[REVIEW] Eyelash Extension di Malve Kemang

Setelah puas melakukan eyelash extension dan halal nail polish di Malve Pakubuwono, akhirnya aku kembali melakukan treatment yang sama di cabang Malve lainnya yaitu Malvé cabang KemangAku memilih untuk kembali menggunakan jasa mereka karena jujur aku PUAS BANGET dengan hasil sebelumnya. Ini aku nggak peresya,  I’m not getting paid for saying this. Penasarankan? Yuk, simak cerita lengkapnya dibawah ini.

1.    Lokasinya strategis

Malvé cabang Kemang ini jauh lebih dekat dari rumahku. Lokasinya dekat dengan Dia Lo Gue art spacedan nggak jauh dari perempatan Habibie Center. Malvé cabang Kemang ini memang nggak sebesar yang di Pakubuwono, tapi menurutku cukup homey dan nyaman.



2.    Tempatnya nyaman dan higienis

Malvé cabang Kemang menyediakan beberapa kursi dan sofa khusus untuk treatment yang terasa higienis dan nyaman. FYI, selama pandemic COVID-19 ini.. mereka bener-bener mematuhi protokol kesehatan, lho! Kalau memang kalian masih lebih nyaman untuk melakukan perawatan dari rumah, kalian juga bisa request untuk home service.



Kalau kalian mau treatment di Malvé cabang Kemang, client yang datang harus melakukan appointment terlebih dahulu dan mematuhi protokol kesehatan (memakai masker dan of course tidak sedang sakit ya!). Mereka akan langsung memeriksa suhu tubuh kita terlebih dahulu menggunakan alat khusus pengukur suhu baru melakukan treatment. 

Beauticians-nya juga banyak jadi kalian nggak perlu nunggu terlalu lama. Pas aku kemarin ke sana sepertinya ada 3 atau 4 gitu. Soal tools yang mereka pakai, aku lihat sendiri kalau mereka bener-bener selalu mensterilkan tools pas before-after treatment dengan blue light.



Perbedaan yang aku temukan di cabang Kemang dan Pakubuwono hanya tempat treatment-nya aja. Kalau di Pakubuwono pakai bed, kalau di kemang pakai sofa tidur yang sangat nyaman! HAHA aku bahkan sampai ketiduran lho!



3.    Eyelash extension yang tahan lama dan ringan

Kali ini aku melakukan eyelash extension dan gel polish. Tapi untuk artikel gel polish-nya akan aku buat dalam cerita yang berbeda karena hasilnya bener-bener worth to tell secara detail. 



Disini aku request untuk dipakaikan eyelash extension yang tidak ringan, bervolume, cukup lentik, dan bisa bikin tampilan “I wokeup like this” setiap pagi HAHAHA. Jadilah, aku memilih seri soft volume 10,11,12 mm dengan harga IDR 900.000.



Dari before-after di atas pasti kalian udah bisa lihat dong seberapa bedanya? Aku menulis artikel ini setelah kurang lebih 10 hari pemakaian, dan eyelash extension-ku masih banyak jumlahnya, padahal sudah dipakai dalam banyak aktivitas outdoor.




Untuk ukuran soft volume, ini termasuk sesuatu yang gak biasa buat aku. Heran, ini bukan volumeyang cetar banget tapi kok hasilnya bisa segininya banget. Waktu terakhir aku eyelash extension sama mereka, hasilnya bisa bertahan lebih dari 40 hari.

Seri ini juga membuat mataku yang biasanya kelihatan ‘ngantuk’ jadi lebih terbuka. Akan retouch atau nggak? Sudah pasti dong.

Oh iya, selama treatment para beauticians-nya bener-bener mengutamakan kenyamanan aku.  Mereka selalu nanya kita butuh apa, dan mereka pakai alat-alat pelindung diri sesuai dengan protokol kesehatan ya. Lem yang mereka pakai juga nggak sakit ataupun ngasih rasa nyeri setelah beberapa kali digunakan.

Kalau kalian mau coba treatment kayak aku, kalian bisa langsung 
cek infonya ke Malvé cabang Kemang ini  atau kunjungin Instagramnya disini

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)

CU on my next post!
temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com
 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top