[REVIEW] Bioderma Sensibio H2O Micellar Water | Packaging 25th Anniversary


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, siapa sih yang nggak kenal? Aku pribadi sudah menggunakan micellar water ini sejak masih duduk dibangku sekolah, sampai sudah lulus dan bekerja saat ini. Jujur aja, Aku pribadi tahu ada pembersih wajah berupa "micellar water" pertama kali itu dari Bioderma. Siapa yang sangka? Produk ini ternyata sudah ada sejak Aku berusia 2 tahun, lho


Makanya karena ini menarik banget dan aku juga belum sempat review produknya ke kalian via Blog, sekalian aja deh aku mau kasih lihat Bioderma Sensibio H2O Micellar Water yang hadir dengan kemasan limited edition 25th Years Anniversary  yang lagi rajin aku pakai belakangan. Btw, biasanya aku juga menggunakan micellar water ini dibarengi dengan Sensibio Tonique. 


Dalam anniversary yang ke 25 tahun ini, Bioderma mengangkat YOUR SKIN DESERVE RESPECT dalam campaign-nya sebagai pengingat bahwa Bioderma telah menemani kita yang memiliki berbagaimacam kesibukan sejak bertahun-tahun yang lalu untuk tetap mendapatkan kulit yang sehat dan tetap terjaga kebersihannya melalui kandungan terbaik.


Btw, kalian setuju nggak sih, kalau kesibukan kita sehari-hari itu sangat mempengaruhi mood kita setelah sampai di rumah? Apalagi yang kayak Aku, senin s/d jumat, 9 to 6 di kantor, kadang malam masih harus bikin konten untuk Blog dan Instagram, weekend lanjut motret atau justru jadi objek yang dipotret, padet banget. TAPI untuk urusan skincare routine, Aku selalu berusaha untuk nggak skip. Because it is! My skin deserve respect. Jangan sampai kesibukan yang aku pilih membuatku jadi melupakan kewajiban-kewajibanku yang lainnya termasuk respect terhadap kulitku sendiri. Aku mencintai pekerjaanku. Memang sih, capeknya banget. Ngeluh juga sering. Tapi ini yang namanya cinta nggak sih? Hahahahaha ada love dan ada hate. Selagi masih muda dan masih diberi kesempatan buat melakukan banyak hal, kenapa nggak?


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water


PACKAGING

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini hadir dengan kemasan botol plastik berwarna transparant yang dilengkapi dengan penutup anti tumpah berwarna pink yang khas.  Tulisan H2O dibelakang nama Sensibio ini cukup menunjukun bahwa bahan utama dari produk ini adalah air. Dengan 2 pilihan isi produk, 100ml & 250ml, Bioderma Sensibio H2O ini diperuntukan untuk Kamu yang memiliki jenis kulit normal dan kering yang sensitif.


Khusus anniversary ke-25 tahun ini, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water hadir dengan tambahan tulisan YOUR SKIN DESERVE RESPECT untuk mengingatkan Kamu kembali bahwa Bioderma telah hadir menemani kita sejak 25 tahun yang lalu untuk memenuhi kebutuhan pembersih wajah kita.



INGRIDIENTS
WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.


Ingredients Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini juga dilengkapi dengan ekstrak timun yang berguna untuk menenangkan kulit, khususnya pada kulit sensitif dan kemerahan.

TEKSTUR


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini hadir dengan tekstur yang sangat ringan dan mudah meresap pada kulit.  Tidak ada sensasi tingling atau tidak nyaman saat digunakan. Meskipun tidak ada aroma parfum, rasa fresh tetap terasa setelah menggunakan produk ini.

KLAIM
  • Memberi hasil terbaik dan aman untuk kulit 
  • Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata 
  • Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi 
  • Memberi rasa segar seketika 
  • Tidak perlu dibasuh 

(+)  PROS
  • Dapat menghapus sisa riasan makeup tanpa harus menggunakan banyak produk
  • Mampu mengangkat sisa riasan makeup yang tahan air (waterproof makeup)
  • Bisa digunakan sebelum memakai skincare dan tidak perlu dibilas
  • Dapat digunakan sebagai pengganti toner sebelum makeup

(-CONS
  • Harganya mahal, tapi worth it untuk penggunaan di kulit yang sensitif

Bioderma Sensibio Tonique



PACKAGING

Bioderma Sensibio Tonique ini dikemas dengan warna dominan pink hampir mirip dengan H2O Micellar Water-nya. Sejujurnya pas Aku menerima Bioderma Sensibio Tonique ini, Aku nggak berekspektasi apa-apa karena belum pernah aku mendengar orang lain mengelu-elukan toner ini seperti H2O micellar water-nya. Bioderma Sensibio Tonique ini hadir masih menggunakan botol plastik khas Bioderma dengan tutup botol flip top

TEKSTUR

Bioderma Sensibio Tonique ini hadir dengan tekstur yang juga ringan dan mudah meresap pada kulit. Tidak ada sensasi tingling dan memberikan rasa fresh di kulit. Biasanya aku mengaplikasikan produk ini dengan kapas yang tipis.


(+) PROS
  • Aman untuk kulit yang super sensitif
  • Menyegarkan
  • PAO 12M (Period after opening-nya 12 bulan, jadi bisa digunakan lebih lama tanpa khawatir manfaatnya berkurang)

(-) CONS
  • Harganya mahal, tapi worth it untuk penggunaan di kulit yang sensitif
#25YearsAnniversary #RespectMyChoices #BiodermaIndonesia #SensibioH2O #SensibioTonique #BiodermaXClozetteIdReview #ClozetteIDReview #ClozetteID

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Thanks to BIODERMA & CLOZETTE untuk project serunya.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top