SUDAHKAH KAMU PERIKSA MATA? | KLINIK MATA NUSANTARA

Hai babes!



Kali ini sedikit berbeda karena aku mau berbagi cerita mengenai pengalaman belanja aku di Optik Klinik Mata Nusantara. Sebelumnya, aku mau nanya deh ke kalian seberapa rutin sih kalian periksa kesehatan mata kalian? Sudah sebandingkah perhatian kalian ke kesehatan mata saat mengkonsumsi gadget berjam-jam dalam sehari?

Aku personally salah satu orang yang bener-bener memperhatikan kesehatan mata. 
Setidaknya dengan mengkonsumsi wortel dan tomat yang cukup. 
Seminggu yang lalu, aku dateng ke Optik Klinik Mata Nusantara buat mengukur jumlah minus mata aku sekaligus mereview pelayanan yang Klinik Nusantara, Lebak Bulus. Sebelumnya, thank you untuk Clozette Indonesia atas kesempatan reviewnya.

Nah, buat kalian yang belum tau.
Klinik Mata Nusantara merupakan salah satu jaringan klinik spesialis mata terbesar di Indonesia yang dihadirkan khusus bagi kamu yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata yang nyaman dan terpercaya. Klinik ini didirikan oleh Dr. Sjakon Tahija dan rekan-rekan pada tahun 2004, Optik KMN memfokuskan diri pada kualitas layanan berstandart internasional. KMN dilengkapi dengan layanan konsultasi mata terpadu dan fasilitas bedah mata tanpa rawat inap. Didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostic dan pengobatan terkini.

 Optik KMN menyediakan beberapa fasilitas sebagai berikut:
 - Hotspot wifi internet access pada ruang tunggu yang nyaman layaknya rumah sendiri bagi para pasien dan kerabat yang ingin menggunakannya.



 - Snack bar KMN, sembari menunggu waktu bertemu dokter kamu dapat membeli makanan dan minuman di kantin KMN.
- Penyelesaian pembiayaan diterangkan secara jelas dan detail yang memudahkan pengunjung, dapat menggunakan asuransi ataupun tanpa asuransi kesehatan,
 - Farmasi
- Laboratorium



Dibawah ini adalah singkat ceritaku berbelanja di Optik KMN.
 Optiknya ini bener-bener keren dan cukup lengkap loh, gengs!


Sebagai optik berstandart internasional Optik KMN menyediakan hampir semua merk lensa kacamata terbaik yang ada di dunia, seperti Rodenstock, Essilor, Hoya, Sola, Carl Zeis, Osalite, dan lainnya. Optik KMN juga menyediakan layanan sebagai berikut:

 - Pembuatan kacamata dan lensa kontak sesuai dengan resep dokter
 - 30 menit service, untuk pembuatan kacamata (poser range stock) atau Single Vision maximum Minus 8.00 Cylinder -2.00, pada jenis lensa Rx atau indent lama pembuatan 1-7 hari kerja.
 - Garansi pada lensa kacamata dan kenyamanan pemakaian kacamata
 - Perbaikan kacamata dan recoating lapisan lensa yang dibuat di Optik KMN.

Aku sendiri sebelum melakukan pembelian kacamata diperiksa dulu sesuai prosedur.
Supaya hasilnya akurat dan memuaskan.


Nah diatas ini adalah kacamata yang aku pilih. Optik advisornya bener-bener baik dan humble banget. Mereka bener-bener ramah dan nyaranin sesuai sama kemauan kita nggak ada pemaksaan saat berbelanja. Nilai plus banget buat aku! 

Kacamata yang dijual oleh Optik KMN itu mostly branded, tapi dont worry! 
Harga framenya itu dimulai dari Rp. 300.000,-an aja kok.


Overall, aku puas banget sama seluruh fasilitas dan pelayanan di Optik KMN ini. 
Dari skala 1-10 aku kasih nilai 9, xoxo!

Untuk alamat optik ini, kalian bisa ke 
Jakarta Selatan
Jl. R.A. Kartini No.99
Lebak Bulus – Jakarta Selatan
12440
+62217516688

Kebon Jeruk
Jl. Arjuna Utara No.50
Jakarta Barat
11510
+62215646688

Kemayoran
The Mansion Kemayoran – Bougenvile
Tower Fontana, Lantai 18-19
Jl. Trembesi Blok D, Bandar Baru, Kemayoran
14410
+62216546688

Pantai Indah Kapuk
RS Pantai Indah Kapuk
Jl. Pantai Indah Utara 3
14460
+622155958236

dan kalau kalian ada didaerah luar Jakarta, kalian bisa ke

Semarang
Jl. Ahmad Yani No.164
Semarang
Jawa Tengah 50136
+622486456688

Jadi tunggu apalagi? Racun aku hari ini mampu menggoyahkan
 kalian untuk jajan makeup ngga? Hahahaha Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, Kalau kalian mau tau info lebih lanjut mengenai KMN kalian bisa cek instagram @optik_kmn atau main-main ke websitenya clozette.co.id xoxo!
 See you on my next post!


temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

1 komentar:

  1. si dedek gemessss ! nanti kita barengan foto foto yah

    sabrinamaida.com

    ReplyDelete

Back
to top