[ REVIEW ] EVERWHITE BRIGTHENING SOAP

Hi, everyone!

Kali ini aku mau sharing ke kalian soal bar soap yang aku lagi gunakan beberapa minggu kebelakangan ini. Ada yang pernah denger Everwhite Brightening Soap? Produk ini emang produk baru banget sih dari Everwhite tapi karena kedasyatannya makanya aku mau share ke kalian deh kayaknya.




Mulai dari packagingnya dulu ya,
Produk ini tuh packagingnya lucu dan informatif. Motifnya khas everwhite banget. Dipackagingnya info kandungan sampai ke expired & BPOMnya juga jelas. Jadi aku berani pakai. 



Untuk produknya, bentuk sabunnya itu bar! Uniknya. Jujur aja, pake sabun bar itu hemat banget lho! Aku dari dulu kalo pake sabun bar pasti ngerasa kayak gak abis-abis, padahal udah dipakai berkali-kali. Meskipun warnanya hitam, hasilnya nggak bikin kulit kita jadi hitam kok hahahaha. 


Di wrap, jadi higienis sebelum digunakan.



Kandungan yang ada didalam produk ini tuh emang baik banget untuk mencerahkan sih, yang aku baca ada: Dead Sea Mud (lumpur laut mati), charcoal, collagen, aloe vera, virgin coconut oil dan honey yang emang konsentrasi banget untuk merawat kecerahan kulit dan kelembapannya.

Everwhite sih mengklaim bahwa produknya itu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, membersihkan kulit hingga lapisan terdalam, menghilangkan jerawat, bahkan detoksifikasi lho!



Jujur aku udah pakai produk ini kurang lebih itu 3 mingguan dan hasilnya emang bener-bener permanen mencerahkan. Busa yang dikeluarkan sabun ini juga tidak terlalu banyak jadi aman untuk dry & oily skin. Yang aku rasa wajahku memang lebih cerah dan jerawatku cepat mengering, nggak membandel lagi. Padahal kalo lagi pms pasti biasanya aku akan kedatangan tamu jerawat-jerawat batu di area T-Zone. 

Hasil pemakaian pertama.

Produk ini juga bisa multifungsi, bisa kamu pakai untuk wajah ataupun badan. Cara pakainya yang penting adalah:
Kamu oleskan everwhite brightening soap ini pada kulit yang basah, lalu gosok dengan gentle pada permukaan kulit, terakhir bilas dengan air. Seperti cuci muka atau mandi pada umumnya kok. Kalau aku pakai 2x sehari sih. 

Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow instagram @everwhiteid dan liat kontaknya disana yaaah! Mereka updatenya cepet kok, makanya aku suka banget belanja disana.

Gimana? Racun kan?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa juga untuk nonton experience videoku di Youtube mengenai produk ini.
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)



CU on my next post!
temui aku via
instagram facebook twitter 

CONVERSATION

3 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kak, waktu dl pake sabun everwhite pertama kali itu langsung mencerahkan ngga di kulit kakak? Soalnya aku pake gaada efek cerahnya, tp emg jd lebih halus sm lembab

    ReplyDelete

Back
to top