MAKEUP TOOLS UNTUK BEGINNER

Hello, lovs!


Hari ini aku akan sharing kekalian mengenai makeup tools yang paling pas untuk beginner
Tips kali ini bener-bener berdasarkan realitaku pas mau belajar dandan yaa.. Setiap orang punya kemampuan yang berbeda-beda mengenai ilmu makeup, tapi kalo versi pas pertama kali aku belajar makeup aku memilih powder brush, sponge dan blending brush sebagai makeup tools yang harus banget aku punya pertama.

Kenapa powder brush dan sponge?
Karena ketika kita makeup base paling awalnya itu adalah 
dikeseluruhan wajah, dan yaps! its foundation and powder
Foundation memang bisa diaplikasikan hanya menggunakan tangan, akupun pertamanya begitu kok, tapi setelah aku mengenal sponge (yang sebelumnya aku kira sponge hanya untuk membubuhkan bedak ternyata justru sponge lebih baik digunakan untuk mengaplikasikan foundie) ternyata tools ini bisa nge-set foundie yang kita aplikasikan diwajah supaya ngga lari-lari saat menjalani aktifitas sehari-hari meskipun ngga diset lagi pakai bedak lho. 
Kalau untuk setting powder aku gunakan yang teksturnya fluffy dan ukurannya paling besar, soalnya bisa multi-tasking juga untuk blush on ataupun bronzer.

Kenapa blending brush?
Karena untuk mengaplikasikan eyeshadow pertama kali agar terlihat tidak "nge-block" atau aneh kita perlu untuk membuat transisi warna eyeshadow dengan warna kulit supaya hasilnya tidak nabrak dan makeup akan terlihat natural. Nah makanya perlu menggunakan blending brush, setelah itu kita bisa membubuhkan main warna eyeshadow yang kita inginkan menggunakan jari di tengah-tengah kelopak mata. Tips dari aku untuk menggunakan eyeshadow dibagian kelopak memang sebaiknya menggunakan jari saja, karena panas yang diberikan oleh tubuh kita bisa meningkatkan pigmentasi warna saat diaplikasikan lho!

So far, brushes dan sponge yang menurutku paling cocok untuk begginer 
dengan harga yang affordable dan awet adalah Real Techniques!
Brush Real Techniques ini selain bentuknya "mantap" banget untuk digenggam, 
bulunya juga halus dan tidak mudah rontok sedangkan spongenya tidak mudah robek dan tidak mudah berjamur juga meskipun sering diaplikasikan menggunakan air.

Semua produk ini mudah banget kok untuk kalian dapatkan dipasaran, tapi kalau kalian ngga mau ribet kalian bisa beli melalui Sociolla.com dan langsung cari aja produk yang kalian inginkan. 
Misalnya kalian memasukkan keyword "Real Techniques", nanti akan muncul beragam pilihan brush yang kalian bisa pilih sesuai kebutuhan. Oh iya, kalian juga bisa gunakan refferal codeku "SBNLAS1W" pada saat check out untuk mendapatkan potongan harga Rp. 50.000,- dengan min. purchase sebesar Rp. 250.000,- 
Lumayan banget kan untuk kalian yang baru banget mau belajar makeup.
Xoxo,

Sekian dulu yaa tips dari aku!
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, 
See you on my next post! 

temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top