Eyelash Extension New Normal di Malve Pakubuwono


Siapa yang disini jadi kangen eyelash extension, nail art, dan juga waxing selama pandemi virus corona ini? Yup, akupun begitu. Setelah kurang lebih 5 bulan nggak ke beauty bar buat perawatan akhirnya aku bisa kembali merasakan yang namanya eyelash extension dan nail art di Malvé cabang Pakubuwono

Ini pengalaman pertamaku untuk treatment disini btw, aku pilih Malvé cabang Pakubuwono karena protokol kesehatan mereka sangat menjanjikan buat aku yang super parno sama pandemi ini. Actually, kalian juga bisa sih treatment dengan jasanya Malvé cabang Pakubuwono dengan layanan home service, tapi karena aku yakin protokol kesehatan mereka bagus dan tamunya juga dibatasi, jadi aku memilih untuk treatment langsung disana.

1. Sesuai protokol kesehatan



Pas aku sampai di Malvé cabang Pakubuwono, aku ngerasa keraguanku bener-bener harus ditiadakan. Pelayanannya ramah, ruangannya bener-bener bersih, alat-alat yang digunakan ke client semuanya di-sterilkan, dan yang pastinya melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Suhu tubuhku diperiksa sebelum treatment, hand sanitizer juga disediakan, suhu tubuh para beauticians-nya pun ada laporannya setiap hari, bahkan ada wastafel. 

2. Ruangan nails dan eyelash extension terpisah



Ruang treatment untuk nails dan eyelash extension di Malvé cabang Pakubuwono berada di ruangan yang berbeda, tapi kalau kamu mau treatment nails sekaligus eyelash extension dalam satu waktu bisa kok. Keduanya cukup nyaman dan bersih. Menurut aku ini termasuk poin plus, karena kalian bisa bayangin nggak sih treatment berjam-jam kalau tempatnya nggak nyaman gimana? Pasti sebelkan, but Malvé you made my day!

3. Eyelash extension yang cocok untuk sehari-hari




Kalau kalian udah ikutin aku dari lama pasti kalian udah tahu kalau aku se-pilih-pilih itu sama yang namanya eyelash extension. Pernah ngalamin kebotakan sampai bener-bener parah dan masuk Line Today HAHA tentu bikin aku kapok buat eyelash extension sembarangan. 

Disini aku request untuk dipakaikan eyelash extension yang tidak terlalu berat, bervolume, cukup lentik, dan bikin mataku terlihat lebih terbuka. Jadilah, aku memilih seri soft volume 10,11,12 mm dengan harga IDR 900.000.




Diatas ini adalah before-afterku setelah pemasangan, kelihatan kan bedanya? Aku menulis artikel ini setelah kurang lebih 14 hari pemakaian, eyelash extension-ku masih tahan, padahal sudah dipakai berenang dan terkena paparan angin luar pas jogging pagi tanpa kacamata. Hebat nggak sih? buat ukuran soft volume, lho! Saat ini eyelash extension-ku masih ada sekitar 70%. Mungkin kalau aku berkegiatan seperti biasa aja ini masih bisa bertahan 80%-an setelah 14 hari.

Seri ini juga cukup membuat mataku yang biasanya kelihatan sayu jadi lebih terbuka. Nggak lebay sama sekali, malah aku suka banget. Mulai tergiur untuk retouch sih.

Oh iya, selama treatment para beauticians-nya bener-bener mengutamakan kenyamanan aku sih. Selalu ditanya butuh apa, dan mereka pakai alat-alat pelindung diri sesuai dengan protokol kesehatan ya.

4. Nail art halal untuk hijabers




Aku itu hobi banget sama yang namanya nail polish dan juga nail art. Tapi sebagai muslimah tentunya ini terbatas banget, aku cuma bisa pakai saat lagi menstruasi (tidak bisa shalat). Pas tahu di Malvé cabang Pakubuwono ini punya nail polish yang halal dan diklaim sama mereka bisa untuk shalat, aku langsung booking sekaligus manicure.

Mereka punya banyak pilihan warna dan aku pilih perpaduan nuansa nude dan blueish gitu. Dibandingkan dengan nail polish pada umumnya, LACC ini memang lebih ringan dan tipis dibandingkan nail polish pada umumnya. Tapi jangan khawatir, hasil pemasangannya bertahan cukup lama kok. 

Meskipun manicure yang aku pilih juga paket sama nail polish, treatment-nya nggak asal-asalan. Aku bener-bener berasa lagi di spa express dan rapih banget.

Setelah 14 hari pemakaian, bagian polish yang terkelupas baru sedikit. Paket spa manicure dan LACC halal polish ini harganya sekitar IDR 400.000. 

Kalau kalian mau coba treatment kayak aku, kalian bisa langsung ke Malvé cabang Pakubuwono ini di 
atau kunjungin Instagramnya disini.

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top