REKOMENDASI SKINCARE HALAL NATURAL TERUJI | SAFI WHITE EXPERT

Hi, babes!



Sekarang ini sudah banyak orang yang mulai memahami tentang betapa pentingnya kosmetik khususnya skincare dengan klaim halal, natural, dan teruji untuk digunakan sehari-hari. Kalau dulu orang sering menyepelekan tentang kosmetik yang halal yang hanya dianggap menjual agama demi meraup keuntungan, saat ini masyarakat justru mulai memahami bahwa kosmetik dan skincare yang halal adalah sesuatu yang amat penting, karena dapat menyempurnakan 3 kebutuhan seorang muslim.

1. Halal berarti aman dan teruji
Produk yang baik belum tentu halal, namun produk yang halal sudah jelas aman dan baik karena sudah teruji. Bukan hanya melalui BPOM, status halal dan keamanan dari sebuah produk kosmetik dan skincare, saat ini juga sudah melalui izin halal dari MUI. Dengan menggunakan produk kosmetik yang halal bisa menjamin bahwa produk kosmetik/skincare yang kamu gunakan aman dan tidak mengandung sesuatu yang dilarang oleh agama di dalamnya. Karena sesungguhnya kosmetik/skincare yang kita gunakan meskipun tidak langsung dicerna oleh mulut kita, hasilnya akan terserap oleh kulit dengan cepat.

2. Memenuhi kebutuhan seorang muslim
Allah SWT memerintahkan dalam Al-Quran kepada hambanya untuk menjauhi hal-hal haram seperti darah, babi, minuman keras dan lain-lain. Ketika hal tersebut sudah berhasil kita hindari bahkan jauhi, namun masih menggunakan kosmetik atau skincare yang tidak halal, rasanya hidup kita belum sempurna.  Karena itu memilih kosmetik/skincare yang halal bisa menjadi bagian dalam memenuhi kewajiban seorang muslim.

3. Menyempurnakan agama
Pentingnya memilih produk kosmetik dan skincare yang halal juga erat kaitannya dengan penyempurnaan ibadah. Jika najis dan hal-hal lain bisa membatalkan ibadah, bagaimana dengan menggunakan kosmetik tidak halal saat shalat? Apakah shalatmu menjadi sah? Krisis tersebut saat ini menjadi hal yang penting bagi kaum wanita. Karena itu sangat penting untuk memilih kosmetik yang halal, agar ibadahmu jadi jauh lebih sempurna. 

Tidak perlu membeli produk halal yang mahal dan sulit untuk didapatkan, kamu bisa mencoba rangkaian produk halal yang diproduksi oleh SAFI Research Institute. SAFI adalah produk yang halal (aman), Natural (alami) dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya. Produk-produk SAFI diproduksi melalui uji riset terbaik SAFI  Research Institute, yang merupakan Institut Halal pertama di dunia. Tidak sembarangan, Ilmuwan SAFI Research Institute telah berinteraksi langsung dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka dalam memilih skincare yang Halal, Alami dan Teruji.



Penjelasan dari pihak SAFI

Table decoration saat event

Tanggal 3 Februari 2019 lalu, Aku diundang oleh Beautynesia untuk bisa melihat dan mencoba langsung rangkaian produk-produk terbaru SAFI yang sudah hadir di Indonesia. Dari seluruh rangkaian yang ada, favoritku dan yang paling menarik untuk di coba adalah SAFI White Expert series. 

Beberapa dari rangkaian SAFI White Expert

Terdiri dari 9 jenis produk dalam satu rangkaiannya, seluruhnya memiliki kandungan Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite yang baik untuk merawat sekaligus mencerahkan kulit. Produk-produk dari SAFI White Expert ini cocok untuk digunakan oleh perempuan usia 20 tahun-an seperti aku dan juga bisa digunakan oleh Ibu yang sedang mengandung atau menyusui, lho! Penggunaan dari SAFI White Expert ini tidak akan membuat kulit wajahmu menjadi terlihat cerah yang pucat, melainkan membuat wajah kelihatan lebih cerah dan berseri.




Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Aku biasanya melakukan tahapan ini pada pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur:
        SAFI White Expert Purifying Cleanser / Deep Exfoliator
Di pagi hari, kamu bisa membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan produk SAFI White Expert Purifying Cleanser untuk normal to dry skin dan SAFI White Expert Deep Exfoliator untuk kulit normal to oily skin. Aplikasikan dengan arah sirkular ke bagian atas agar wajahmu bisa terasa kencang dan bersih sekaligus. Kalau kamu punya cleanser brush, coba aplikasikan produk ini dengan menggunakan tool tersebut! Hasilnya akan terasa lebih maksimal. Aku pribadi karena kulitku cenderung normal to dry skin, jadi aku pakai yang Purifying Cleanser. Saat aku coba, produk ini tidak membuat wajah terasa ketarik dan memberikan efek wajah terlihat cerah natural.
        SAFI White Expert Skin Refiner
SAFI White Expert Skin Refiner ini bisa juga dikatakan sebagai toner. Produk ini terasa ringan dan lembut di kulit karena kandungan Habbatus Sauda, Oxywhite Technology dan Ekstrak Jamur yang ada didalamnya. Berdasarkan product knowledge yang aku dapatkan di event kemarin, produk ini mampu memberikan kesegaran tanpa perih dan lengket dikulit karena tidak mengandung alkohol. Sama seperti penggunaan toner pada umumnya, kamu cukup menuangkan produk ini pada kapas dan usapkan dengan lembut secara sirkular dari arah dagu ke arah pipi. Produk ini bisa dipakai pada pagi ataupun malam hari.
        SAFI White Expert Ultimate Essence
Memiliki tekstur yang sama seperti essence pada umumnya, produk ini terasa cukup lembut dan tidak terasa lengket meski digunakan berlapis-lapis pada kulit. Dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah, memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah, menyamaratakan warna kulit, merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit, produk ini cocok digunakan sehari-hari. Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut.Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan SAFI White Expert Skin Refiner.
        SAFI White Expert Purifying Makeup Remover
Suka pakai micellar water? Produk yang satu ini jangan sampai ketinggalan! Hadir dengan bahan dasar air yang lembut dari kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar,  produk ini berfungsi untuk : Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini aman digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitive.  Tuangkan pada kapas yang lembut, lalu usapkan secara lembut pula pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas lagi ya!
        SAFI White Expert Day Cream / Night Cream
Tahapan akhir setiap mengaplikasikan skincare tentunya adalah cream. Berbeda setiap waktunya, pastikan kamu menggunakan cream yang tepat pada pagi dan malam hari. Dari seri SAFI White Expert, kamu bisa mengaplikasikan secara tipis-tipis SAFI White Expert Illuminating Day Cream yang sudah memiliki kandungan SPF15 PA ++ ini. Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit, produk ini dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan terasa halus tanpa efek keabuan pada wajah.

Untuk malam harinya, kamu bisa menggunakan SAFI White Expert Replenishing Night Cream ini tanpa harus takut akan terasa lengket, karena produk ini berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap karena diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic. Mampu membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan warna kulit wajah dengan Vitamin B3 selama tidur, produk ini mampu memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid yang terkenal didalamnya.


Overall, favoritku adalah SAFI White Expert Purifying Makeup Remover-nya. Produk ini cukup cepat mengangkat kotoran terutama sisa makeup pada wajah tanpa harus diaplikasikan berkali-kali. Nggak ada aroma parfum, dan nggak ada rasa perih karena alkohol. Very recommended! 


Beberapa produk dari rangkaian Hair Xpert


FYI, Semua produk SAFI itu udah bisa kalian dapatkan ditoko-toko terdekat ataupun melalui e-commerce kesayangan kamu dengan harga jual dibawah Rp. 100.000! Halal, Natural, Teruji, plus terjangkau pula, kurang apalagi? Oh iya! Pertengahan Februari 2019 ini, SAFI juga akan segera melaunching produk-produk Hair Xpert mereka yang tentunya Halal, Natural, Teruji juga ditoko-toko terdekat ataupun melalui e-commerce kesayangan kamu. Jadi tunggu apalagi? Wishlist produk SAFI -mu dari sekarang!

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung buka:

Instagram: @safiindonesia


 Jangan lupa comment kira-kira apa yang 
mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau 
mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top