[REVIEW] Rangkaian Skincare SCARLETT WHITENING | Mencerahkan Seketika


Scarlett Whitening, siapa sih yang nggak tau skincare brand yang satu ini? Hadir dengan berbagaimacam pilihan produk, kualitasnya nggak perlu diraguin lagi, lho! Kalau kalian ngikutin instastory aku dari lama, pasti kalian tau segimana sukanya aku sama rangkaian produk mereka. Mulai dari shower scrub, scrub, sampai ke lotion, semuanya bener-bener bisa menjawab kebutuhan kamu. Makanya kali ini aku akan ajak kalian untuk lihat langsung detail produknya dan review pemakaiannya versi aku. Yuk, ikutin terus!

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Review SCARLETT WHITENING

Kita mulai dari scrub ya, jujur aja aku tim rajin luluran di rumah daripada ke tempat spa, karena jauh lebih murah dan aku bisa pastiin sendiri kalau area-area yang ingin aku fokuskan bisa lebih dijangkau. Dari produk Scarlett Whitening, aku udah jatuh cinta banget sama si Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. 

Pas pertama kali kemasannya dibuka, kamu bisa langsung menghirup aromanya yang enak banget dan yang terpenting sensasinya nggak terlalu menyegat. Body scrub ini mengandung Vitamin E dan Gluta yang dapat menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit seketika.  

Review SCARLETT WHITENING

Ketika diaplikasikan pada kulit, butiran scrub nya mampu mengangkat kotoran dan debu yang menempel tanpa membuat kulit terasa perih ataupun kemerahan. Biasanya aku mengaplikasikan dengan gerakan memutar, lalu diamkan hingga 2-3 menit sebelum dibilas dengan air. Hasilnya memang nggak langsung putih gitu, tapi kulit kamu akan terlihat satu atau dua tingkat lebih cerah.

Biasanya aku mengaplikasikan scrub ini 2-3x seminggu.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Review SCARLETT WHITENING

Setelah melakukan body scrub, biasanya aku kembali menggunakan shower scrub dari Scarlett Whitening juga. Bedanya, aku bisa menggunakan produk ini setiap hari karena meskipun namanya scrub, teksturnya tidak mengiritasi kulit untuk dipakai sehari-hari.

Hadir dalam berbagai variant, favoritku tentu si pomegranate. Sabun mandi ini berjenis gentle eksfoliate body soap yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan butiran scrub lunak. Setelah rutin aku gunakan sehari-hari, yang aku rasakan kulit terasa jauh lebih lembap, halus dan juga kenyal. Wanginya juga fresh dan tahan lama, pantas aja banyak selebgram yang suka banget sama produk ini.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah mandi, aku nggak pernah skip yang namanya pakai lotion. Karena kulitku cukup kering dan sensitif pada area kaki. Dari Scarlett Whitening, aku suka banget pakai Romansa Brightening Body Lotion ini yang hasilnya dapat memberikan kesan kulit terlihat lebih cerah dan glowing seketika. Lotion ini biasanya aku pakai pagi dan malam, karena klaimnya nih kalau dipakai rutin bisa membuat kulit cerah permanen, lho!


Review SCARLETT WHITENING

Dari segi formula, lotion ini termasuk lotion yang ringan banget di kulit, mudah meresap ataupun pada saat diratakan. Yang paling penting ga bikin kulit keliatan abu-abu, dan hasilnya bener-bener nyatu dengan warna asli kulit. Aroma lotion ini juga lembut dan tahan lama, jadi kalau dipakai seharian bikin fresh banget.

Review SCARLETT WHITENING
Informasi produknya aman dan jelas

Untuk hasil before-after penggunaan produknya, kalian bisa nonton di Youtube Channel aku dengan cara klik disini yaa! 

Semua produk dari Scarlett Whitening ini sudah terjamin aman dan terdaftar di BPOM. Harganya juga sangat terjangkau, Body Scrub, Shower Scrub dan Brightening Body Lotion harganya cuma Rp.75.000-an aja! Kamu bisa beli produknya langsung cek di official store-nya di Shopee mereka via Shopee: www.shopee.co.id/scarlett_whitening & jangan lupa cek Instagramnya buat dapetin info-info terbaru IG: @scarlett_whitening  https://www.instagram.com/scarlett_whitening.

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top