudian hari.

Belanja produk Wacoal juga kini nggak susah lagi! Kalo kalian males buat belanja di counter atau department stor, tapi udah sure sama ukuran kalian, kalian juga bisa beli via online di www.wacoal.co.id dan cek info terbarunya diinstagram @wacoal_id

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Back
to top