TREND SHIMMER POLISH ala KYLIE JENNER di MALVE



Shimmer nail polish
belakangan jadi trend dikalangan pecinta fashion & beauty. Entah darimana awalnya, tapi ini jelas menggiurkan untuk dicoba, hahaha! Aku pertama kali lihat shimmer nail polish ini dari Instagram story-nya Kylie Jenner.

Duh, siapa sih yang nggak tahu segimana nge-influence-nya Kylie Jenner soal fashion & beauty? Kylie pakai apa, pasti sedunia langsung mau coba (termasuk Aku, lol). Setelah searching-searching di Instagram akhirnya aku nemuin shimmer nail polish ini di MalveMalve ini memang udah terkenal dengan perawatan-perawatan yang ditawarkannya (eyelash extension, hair care, hair coloring, & nail polish). Aku pribadi udah beberapa kali treatment di mereka tapi baru tahu nih ada shimmer nail polish ini.

Karena aku merasa sehat dan aku yakin Malve ngejalanin pekerjaannya sesuai dengan protokol kesehatan, akhirnya aku milih untuk langsung ke cabang Malve yang di Kemang. Menurut aku tempatnya homey dan comfy banget PLUS yang terpenting ditengah pandemi COVID-19 adalah higienis.

Mereka bener-bener mematuhi protokol kesehatan sih. Pakai masker, pakai face shield, mengukur suhu tamu sebelum treatment dan melakukan sterilisasi rutin. Mereka punya banyak banget pilihan nail polis. Mulai dari yang nail polish biasa, gel polish, shimmery polish, sampai HALAL POLISH! YAS BABE, aku udah pernah coba sebelumnya dan memang si halal polish ini seringan itu.

Kali ini aku cobain shimmery polish dari mereka. Karena ini termasuk gel polish, proses pemasangannya tentu nggak secepet dan semudah nail polish biasa. Mereka provide berbagai pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan mood atau skintone kalian. Nggak cuma satu warna, kalian juga bisa customize sendiri sesuai keinginan kalian. Gemes-gemes pilihan warnanya! Aku aja lama banget untuk bisa decide. 

Akhirnya aku pilih 3 warna diatas untuk jari-jari tanganku. Warna-warna ini ngingetin aku sama warna mermaid dan kalau dicocokkan dengan skintone-ku juga nggak jauh banget. FYI, beautician-nya ramah dan helpful banget. Kalian bakal di suggest gitu warna-warna yang lagi trend!

Selama treatment aku merasa nyaman dan pengerjaannya cepet banget. Less than 2 hours (termasuk eyelash extension) dan saking nyamannya aku sampai ketiduran. Branch yang di Kemang ini se-PW itu sih. Kalau kalian memang lebih nyaman untuk perawatan di rumah Malve juga bisa home service sesuai dengan protokol kesehatan, lho!

Untuk harga mulai dari Rp. 300.000,-an untuk mendapatkan kuku yang cantik kayak gini menurut aku worthy banget. Aku sempet cek-cek sejenis Malve harganya sampai Rp. 500.000,-an. Hasilnya bener-bener keliatan "MAHAL" dan aku belum pernah coba gel polish seperti ini sebelumnya. 

Shimmer-nya cantik banget lho! Aku bakal bikin ulang sih kalau nanti kuku-ku sudah panjang. Hari ini hari ke 10 aku pakai shimmer polish ini dan hasilnya masih tahan banget. Padahal dengan aktivitas sehariku yang banyak menggunakan tangan kadang-kadang gel polish lainnya pasti udah ngelupas sana-sini.

Oh iya, selama treatment para beauticians-nya bener-bener mengutamakan kenyamanan aku.  Mereka selalu nanya kita butuh apa, dan mereka pakai alat-alat pelindung diri sesuai dengan protokol kesehatan ya. Lem yang mereka pakai juga nggak sakit ataupun ngasih rasa nyeri setelah beberapa kali digunakan.

Kalau kalian mau coba treatment kayak aku, kalian bisa langsung 
cek infonya ke Malvé cabang Kemang ini  atau kunjungin Instagramnya disini

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 

Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)

CU on my next post!
temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com
 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top