Rekomendasi Heels Lokal Nyaman yang Harus Kamu Coba! | Esmee Official



Hi, Babes!



High heels cantik? Udah biasa. High heels yang nyaman, cantik, dan keluaran lokal? Itu baru luar biasa. Untuk kaum perempuan yang ‘tidak pernah puas’ seperti Aku, terutama yang selalu insecure dengan tinggi badan dan bentuk tubuh rasanya udah nggak asing lagi dengan yang namanya high heels. Pilihannya cuma dua, mau keliatan ‘bantet’ tapi nggak kesakitan? atau siap-siap lecet tapi keliatan lebih sempurna? Dua dilema itu Aku jalanin selama bertahun-tahun dan akhirnya bisa terobati setelah bertemu dengan produk lokal premium yaaaaang patut kuberi 4 thumbsup, Esmee.
If i’m not mistaken, 2017-2018 lalu itu adalah awal mula Aku kenal dengan trend heels, mules, flats dan masih banyak lagi produk lokal yang punya kualitas bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Diulang ya, LOKAL!

Eh! Bentar-bentar, Aku lupa! Sebelum Aku ceritain tentang footwear pilihanku dari Esmee, Aku mau kasih lihat dulu gimana cintanya Aku sama mereka punya box. “THE HELL? Ini beneran marble ya packaging-nya?” kurang lebih begitulah ekspresiku pas terima paket.

Marble box 
Tied detail




Greeting's card





BAGUS BANGET! Mereka ngeklaim kalau mereka produk premium itu ya bener-bener totalitas banget. Box-nya juga dari bahan karton yang tebel jadi sepatu kita nggak gampang rusak pas shipping. So lovely! Dalam box-nya juga sudah dust bag included, return card, dan sepatunya di wrap lagi supaya nggak bergesekan satu sama lain pas shipping. Benar-benar well prepared!

Kalau produk datang tidak sesuai dengan order, kamu bisa return kok.

Okay,
Dari semua produk lokal yang Aku sudah coba, kualitas Esmee ini emang juaranya. Harganya pas, kualitasnya juga nggak kalah sama yang lebih mahal. Kalian pasti udah nggak asing lagi kan dengan design-design footwear yang dibuat dengan  anti-slip sole dan manik-manik cantik kekinian seperti keluaran Esmee ini? Esmee berhasil membuat trend footwear dengan manik-manik yang identik digunakan hanya untuk pesta, perkawinan, dan special occassion lainnya jadi lebih nyaman dan lebih wearable untuk digunakan sehari-hari.

CASEY by ESMEE OFFICIAL

Dari sekian banyak model footwear yang mereka provide, Aku pribadi sudah jatuh cinta (tsaaah dengan CASEY yang satu ini. Sebagai penganut ‘aduh gue bantet tanpa heels’ midi heels 5cm ini sangat membantu Aku untuk kelihatan lebih eye catching pas lagi hangout ataupun event. Kalau udah pakai  CASEY ini Aku ngerasa nggak perlu heboh-heboh lagi buat mix n’ match penampilan biar kelihatan stunning diantara orang banyak. 

CASEY ini juga bikin penampilanku jadi kelihatan lebih balance. Kita biasanya lebih suka styling dibagian atas badan ajakan? padahal kadang-kadang itu bisa bikin penampilan kita terlihat heavy dan nggak balance, lho girls!

CASEY's Details

CASEY's Details

Pengalaman terlamaku pakai CASEY ini itu 12 jam. Nggak ngerasa sakit sama sekali ataupun terasa licin. Sole-nya empuk dan terasa nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. CASEY ini nggak susah untuk dibersihkan, karena dia punya bahan premium leather yang gampang dibersihkan dengan menggunakan tissue basah. Aku punya panjang kaki itu 24,5cm, untuk CASEY ini aku fit di size 39 dan strap belakangnya nggak terasa sempit.

Strap's detail



CASEY in Beige punyaku ini dijual dengan harga Rp. 515.000
dan bisa kalian dapatkan via
Instagram: Esmee Official
Line: @es.mee
Online: Shopee || Tokopedia
Premium custom shoes by @esmeestudio
m.tokopedia.com/esmee-official
_________________________________________________________

REFERENCE LOOK



More edgy


Chic look
Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
 Jangan lupa comment kira-kira apa yang 
mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau 
mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

1 komentar:

  1. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    ReplyDelete

Back
to top