[REVIEW] Kembali Eyelash Extension Di Dandelion Senopati, Ringan dan Tahan Lama


Kalau kalian udah ikutin aku dari lama, pasti kalian udah tahu banget kalau aku sempat memutuskan untuk berhenti melakukan eyelash extension sejak 20 bulan lalu karena trauma 'kebotakan' yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tapi, namanya perempuan dan bulumata yang badai ya, rasanya memang ada aja yang kurang. Siapa sih yang nggak mau on fleek setiap hari? Bisa tampil effortless dan punya tagar pribadi:  i woke up like this tuh kayaknya cita-cita semua perempuan deh, hahaha.

Cukup setia dengan eyelash serum dan maskara belakangan ini, membuatku merasa it's okay to back with eyelash extension, asalkan aku memilih tempat pemasangan yang memang trusted, kualitasnya terbaik, ringan, dan pilihannya pas untuk menyempurnakan bulumataku tanpa membuatnya kembali botak. 

Jujur.. lama banget lho aku mikir tempat mana yang paling pas untuk ini, karena bukan cuma dilihat dari mana yang paling eksis, atau mana yang paling mahal aja, tapi bener-bener yang memang menjanjikan KUALITAS. Sampai akhirnya aku jatuh hati sama Dandelion. Buat kamu yang belum tahu, Dandelion sudah memiliki enam cabang di Indonesia, empat di Jakarta, dan dua di Surabaya. Untuk lokasi yang aku pilih tentunya yang sudah biasa aku datangi, Dandelion Senopati. 



Pilihan nails yang ditawarkan cukup beragam

ruangan meni-pedi


spot instagramable!

Bagi kalian yang belum tahu, Dandelion menyediakan 3 kategori treatments: lash, nails, dan waxing. Nah sebelumnya aku itu memang udah sering treatment kuku di Dandelion Senopati. Untuk servis bulumata, Dandelion memiliki berbagai pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu, nah karena aku mau bulumata yang terlihat bervolume, terbuka, dan ringan, kali ini aku mencoba pilihan mereka yang memang baru hadir ditahun 2020: Radiant Lash. 


Ruang eyelash extension

Pilihan ini direkomendasikan untuk berbagai macam bentuk mata dan bisa memberikan kesan mata yang terlihat lebih bright and bigger! Nah, look tersebut bisa dihasilkan karena adanya kombinasi bulumata yang panjang dan pendek untuk memberikan kesan statement.  Pas aku direkomendasikan pilihan ini, aku sih nggak pakai mikir lagi. Langsung book dan treatment hari itu juga. Gak perlu khawatir, disini kamu bisa request panjang, kelentikan, juga ketebalan bulumata yang dihasilkan sesuai dengan kemauan kamu. Untuk aku, aku pilih Radiant Lash dengan ketebalan soft volume, kelentikan C-Curl 0.06 mm, dengan panjang yang medium (11,12,13). Pilihan ini aku pilih karena aku punya bulumata asli yang cukup halus dan tipis.

Mengisi form sebelum memulai treatment




Proses pengerjaannya tidak begitu lama, kurang lebih 90 menit dan sangat nyaman. Sama sekali aku nggak ada merasa perih ataupun gatal saat ataupun setelah pemasangan. Tentunya ini karena pemasangan dilakukan oleh beautician yang profesional yaa. Setelah melihat hasil pemasangannya, aku sangat impressed! Rapih, dan hampir mirip sama bulumata asli dengan hasil yang lebih maksimal. Gak ada kesan berlebihan, benar-benar definisi i woke up like this kayaknya terjawab dari pemasangan eyelash extension, kali ini. Jujur ini point plus sekali buatku, karena beberapa eyelash extension yang pernah aku coba sebelumnya itu cukup terasa "eyelash extension"nya, jadi kurang pede untuk dipakai sehari-hari. Sejak balik extension di Dandelion ini, cukup banyak orang yang muji dan juga bertanya soal bulumataku ini, lho




Kartu bukti treatment, dan free brush!

Untuk harga treatment Radiant Lash ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga:
- Single IDR 750.000 
- Soft Volume IDR 850.000 
- Rich Volume IDR 950.000

Meskipun tergolong cukup mahal, tapi treatment disini bisa aku katakan worthy! Dapat garansi satu minggu setelah pemasangan juga, lho! Sudah lebih dari dua minggu penggunaanpun aku masih bisa melihat kelebatannya. Kerontokannya juga tidak diikuti dengan bulumata asliku. Nah, kalau kamu penasaran dengan treatment eyelash extension, nails, ataupun waxing di Dandelion, kalian bisa langsung mampir di akun Instagramnya atau langsung kunjungi official website-nya. ya! Tips nih! Pastikan kamu booking dulu sebelumnya karena di weekdays pun, Dandelion selalu ramai!


Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. kalau boleh tahu bertahan berapa lama ya kak eyelash kalau di kakak

    ReplyDelete

Back
to top