[REVIEW] SKINCARE KANDUNGAN EMAS, 24K GOLD NURISH ORGANIQ

REVIEW NURISH ORGANIQ

Skincare dengan kandungan gold? Memangnya ada? Ada loh ternyata. Pernah dengan Nurish Organiq, sebelumnya? Nurish Organiq merupakan brand kecantikan asal Malaysia yang semua produknya selalu diformulasi dengan kandungan 100% natural dan organik. Nurish Organiq ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu, khususnya wanita Indonesia. Masing-masing kandungan pada rangkaian produk Nurish Organiq diklaim mampu merawat dan melindungi kulit tanpa menghilangkan kekuatan alami kulit. Seluruh rangkaian Nurish Organiq sudah bersertifikasi halal dan memenuhi syariat islam, jadi untuk teman-teman yang muslim, nggak perlu ragu lagi. Telah lulus uji secara dermatologis, produk yang dikeluarkan tidak mengandung bahan tambahan yang dapat menimbulkan iritasi, seperti: pewarna buatan, minyak mineral, SD-alkohol, dan lainnya. 

Sejujurnya aku pribadi sudah kenal Nurish Organiq dari 2019 lalu. Saat itu aku penasaran buat coba mereka punya cleanser untuk seri Brightening, & surprisingly cocok di aku. 

Setelah sukses dengan rangkaian Brightening tadi, Nurish Organiq akhirnya meluncurkan rangkaian 24K Gold dengan formula Natural & Organic Anti-Aging Technology. Wow, kalian bisa bayangin nggak kulit kita dirawat dengan kandungan emas? Menarik banget.

Rangkaian 24K Gold dari Nurish Organiq ini memang ditujukan untuk perawatan penuaan. Of course, semakin bertambahnya usia tentu perawatan kulit harus 2x lebih ekstra untuk mencegah kerutan & juga flek hitam.

Kandungan yang terdapat dalam 24K Gold dari Nurish Organiq ini 100% natural & dibuat dari bahan-bahan organik, & teknologi anti-aging yang canggih.

  • 24K gold, sebagai anti-oksidan tinggi untuk melawan penuaan
  • Multivitamin B, C, & E, untuk meratakan warna kulit, mengencangkan, dan juga mencerahkan warna kulit dari noda hitam ataupun hyperpigmentation
  • Aqua Collagen, berfungsi untuk mengganti kulit, menghaluskan kerutan & garis halus, serta meningkatkan produksi kolagen agar kulit tampak lebih kencang & muda
  • Organic Pomegranate Extract, kandungan buah delima didalamnya mampu melawan penuaan pada kulit sekaligus mengecilkan pori
  • Hexapeptide, saat ini kandungan peptide sering didengar ada dalam kandungan skincare, karena kemampuannya dalam mengencangkan kulit dari penuaan

Jika digunakan secara rutin, produk ini mengklaim bahwa hasilnya bisa 5x lebih glowing dari sebelum pemakaian, lho!

Rangkaian 24K Gold ini terdiri dari 7 jenis produk, yaitu:  

NURISH ORGANIQ 24K GOLD DEEP CLEANSING MILK


REVIEW NURISH ORGANIQ

REVIEW NURISH ORGANIQ
Teksturnya ringan dan nyaman digunakan

Nurish Organiq 24k Gold Cleansing Milk ini hadir dengan tekstur yang ringan dan nyaman digunakan untuk membersihkan minyak berlebih ataupun makeup pada wajah. Tidak hanya membersihkan wajah, deep cleansing milk ini juga sekaligus menutrisi kulit agar terhindar dari penuaan melalui pelembap didalamnya.

NURISH ORGANIQ 24K GOLD FOAMY CLEANSER


REVIEW NURISH ORGANIQ


Jika kamu memiliki kulit yang berminyak, Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser ini akan jadi salah satu favoritmu. Busanya yang berlimpah akan mengrangi kadar minyak penyebab jerawat pada wajah tanpa rasa kencang, melainkan melembapkan kulit. Jika digunakan secara rutin, produk ini akan mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Tidak sulit saat dibilas, produk ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

NURISH ORGANIQ 24K GOLD FACE TONER



Nurish Organiq 24K Gold Face Toner ini sangat ringan untuk digunakan dan mudah menyerap pada kulit. Jika digunakan secara rutin, produk ini memiliki klaim mampu mengatasi tanda-tanda penuaan, menghaluskan pori, menyegarkan kulit, dan meningkatkan penyerapan produk perawatan berikutnya (booster). Meskipun aku menggunakan produk ini tanpa jeda, hasilnya tetap terasa nyaman, dan tidak memberikan sensasi cekit sedikitpun.

NURISH ORGANIQ 24K GOLD EYE SERUM



Setelah memasuki usia 22 tahun, produk perawatan kulit area mata tentunya harus mulai diperhatikan. Tidak selalu mahal, ada lho serum untuk mata yang harganya terjangkau tapi kualitasnya cukup memberikan hasil. Yas! Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum ini salah satunya. Serum ini cukup ringan dan cepat meresap saat digunakan di bagian bawah mata dan juga garis-garis halus pada ujung luar mata. Setelah digunakan selama 10 hari, bengkak di area mata mulai terlihat sedikit berkurang. 

NURISH ORGANIQ 24K GOLD FACE ESSENCE



Nurish Organiq 24K Gold Face Essenece ini memiliki kandungan konstentrasi tinggi yang diformulasikan dengan ekstrak organik alami. Mengandung 1000x Gold AquaCollagen dan multivitamin (vitamin B,C & E), hasilnya dapat menunda penuaan kedalam lapisan kulit sejak 3 hari penggunaan. Jujur saja, menurutku essence ini mudah meresap pada kulit dan tidak lengket sama sekali. Kalau produk ini habis, aku mungkin akan repurchase.

NURISH ORGANIQ 24K GOLD MOISTURIZING DAY CREAM SPF 25



Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF 25 ini merupakan krim pelembap yang diformulasi menggunakan ekstrak organik alami. Menurutku, produk ini merupakan salah satu krim pelembap yang teksturnya ringan dan tidak berminyak. Cocok digunakan sehari-hari sebelum mengaplikasikan makeup karena kandungan SPF 25 didalamnya. Jika digunakan secara rutin, kamu bisa mendapatkan kesan wajah yang terlihat lebih cerah dengan tekstur yang lebih lembap dan lembut.


Bagian atas swatches ini adalah nigh cream dan bagian bawah adalah day cream

NURISH ORGANIQ 24K GOLD MOISTURIZING NIGHT CREAM


 
Memilih krim malam tidak mudah untuk aku. Aku kurang suka krim malam yang aromanya kencang dan memberikan cekit. Setelah mencoba Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream ini, rasanya aku baru saja menemukan night cream yang akan aku repurchase terus setelah jar pertama ini habis. Teksturnya benar-benar ringan dan mudah menyerap pada kulit. Setelah menggunakan produk ini dimalam hari, paginya aku akan mendapatkan kesan wajah yang terasa lembap dan glowing.



Rangkaian produk dari Nurish Organiq 25K Gold series ini dijual mulai dari Rp. 60.000-an saja, dan kamu bisa mendapatkannya langsung di Guardian terdekat.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top