[Review] 3 Shades Ultima II Procollagen Lipstick Terbaru! Favorit Aku!

Akhirnya oh akhirnya, aku bisa nge-review lagi yang namanya makeup di Blog ini HAHA! It’s been a long time ya! Okay, okay.. sebagai pembukaan dari review per-makeup-an, aku akan mulai dari produk yang hampir gak pernah keluar dari tasku belakangan ini. Ultima II Procollagen Lipstick. Sebenernya kalau aku tak salah produk ini tuh sudah lama, tapi telah di upgrade menggunakan formula-formula yang lebih baik. Ciaw!


Sebagai kaum yang punya jenis kulit kering kerontang, produk ini ngebantu aku banget untuk ngelembabin bibir. Jadi gak perlu lagi pake ekstra lip balm sebelum pake lipstick. Sebelum kebanyakan spoiler diawal, yuk baca review lengkapnya dibawah iniii!

Packaging


Ultima II Procollagen Lipstick punya packaging yang mewah menurutku. Kombinasi warna silver dibagian bawah lipstick dan rose gold dibagian penutup lipstick, bener-bener eye catching dimata para cewek yang nggak bisa lihat barang gemes. Udah gitu, Emboss logo Ultima II dibagian atas lipstick ini juga bikin kesan yang elegan dan classy. Biasanya, aku itu males banget bawa-bawa lipstick didalam tas. Yes, lipstick! Kenapa? Karena sering banget kalo lipstick disimpan didalam tas dan nempel-nempel sama barang lain, tutupnya terbuka. Alhasil, lipstick-nya bakal ngotorin tas... but, hal ini ga berlaku buat Ultima II Procollagen Lipstick yang aku punya! Sistem lock-nya rapet dan kenceng banget. So luv!

Formula

Keterangan kandungan dan beberapa info produk terdapat pada box.

Ultima II Procollagen Lipstick ini punya formula yang bagus banget menurutku untuk bibir.. apalagi yang punya bibir kering! Kandungan Macrocytis Pyrifera Extract, Laminarica Japonica Extract dan Dual Collagen Complex yang ada didalamnya, ternyata bisa bikin bibir terlihat lebih padat, sehat, lembab dan halus karena kandungannya yang kaya akan kolagen. Jadi bukan cuma bikin bibir kita terlihat lebih cantik aja, tapi juga menutrisi.

Expired? BPOM?

Nama shade, dan beberapa informasi singkat terdapat dibagian bawah lipstick.

Kalau kalian udah sering baca Blog-ku, kalian pasti udah tahu kalo aku nggak berani pake produk yang expired-nya nggak jelas atau belum lulus uji BPOM. Meskipun katanya ada produk yang bisa bikin bibir merah seharian, bisa bikin bibir terlihat sexy, or what ever is it, kalau emang nggak jelas keamanannya buat apa? Coba-coba produk sembarangan kalau nggak cocok dan malah bikin iritasi kan bikin berabe, hm.
Ultima II Procollagen Lipstick ini ditulis jelas kode BPOM dan expired date-nya kalau memang sudah lulus tahapanan uji Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) dibagian bawah packaging.
Jadi aku tak worry.

Warna & Tekstur


3 shades yang aku punya dari rangkaian terbaru Ultima II Procollagen Lipstick ini punya warna-warna yang warm dan cocok buat semua jenis kulit: Ruby (warna merah tua hampir seperti maroon), Caramel (warna orange coral mendekati nude), dan Rose (warna merah bata dengan sedikit sentuhan coral).
Tekstur yang lipstick ini punya tuh moisturizing tapi nggak bikin bibir terasa berminyak, sticky atau berat. Warna-warnanya juga cukup intens dan bikin efek bibir kelihatan lebih penuh saat digunakan. Ala-ala Angelina Jolie, mungkin? HEHE

Finish & Ketahanan

Atas ke Bawah: Rose, Caramel, Ruby.

Pigmentasi yang lipstick ini punya menurutku oke.  Kamu bisa mengkondisikan hasil akhir yang kamu inginkan, bisa full coverage untuk menutupi garis hitam kalau kamu swatch lebih banyak atau bisa juga di swatch lebih tipis supaya terlihat natural. Meskipun dipakai ber-layer-layer­, lipstick ini nggak sticky kok!
Untuk ketahanan, lipstick yang punya moisturizing finish ini cukup tahan 4-5 jam. Tergantung pemakaiannya. Kalau dipakai saat makan atau minum, lipstick ini lumayan transfer, tapi cuma faded  dan masih kelihatan warnanya.

Harga?

Ultima II Procollagen Lipstick ini dijual dengan harga Rp. 220 Ribu dan gampang kok buat kamu dapetin di online ataupun offline stores. Buat kisaran harga segitu, menurutku lipstick ini lumayan affordable, karena kamu bisa sekaligus tampil cantik dan merawat bibir.


Conclusions (+) (-):

(+) Memiliki packaging yang mewah
(+) Informasi expired dan BPOM ditulis dengan jelas
(+) Memiliki kandungan skincare
(+) Harga yang affordable

(-) Tidak terlalu coverage sehingga perlu di swatch 
beberapa kali untuk menutupi garis hitam bibir.
(-) Transfer

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha jangan lupa untuk follow instagramku & instagram Ultima II supaya nggak ketinggalan informasi terbaru!
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
email me: fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top