ARE YOU GLAM ENOUGH? | X2 Softlens

Hello, beauties!

Hari ini aku mau berbagi informasi ke kalian soal softlens yang lagi sering aku pakai akhir-akhir ini. Aku seneng banget karena banyak banget dari kalian yang suka nanyain aku di dm dan komentar Instagram ataupun email soal softlens-softlens yang aku pakai. 

As you guys know aku nggak suka banget sama softlens yang terlalu lebay, ukurannya diatas 14,5 dan ada ringnya, karena mata aku itu nggak suit on it, apalagi yang warna-warni dan berwarna terang selain abu-abu. Warna abu-abupun aku masih pilih-pilih hehe, karena ada aja abu-abu yang nggak bagus di aku.

Kali ini aku dikirimin produk dari X2 yang terbaru yaitu GLAM edition dengan warna Tourmaline. Really? awalnya aku kaget. Super kaget. This softlens is 15,5 mm.... like? really? waktu SMA aku pernah beli softlens dengan ukuran ini  dari salah satu merk softlens and i dont want to buy something like this for the 2nd times. Karena ukuran ini terlalu besar dan buat aku terlihat jereng... HAHAHAHA.. Kedua, yang bikin aku kaget lagi adalah.... warnanya hijau. 
WHOAAAA, sempet udah bete duluan kan. 
Tapi teteplah, namanya kepo pasti tetep aku cobain..
and you know what?

I LOVE IT SO MUCH!

Ini adalah kali pertama aku nyobain softlens dari merk X2 dan bener banget kata orang-orang! Ini recommended banget. Aku udah sering banget di rekomendasiin buat pakai X2 tapi aku selalu males buat beli karena udah yakin gak cocok pakai softlens dengan ukuran 15,5 mm tapi ternyata aku salah dan nyesel banget baru nyobain sekarang .

X2 ini udah punya banyak macem edition ternyata dan aku baru cobain 1? 
hmm, aku pasti bakal coba yang lainnya sih.
Pas aku dikirimin X2 Glam ini, aku juga dikirimin X2 Comfort Extra 
sebagai cleansernya. 


X2 Glam ini juga informatif banget dipackagingnya, 
semua informasi lengkap tertulis beserta cara-cara penggunaannya. 
X2 Glam ini mengeluarkan 3 shades, yaitu Aquamarine, Citrine, dan Tourmaline. 
Punyaku yang Tourmaline.



Kan banyak banget tuh pemula yang baru pertama kali menggunakan softlens dan masih ragu dengan kandungan ataupun cara pakainya, jangan takut. Di X2 mereka lengkap menuliskan segala kandungan, does and doesntnya!

Foto asli tanpa edit dan dengan menggunakan cahaya matahari asli.


X2
 Glam ini mengklaim bahwa produk mereka memiliki Large Optical Zone. 
Maksudnya, pupir areanya itu besar jadi nggak bakal mengganggu penglihatan dan ini bener banget sih. Masa pakainya juga cukup lama kok, 6 bulan. 
Tapi aku pribadi ga pernah nyimpan softlens lebih dari 4 bulan.


Aku disini menggunakannya dengan ukuran minus - 1.00 karena emang aku minus hehe.
Minusnya juga pas di aku, sama sekali nggak rabun dan nyaman. Kalau kita foto menggunakan X2 Glam - Tourmaline ini dengan flash efeknya akan jauh lebih gelap dan sangat glam!
Aku suka, jadi tidak seram sama sekali. Kalau dari kejauhan orang tidak akan notice bahwa ini berwarna hijau, mungkin akan lebih terlihat hitam ataupun coklat tua.


Aku super rekomendasiin X2 Glam edition ini buat melengkapi lebaran kalian, karena sangat nyaman digunakan dan mudah juga di belinya hehe.

Sekian dulu yaaa informasi dari aku, info yang aku tulis disini adalah HONEST REVIEW.
Jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :
X2

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top