Cantik Hanya Dengan MakeUp? Cukup Kah? | DIVA BEAUTY DRINK REVIEW

Hai, hai, haaaai!

Welcome back to My Blog! 
Maaf banget yaa aku skip cukup lama 
karena aku lagi sibuk banget ngurus event kampus sebulan terakhir ini. 
Nah, selama aku sibuk ngurusin event aku jadi agak males buat merhatiin kebutuhan kulitku
dari luar dan kalau kulit kering di wajah, makeup itu pasti bakal patchy!
Makeup memang penting untuk membuat kita tampil lebih percaya diri dan cantik tapi kalau kulit asli kita terus-terusan tidak dirawat tapi terus-terusan di duduki oleh makeup aja pasti hasilnya juga nggak bakal maksimal. Untungnya aku habis dikirimin banyak banget DIVA Beaty Drink dari Sociolla xoxo. 


Aku rutin sehari minum 2 botol DIVA Beaty Drink 14 hari belakangan ini, dan aku merasa itu ngebantu aku banget! Kulit aku tetap terasa lembab dan ternutrisi meskipun aku berada diruangan 
ber-AC dan skip menggunakan body lotion. Makeup aku juga tidak patchy meskipun lupa menggunakan moisturizer, bahkan aku merekomendasikan Ibu ku mengkonsumsi DIVA Beauty Drink ini Ia merasa flek-flek hitam diwajahnya berkurang setelah mengkonsumsi rutin 10 hari belakangan ini.

DIVA Beaty Drink merupakan minuman kecantikan pertama yang mengadung kolagen aktif dari Perancis lho. Minuman ini dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat. DIVA Beaty Drink juga rendah Kalori lho! hanya 35 kcal jadi akupun merasa kebantu proses dietnya, pssst! Rasanya enak banget sampe nagih! Kadang 1 hari aku minum 3 botol, hahahaha.

DIVA Beaty Drink juga memiliki banyak keunggulan! Yaitu, 
1. 1000 mg Collagen Active. 
Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi: Mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih elastis. Meningkatkan kelembaban kulit. Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit menjadi halus dan cerah. 

2. Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi:
 Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek). Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit. 

3. Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak: 
tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih. 

4. Double action: 
Menambah produksi kolagen karena ada kolagen. 
Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.


Gimana? Udah racun belum? Hahaha
Tenang, kalian bisa membeli produk DIVA disini >> https://goo.gl/LEuRPK 
dengan menggunakan kode voucher Fazkya100! 
(T&C kode voucher: Potongan Rp 100,000,- untuk setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink @Rp60,000,- sebesar Rp 300,000,-)

Untuk kalian yang sudah coba DIVA Beauty Drink kayak aku, 
jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 
#JadiDivaSelamanya 
#DivaxBeautyJournal

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top