[REVIEW] SELF SATISFACTION SEBELUM LEBARAN | IRWAN TEAM

Hello girls!

Maaf ya bulan ini rada nggak seaktif bulan lalu, karena lagi padat-padatnya nih. 
Tapi tenang aja, dari semua kepadatan itu aku punya banyak banget cerita untuk aku tuliskan di blogku! Salah satunya pengalaman kedua aku treatment di private areanya Irwan Team salon beberapa hari yang lalu. Jadi aku dikasih kesempatan sama Clozette Indonesia buat nyobain chemical treatment di Irwan Team Gandaria City. Actually ini udah kali kedua aku dikasih treatment di Irwan Team oleh Clozette Indonesia and i'm sooo happy! Thank you Clozette!

Beberapa bulan yang lalu aku udah nyobain treatment di private area yang disediakan di Irwan Team salon Senayan City yang kalian bisa baca ceritanya disini, seperti yang sudah aku mention di post aku yang sebelumnya aku sangat senang dengan adanya perhatian khusus kayak gini untuk perempuan berhijab karena ini bikin cewek (salah satunya aku) yang tadinya males ke salon jadi rajin. 
Asli, sejak aku waktu itu pertama kali diajak buat nyobain private area di Sency aku jadi rajin kesana! Apalagi muat hair mask dan creambath, ulala banget.


Nah, kali ini aku diajak buat nyobain yang di Gandaria City. Ini kali pertama aku sih ke branch yang di Gandaria City, tapi aku udah sering banget lewat. Karena lokasinya strategis banget! Ditengah-tengah, dekat lift dan dekat eskalator! gampang banget deh pokoknya untuk dicari.






Private area yang disediakan menurutku juga cukup bagus apalagi girls sekarang juga udah disediain private shampoo area! Tadinya waktu direview aku yang Sency kan semuanya masih digabung untuk shampoo areanya, sekarang disini juga sudah tertutup hihi makin nagih dan racun kan aku? hahahaha.
Satu ruangan ini berkapasitas untuk 2 orang jadi pastikan kalau kalian mau treatment yang lama kayak aku (chemical treatment: extension, coloring, balayage, ombre, highlight, smoothing, etc) pastiin reservasi dulu by minutes app atau telfon ke branchnya. 
Cocok sih buat girls time sama sahabat kamu nih!

Tempatnya emang lebih luxury yang di Sency menurutku 
karena memang ternyata harga di beberapa mall kelas 1 seperti
 Senayan City, Grand Indonesia dan Pondok Indah itu 
berbeda dengan Gandaria City & BXC.
Di Gandaria City ini jauh lebih terjangkau, sister!

Dari beragam pilihan chemical treatment yang disediakan, aku memilih coloring!
Yes, because of what? aku dari jaman SMA itu pengen banget warnain rambut. 
Tapi selalu takut, gatau kenapa. Padahal Mama ku itu sering banget coloring bahkan ombre dari jaman baheula. Sebenernya juga karena udah terlanjur pake hijab sih, tapi kadang aku mikir.. 
gapapa lah, kan buat self satisfaction. Iya gak sih? 
Toh buat kenyamanan pribadi.
Nih ya aku kasih tau, saat kalian meminta pendapat orang lain dan kalian merasa nggak nyaman sama pendapat itu you have to trust your self, because only you know your best! 
#FiaTeguh WAKAKAKAKAKAK


Okay, so back again to the topic. 
Aku memilih coloring treatment menggunakan Loreal, 
Kalian nggak asal pilih warna ya.. Aku harus konsultasi dulu dengan Hair Advisornya.
 Kali ini aku dihandle sama Mbak Riska.
Requestku, aku mau warnanya kelihatan tanpa harus bleaching. 
dan akhirnya aku lupa yang apa tapi akhirnya aku pilih sekitar nomor 12-an. 
 FYI, aku ini memilih warna ini karena terinspirasi dari warna rambutnya
Mbak Riska. Hahaha, bagus banget! 

Warnanya itu coklat terang, 
agak brave sih aku untuk coba ini but ya biarin lah kan emang self satisfaction, huahaha!
Terus karena rambutku itu rata banget dan ujungnya sudah mulai mati, jadi aku juga putusin buat sekalian potong rambut sedikit.

Proses pengerjaannya dilakukan oleh 3 orang yang berbeda, 
Mbak Riska ngehandle aku untuk konsultasi warna dan dia juga yang gunting rambut aku,
Kemudian aku dicoloring dan di shampoo oleh 2 orang yang berbeda juga. Aku lupa namanya,

Aku suka banget sama hasil guntingannya Mbak Riska! Rapih dan sesuai banget sama keinginan aku, karna rambut akukan agak tebal jadi agak susah untuk dibentuk,  but she do! 
Kayaknya besok-besok mending ke Gancy aja deh aku, lebih deket huahahahaha.


Setelah digunting, rambutku kemudian di keringkan terlebih dahulu sebelum di cat. Proses coloringnya juga nyaman dan bikin aku ngantuk saking lembutnya hahaha, hal teraku nggak bisa move on dari Irwan Team Hair Therapist itu tangannya lembut-lembut! Sama sekali nggak kasar selama treatment, kan ada tuh biasanya salon yang kalau kita potong rambut, rambut kita berasa dijambak. 
Disini super lembut!

Proses pewarnaan dilakukan selama kurang lebih 1,5 jam yang kemudian rambutku dipanaskan dengan alat dibawah ini. Jadi prosesnya itu 2 kali, pertama dibagian hampir ujung akar ke bagian ujung bawah, lalu kedua dibagian akar saja. Untuk 1 kepala, rambutku membutuhka 1,5 porsi cat dari yang biasanya cuma 1 lho hahaha, Maruk emang nih rambutku.


Setelah kering, rambutku kemudian di shampoo di private area juga. Jadi tertutup menggunakan gordyn, pokoknya dari waktu ke waktu inovasinya Irwan Team Salon semakin membaik deh. Hasil dari coloringnya juga aku suka banget! Aku nggak nyangka sama sekali kalau bisa seterang ini tanpa di bleaching. Recomended! Untuk harga coloring di Irwan Team Gandaria City ini start dari 600.000an sampai 1.300.000an. But ini worthy kok, karena ini permanent color if i'm not mistaken!

 Nah, sekian dulu yaa review dari aku. Kalo ada pertanyaan kalian bisa tulis di kolom comment atau langsung hubungi aku melalui contact us. Kalau kalian ada request juga aku mau update apa selanjutnya juga bisa lho! hehe. Semoga bermanfaat yaa kali ini ceritaku!

See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Haloo aku follow blog kamu, mind to followback? :)

    noonaday.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mau liat dong rambut barunya Fia..
    Haha..
    Tapi kayaknya yang digancit tempatnya lebih proper daripada di Kokas sih kalo menurutku.

    ReplyDelete

Back
to top