WHITE TANNING DI INDONESIA? ADA DI BLANC 633

Hi, loves!

Setelah skip satu bulan akhirnya aku punya kesempatan untuk ceritain pengalaman white tanning aku di Blanc 633! Hahahaha, gimana racun ku di snapgram? mantap kan? tapi kali ini mungkin akan aku jelaskan sedikit lebih detail ya.


Jadi sekitar sebulanan yang lalu aku nyobain 4 kali treatment white tanning di Blanc 633. White tanning ini merupakan treatment asal korea yang udah sering banget dipakai sama artis-artis korea yang menginginkan kulitnya tampak cerah dengan cepat tanpa suntik ataupun 
treatment yang "Seram" lainnya.

Lokasi Blanc 633 ini bertempat di Wisma Keiai, 
persis didepan halte busway dukuh atas sebelum Menara BNI, Thamrin. 


Sebelum memulai treatment, kita akan diminta untuk menuliskan form data diri untuk mengetahui identitas dan kondisi kulit kita. Sambil menunggu giliran untuk treatment kita juga disuguhkan welcome drink, lho! sooo sweet! <3


Waktu itu sih aku meminta ginger, my fav!

Ketika nama aku dipanggil aku langsung masuk ke dalam ruangan treatmentnya.
Ruangannya tidak terlalu besar, didalamnya terdapat hanger, sebuah tabung treatment dan juga kursi panjang yang diatasnya terdapat berbagai stuff untuk treatment. 






Aku awalnya agak bingung dengan treatment ini, karena treatmentnya dilakukan sendiri tanpa bantuan dari teraphist. Jadi pertama-tama kita melepas pakaian kita terlebih dahulu dan menggunakan kimono. Selanjutnya, kita mulai membersihkan makeup diwajah kita menggunakan makeup remover yang disediakan. I'm so happy, soalnya makeup remover yang disediakan adalah brand favoritku! Bioderma. Ini adalah makeup remover paling tercinta sepanjang masa. Aku gak perlu banyak-banyak kapas untuk membersihkan wajahku ini.

Selanjutnya, terdapat botol kecil yang isinya adalah lotion untuk dibaurkan keseluruh tubuh.
Lotion ini adalah lotion yang mengandung whitening serumnya. Jadi efek dari lotion ini akan muncul setelah kita masuk kedalam tabung yang nantinya akan memberikan sinar lampu LED berwarna merah. So, this is the tanning moment!



Kita akan masuk kedalam tabung ini dengan menggunakan kacamata khusus terlebih dahulu, karena sinarnya bisa merusak mata. Setelahnya baru kita mengatur waktu berapa lama kita didalam tabung tersebut. Umumnya memang hanya 15 menit saja sih. Kita tidak diperkenankan menggunakan pakaian apapun agar hasilnya maksimal merata keseluruh badan.





Selama treatment berlangsung kita juga dapat mengkoneksikan hp kita dengan AUX yang disediakan untuk memutar lagu lho! Jadi gak awkard selama 15 menit didalam tabung hahahaha.


Setelah 15 menit berpanas-panasan di dalam tabung kita pasti akan berkeringat layaknya orang tanning di pantai hahahaha. Aku pribadi sangat suka banget sama treatment ini, selama 4 kali treatment aku sangat merasakan efeknya! bahkan sekali treatment aja kelihatan. Tapi hasilnya tidak muncul hari itu juga, efeknya akan muncul di hari ke 2-3. Efeknya juga mencerahkan bukan putih gitu sih, jadi natural dan gak bikin orang lain shock kalo ketemu kita tiba-tiba warna kulitnya lebih cerah. Tanning disini juga aku tidak menemukan efek samping hal-hal aneh sih, tapi eyelash extensionku pada rontok mungkin efek dari sinarnya kali yaa.


Pantangan selama menjalankan treatment ini itu kita gak boleh mandi dan makeup sekitar 4 jam setelah treatment, kita juga disarankan selalu menggunakan sunblock.
Harga 1x treatment di Blanc 633 ini sekitar Rp. 400.000,-
kalau kalian ambil paket 4x atau 6x harganya kalau tidak salah lebih murah.
Kalian bisa booking dulu melalui dm instagramnya @blanc633 supaya dapet space. Takutnya kalian udah kesana dan ternyata udah full booking, hehe!

Sekian dulu yaa review dari aku!
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

Special thanks :

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top