PURBASARI MATTE SERIES | SOCIOLLA BEAUTY JOURNAL

Hi, babes!

Kemarin (15/11/17), Aku baru aja dateng ke acara Soiree Beauty Journal with Purbasari yang diadain sama Sociolla dengan tema "Meet Your True Matte". Well, setelah balik dari internship di Bontang ini adalah event beauty pertama aku lagi uhuw! super seneng! 
Thank you Sociolla for having me <3




Pertama kali aku diundang ke acara ini aku udah excited banget karena yang pertama aku KEPO PARAH sama matte lip ream terbarunya Purbasari yang udah banyak banget diomongin sama temen-temen blogger dan beauty enthusiast dari beberapa bulan yang lalu, sedangkan aku belum nyobain sama sekali karena selalu keabisan dimana-mana............ like.............. SOOOOOOOO CURIOUS!


Siapa sih yang nggak tau Purbasari? Well dari SMP a.k.a jaman mulai puber aku selalu kalau ke minimarket pasti minta dibeliin Lulur Purbasari yang bengkoang dengan cita-cita ingin kulit cerah huahahaha! Ditambah 2015 lalu Purbasari turun ke dunia per-makeupan dan meluncurkan lipstick hits dengan harga terjangkau yang bikin aku langsung pengen beli semua serinya! Dan jujur aja, warna lipstick nude yang paling pertama pas dibibirku ku dari semua warna nude merk lain yang udah aku cobain aku temukan di Purbasari lho! YAS! Kalian harus cobain matte lipsticknya yang no. 81, aku jamin kalian ngiler pengen stok banyak-banyak. Karena akupun begitu, huaha!


Dari Soiree kemarin, aku bisa ngobrol langsung sama pihak dari Sociolla & Purbasarinya buat mengetahui informasi terbaru kalau semakin mengikuti perkembangan jaman kencantikan ternyata Purbasari sekarang muncul dengan beragam seri Matte-nya, mulai dari foundation, powder, eyeshadow, eyebrow pencil, eyeliner bahkan yang paling nggak bisa aku skip adalah LIP CREAM! OH MY....... aku sangat excited banget pas tau Purbasari ngeluarin lip cream, uhuk. 
Karena Lipstick yang mereka keluarkan aja wow, gimana lip cream coba? 
Obrolan kita makin seru dengan datangnya Linda Kayhz.




Acara kemarin berkesan banget! 
Aku bisa nyobain seluruh rangkaian matte series itu bareng temen-temen lainnya melalui games asik yang diadain oleh pihak Sociolla dan Purbasari! Seru banget! 





Psst...  
Karena pulangnya aku dikasih seluruh rangkaian produk Purbasari matte series yang tadi abis aku cobain, aku putusin buat bikin review tersendiri yaa untuk produknya, jadi ditunggu aja, xoxo!



Sekian dulu yaa cerita dari aku!
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top