[Review] Ultima II - Wonderwear Edition

Hi, babes!

Gimana nih perasaannya habis lebaran? Pasti udah pada bahagia ya udah bisa kembali makan-makan lagi dan shopping-shopping soalnya THRnya bejibun? huahahaha!
Kalian semua pasti asik pada mudik, huh aku nggak.
Jadi dirumah kerjaannya hanya dandan, dandan dan dandan.

Btw, pas banget aku lagi gak mudik dan lagi sering make up-an aja dirumah (soalnya libur), aku dikirimin paket dari ULTIMA II yang isinya banyak banget! Ada 3 shades WONDERWEAR STAY LAST LIQUID MAKE UP, 4 Shades WONDERWEAR EYESEXXXY EYELINER dan LASH DEFINER MASCARA.


Ini seperti doa ramadhanku yang dijabah oleh Allah SWT, wkwkwk! Soalnya aku ada rencana mau belanja foundation dan eyeliner dengan shade yang berbeda soalnya (Insya Allah) aku mau buka jasa make up wisuda. HAHAHAHAHA! THANKS ULTIMA II! KEUS KEUS!

Nah, tapi sebelum aku gunakan ke wajah orang lain pastinya aku harus cobain dulu dong. Aku nggak mungkinkan langsung kasih orang lain sesuatu yang belum aku coba. Nanti resikonya berat hehe. Tapi sebelumnya aku udah googling dulu sih soal Wonderwear Edition ini, aku juga udah pernah dengan produk ini launching dari beberapa teman blogger lainnya sekitar sebulanan yang lalu. 

Karena aku sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih seminggu, jadi sekarang saatnya aku seperti biasa, sharing ke kalian! Kita mulai dari Wonderwear Stay Last Liquid Make Up dulu ya.

WONDERWEAR STAY LAST LIQUID MAKE UP

Kali ini aku dikirimkan 3 shade (Ivory, Buff dan Ocher) yang tonenya terang, gelap dan agak pinkish. 
Packagingnya cukup menarik dan terlihat fancy dengan box berwarna silver dan sedikit nuansa gold. Wonderwear Stay Last Liquid Make Up ini, dilengkapi dengan pump. Jadi kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan seberapa banyak foundation yang harus kita keluarkan tanpa harus takut tumpah. Pumpnya juga tidak susah untuk ditekan. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga sangat mudah untuk dibawa traveling, terlebih lagi tutupnya sangat erat saat menutup. Jadi nggak takut tumpah atau copot-copot dari letaknya.



Kanan ke Kiri: Ivory, Buff dan Ocher

Okay, jadi karena aku dikasih 3 shade yang berbeda dan aku tidak menemukan shade yang sama persis dengan wajahku jadi aku coba untuk mix ketiga (Ivory, Buff dan Ocher) shade yang dikirimkan untuk mendapatkan warna yang sempurna. Dan untuk sedikit efek bronze (bukan contour ya) aku menambahkan Buff menggunakan sponge dibagian pipi yang ingin di sembunyikan 
HAHAHA SECARA AKU TEAM CHUBBY.......  
Tekstur dari foundation ini sangat light, mudah di blend dan coveragenya lumayan.



Foto diatas ini adalah hasil aku menggunakan Wonderwear Stay Last Liquid Make Up. Hasilnya super matte cocok banget buat kalian yang berkulit oily dan suka panas-panasan. Karena longlasting banget dan fadeproof. Aku pakai ini seharian buat silaturahmi ke keluarga-keluarga hasilnya ok banget! Menurut sumber yang aku baca dari blogger lainnya juga produk ini mengandung Vitamin E anti oxidant. Produk ini juga nggak berubah warnanya setelah berjam-jam digunakan.
CUS DEH! untuk kalian #teammatte here you are!

WONDERWEAR EYESEXXXY EYELINER 

Yang kedua, aku dikirimkan 4 shade eyeliner yang warnanya kebetulan semuanya aku belum punya yaitu Wonder Sapphire (Deep Blue), Wonder Lilac (Biru Terang), Wonder White (Putih) dan Wonder Emerald (Hijau). Packaging Wonderwear Eyesexxxy Eyeliner ini warna packagingnya sama dengan foundation diatas. Karena mereka satu edition. Bentuknya yang menyerupai pensil juga memudahkan kita untuk mengaplikasikannya. Bukan buat lower line aja tapi juga bisa buat eyeliner diatas bulumata! Karena lumayan sharp dan kita juga nggak perlu lagi menggunakan rautan kalau eyeliner kita udah tumpul. Soalnya dengan Wonderwear Eyesexxxy Eyeliner ini cukup diputar aja. Tapi ingat, diputarnya secukupnya saja ya karena memang produk ini tidak dapat diputar balik



Pigmentasinya sangat luar biasa! Creamy dan nggak ngeblock kalo digunakan dimata. Stay dan Smudgeproof! HWAH FINALLY I AKU PUNYA JUGA EYELINER WARNA-WARNI Hahahahaha. Oh ya, karena produk ini creamy dan blendable.. produk ini juga bisa kalian gunakan untuk eyeshadow atau bikin cut crease.

Terakhir,
LASH DEFINER MASCARA

Packagingnya lumayan panjang, tapi nggak gemuk dan makan tempat. 
Warnanya juga masih tetap sama dengan silver dan tulisan hitam ULTIMA II. 
Spoolienyapun juga tidak terlalu besar jadi mudah untuk mengaplikasikannya.

  

As you guys know, i'm a mascara girl!
Karena kalo tanpa mascara mataku teler banget. 
Makanya aku akhir-akhir ini sering lash extension, 
dan aku harus bikin eyelash aku balance atas bawah makanya aku 
harus kasih mascara bawah juga supaya nggak pop up diatas aja.
Tapi aku lumayan pilih-pilih untuk menggunakan mascara bawah 
karena kalau nggak waterproof?
 udah deh, bhay. Pasti mata kita bakal kayak panda. 

Alhamdulillahnya, Lash Definer Mascara ini waterproof. 
Kuasnya yang nggak gendut ditengah juga jadi bikin aku 
mudah untuk nge-pop up bulumata bawahku.
Warnanya juga sangat hitam dan tidak menggumpal!


Dibawah ini aku membuat look menggunakan foundation, eyeliner dan mascara dari ULTIMA II Wonderwear Edition yang telah diberikan dengan style aku sendiri. Aku tetap dapat menggunakan warna-warna terang sebagai eyelinerku dengan hasil yang tetap tidak berlebihan.


Aku mencampur ketiga shades foundation yang diberikan, kemudian menggunakan eyeliner Wonder Lilac dibagian atas dan Wonder White dibagian bawah. Karena aku menggunakan lash extension, maka aku menggunakan mascaranya dilower lash aku untuk membuatnya seimbang.



Aku mencampur ketiga shades foundation yang diberikan, kemudian menggunakan eyeliner Wonder Sapphire dibagian atas dan Wonder Emerald dibagian bawah. Karena aku menggunakan lash extension, maka aku menggunakan mascaranya dilower lash aku untuk membuatnya seimbang.

So far, produk ini aku suka terutama buat eyelinernya. 
Karena eyelinernya bisa aku gunakan untuk eyeshadow juga
kalau kita smudgekan menggunakan brush.
Kalian bisa juga kok beli produk ini karena sekarang sudah dijual dibeberapa retail dan e-commerce, kayak:

Dengan harga:

WONDERWEAR STAY LAST LIQUID MAKE UP: Retail Rp. 215.000,-
WONDERWEAR EYESEXXXY EYELINER: Retail Rp. 170.000,-
LASH DEFINER MASCARA: Retail Rp. 170.000,-


Gimana-gimana? Cukup ngeracun kan aku untuk kalian menghabiskan uang THR kalian? 
Hahaha. Cus cobain dan ceritain gimana pengalaman kalian menggunakan Wonderwear Edition ini. 

See you on my next post!
Xoxo,

Fia <3
Thanks To
ULTIMA II & Female Daily Network

temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Foundinya oke banget buat kulit oily kaya aku trus harganya affordable...

    ReplyDelete
  2. YAWLO BEB CANTIK AMAAAATTTT HUAAAAAA

    xx,
    kiko
    monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Racun banget buuu~~~
    Eyelinernya menggdoa juga ya

    ReplyDelete

Back
to top