[REVIEW] SNP Prep Cicaronic yang Bisa Menenangkan Kulit Sensitif


Masih ingat dengan SNP Prep Peptaronic yang sudah pernah aku review sebelumnya? Kali ini SNP kembali menghadirkan produk baru dari rangkaian SNP Prep, yaitu SNP Prep Cicaronic.  


Kalo kalian ikutin aku di Blog atau Instagram dari lama, pasti kalian tahu bagaimana aku memuji-muji SNP Prep Peptaronic yang bagus banget dalam melembapkan sekaligus menjaga tekstur kulit. FYI, SNP Prep Peptaronic merupakan produk hits dari SNP selalu sold out dimana-mana, lho!


Karena udah jatuh cinta sama rangkaian SNP Prep yang sebelumnya, kali ini aku kembali mencoba produk SNP Prep Cicaronic Soothing Cream dan SNP Cicaronic Daily Mask karena klaimnya yang menarik banget. 


Setelah pemakaian kurang lebih 10 hari, aku rasa kedua produk ini worth to share karena hasilnya yang cukup signifikan. 


1. Packaging



Kemasan dari SNP Prep Cicaronic Soothing Cream dan SNP Cicaronic Daily Mask hadir dalam nuansa putih dan hijau yang menarik dan mudah dikenal saat pertama kali melihatnya. 


Btw, kalian setuju nggak sih kalau produk skincare dengan kandungan Centella Asiatica itu memang identik dengan packaing berwarna hijau? Hahahaha. 




Meskipun produk ini made in Korea, kalian nggak perlu khawatir dengan informasi produknya. Kalian bisa membaca dengan jelas informasi produk mengenai klaim, cara penggunaan, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, dan lain sebagainya dibalik kemasan.


Baik SNP Prep Cicaronic Soothing Cream maupun SNP Cicaronic Daily Mask, keduanya memiliki ukuran kemasan yang mudah dibawa saat traveling dan tidak mudah tumpah.



Sekedar tips, sebaiknya kamu selalu membeli produk SNP di official store mereka agar keasliannya terjamin ya! Produk yang asli memiliki detail kemasan seperti foto di atas, dan disertai dengan QR code yang bisa kamu scan keasliannya.


2. Klaim


SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini diklaim dapat digunakan diseluruh tubuh serta dapat digunakan oleh semua umur. Kalau kalian belum tahu, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini adalah inovasi baru dari SNP Prep yang formulanya dibuat sedemikian rupa untuk menjawab kebutuhan kulitmu.


Memiliki kandungan yang Allergen-free, produk ini diformulasikan untuk menjaga kelembaban pada kulit, menenangkan kulit sensitive dan kemerahan akibat sinar UV, memberikan cooling effect pada kulit yang lelah, dan memberi nutrisi yang menyehatkan kulit.


Oh iya, ini sih yang paling menarik! SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini aman dipakai selama 7 hari berturu-turut dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitive dan acneprone. Aku sendiri udah buktiin.




Untuk SNP Cicaronic Daily Mask, masker ini diklaim dapat melembabkan kulit dan merawat kulit iritasi ataupun lelah. Selama work from home, this kind of sheetmask is all i need! Klaimnya langsung bikin aku jatuh hati.


3. Tekstur



Berbeda dengan soothing gel pada umumnya, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini memiliki konsistensi yang sedikit lebih kental sehingga lebih melembabkan dan lebih mudah di ratakan ke kulit.


Jujur aja, aku lebih suka soothing gel dengan tekstur seperti ini karena tidak cepat kering dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. 


4. Hasil penggunaan


Selama work from home, aku punya masalah kulit kering dan terlihat lelah karena seharian di depan laptop. Kalau harus keluar rumah pun harus pakai masker yang beberapa kali menimbulkan maskne di area pipi dan hidung, thats why klaim yang dikasih sama rangkaian SNP Prep Cicaronic ini bikin aku ke trigger untuk cobain produknya.



SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini benar-benar memberikan efek soothing, calming, dan hydrating di kulit aku yang terasa lebih kering dan sensitif belakangan ini.


Aku nggak merasakan adanya efek samping atau alergi sesuai dengan klaim yang mereka kasih di kemasannya. Cica yang ada di SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini juga bikin jerawat dan bekas jerawatku memudar tanpa sensasi tingling sedikitpun.


Bahkan, kadang-kadang aku pakai SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini di area tangan yang lagi sangat kering, lho! Bener-bener multifungsi SNP Prep Cicaronic Intensive Soothing Gel ini.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini punya tekstur yang "tebal" dan mudah meresap di kulit. Dipakai di bawah makeup pun nggak bikin greasy. Nyaman! Biasanya aku pakai ini di pagi dan malam hari setiap sehabis mandi. Biar lebih optimal, aku pakai toner dan serum dari SNP juga sebelumnya.


Sekali atau dua kali seminggu, aku maksimalin perawatan kulit sensitif, kering, dan lelahku dengan menggunakan SNP Cicaronic Daily Mask. Menurutku SNP Cicaronic Daily Mask ini nyaman banget untk digunakan karena ukurannya pas di wajahku dan kasih sensasi dingin.

5. Apakah worth to buy?

SNP Prep Cicaronic series ini sudah ada di Shopee mulai November 2020 kemarin, enak sih.. jadi kita nggak perlu lagi PO ke Korea. Pastiin kalian beli di official storenya supaya bener-bener asli dan terjamin kualitasnya.


Kalau ditanya apakah produk ini worth to buy, i definitely going to say YES! Harganya terjangkau dan hasilnya kelihatan banget. Highly recommended for those yang punya masalah kulit kering, sensitif, dan mudah berjerawat.

Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Kalian bisa follow Instagram SNP Indonesia
untuk dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk mereka.

Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top