Virtual Launching SilverQueen Very Berry Yoghurt

SilverQueen Very Berry Yoghurt

SilverQueen Very Berry Yoghurt baru saja diluncurkan secara virtual pada 27 Agustus 2020 yang lalu. Sangat menarik, SilverQueen melakukan terobosan baru pada dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. SilverQueen Very Berry Yoghurt dibuat untuk memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.  Jujur fruit smoothie bowl ini salah satu sarapan favoritku! 

SilverQueen Very Berry Yoghurt

Terbuat dari bahan-bahan terbaik, seperti perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah, blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, kombinasi yogurt yang segar dan cokelat putih yang lezat membuat cokelat ini terasa berbeda dan tidak menimbulkan efek eneg meski dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Saat ikut di dalam acara tersebut, aku akhirnya tahu kalau konsep dibuatnya produk ini tuh terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru. Setuju dong kalau generasi Z suka banget sama yang namanya nyobain makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya? Aku aja nih ya, pas tahu SilverQueen mau keluarin SilverQueen Very Berry Yoghurt  ini, langsung Googling bisa dibeli dimana.

SilverQueen Very Berry Yoghurt

Saat acara berlangsung, Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi bilang kalau “Sebagai merek cokelat favorit di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta SilverQueen. Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt. Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun. SilverQueen Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya.” Menarik banget kan?

Bukan cuma itu aja,  Febby Rastanty yang juga hadir di acara itu juga menambahkan “Sebagai anak muda, tentunya saya selalu penasaran dengan hal-hal yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya selalu excited dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru dan menantang terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan rasa yang tidak pernah terpikirkan oleh saya. Konsep terbaru mengenai SilverQueen Very Berry Yoghurt membuat saya tertarik karena kombinasi rasanya antara cokelat, buah dan yogurt yang tidak biasa. Sensasi dalam mengonsumsi SilverQueen Very Berry Yoghurt  uga saya rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapanpun dan dimanapun saya berada.” 

Setuju banget nggak sih? Aku sama sekali belum pernah dengar akan ada produk cokelat yang bisa mengemas salah satu makanan favoritku dengan rasa yang benar-benar asli bukan dari pemanis buatan. Pas pertama kali gigit, gak bisa bohong! Bener-bener kaget, rasa manis, asem, dan segarnya tuh berasa banget! Nggak ada rasa eneg sama sekali. Pertama kali makan aja udah habis setengah bungkus sendiri.

SilverQueen Very Berry Yoghurt

SilverQueen Very Berry Yoghurt

Kalau kalian mau cobain produk ini, SilverQueen Very Berry Yoghurt udah tersedia di e-commerce dan seluruh minimarket di Indonesia. Tersedia dalam 2 ukuran, 28g dan 62g, keduanya cocok buat distok di rumah ataupun kalian simpan di dalam tas saat bepergian. Cobain seru dan uniknya sensasi rasa SilverQueen Very Berry Yoghurt ini yuk!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top