Pengalaman Brazilian Waxing Dan Underarm Waxing Di WAXHAUS

Meskipun berhijab, menjaga kebersihan area yang tertutup dan berambut seperti ketiak dan area miss V tetap menjadi prioritasku. Hal ini penting untuk menjaga kebersihan di area tersebut dan mencegah aroma yang tidak sedap. Jika biasanya aku melakukannya di klinik kecantikan dengan metode laser, kali ini aku memberanikan diri untuk mencoba waxing yang konon menurut banyak wanita painful tapi hasilnya sangat memuaskan.

Berhubung ini kali pertama, maka aku memilih tempat waxing yang ternama dan tentunya sudah banyak reviewnya. Harus dong! Apalagi pertama, jangan sampai jadi trauma hihi. Pilihanku jatuh kepada WAXHAUS.

WAXHAUS adalah sebuah salon kecantikan yang memfokuskan treatmentnya pada waxing dan threading. Keistimewaan WAXHAUS terletak pada formulasi waxing yang dipakai, wax yang digunakan terbuat dari bahan alami seperti gula dan madu yang diproses sedemikian rupa secara homemade sehingga menghasilkan wax menyerupai karamel yang mampu mengangkat rambut yang tidak diinginkan di area tubuh tanpa reaksi alergi yang berlebihan karena semua bahannya alami tanpa tambahan bahan kimia.

Sebelum treatment kita juga akan mengisi data diri dan kondisi terkini untuk mencegah adanya indikasi atau rasa tidak nyaman pasca treatment, menurut aku ini penting banget lho! Apalagi untuk area miss V. Jadi bisa terkurasi juga nih babes, siapa aja yang datang dan kondisinya seperti apa.

Karena aku banyak bermobilitas di Jakarta Selatan, aku memilih cabang Blok M Plaza untuk melakukan treatment kali ini. Tapi jangan khawatir, WAXHAUS bisa kamu temukan di banyak lokasi di Jakarta yang mungkin dekat dengan area tinggal atau mobilitas kamu ya.

Saat datang ke WAXHAUS Blok M Plaza ini aku disambut dengan ramah oleh para terapisnya. Ruangannya tidak terlalu besar tapi cukup nyaman dan private! Me likey, apalagi desain interiornya sangat chic dan kekinian. Aku sarankan kamu untuk melakukan reservasi sebelum treatment di WAXHAUS untuk mencegah antrian ataupun tidak mendapatkan slot ya babes.

Aku memilih Brazilian Waxing dan Underarm Waxing di WAXHAUS kali ini. Sejujurnya untuk underarm, aku sudah pernah waxing beberapa kali dan ini aku lakukan sendiri. Makanya aku nggak takut dan ragu lagi dengan manfaat dari waxing. Ruangan treatmentnya sangat nyaman dan private, jadi aku nggak perlu malu dengan tetangga sebelah ataupun risih. 

Sebelum treatment dimulai, aku akan mengganti pakaian terlebih dahulu dengan kemben dan membersihkan area yang akan diwax menggunakan alat higienitas yang disediakan oleh WAXHAUS. Jika mengambil treatment Brazilian Waxing, jangan lupa pastikan kamu sedang tidak menstruasi ya.

Treatmentnya berjalan selama kurang lebih satu jam untuk Brazilian Waxing dan Underarm Waxing di WAXHAUS. Bagaimana reviewnya menurutku?

Brazilian Waxing

  • Kualitas wax: 8/10
  • Rasa Sakit: 8/10
  • Hasil akhir: 9/10
  • Harga: 9/10

Underarm Waxing

  • Kualitas wax: 8/10
  • Rasa Sakit: 4/10
  • Hasil akhir: 9/10
  • Harga: 9/10

Kebayangkan? Menurutku treatment di WAXHAUS ini menarik dan worth it banget untuk dicoba. Pengerjaannya benar-benar bersih dan telaten. Meski namanya "WAX"HAUS, kamu juga bisa melakukan threading di tempat ini, lho! Sebagai si 'perdana' mencoba Brazilian Waxing tentunya cukup tercenang dengan rasanya yang sakit, but again.. Beauty is pain, ladies! Hasilnya bener-bener bersih, rapih, tidak ada yang tersisa sedikitpun. Kulit disekitar juga terasa lembut tanpa rasa gatal ataupun kemerahan.

Yang aku suka dari treatment waxing di WAXHAUS, terapisnya itu ramah dan telaten, semua peralatan steril dan bahan wax yang digunakan juga alami. Spatula yang dipakai selalu diganti setelah tercelup ke wax, kain yang digunakan untuk menarik wax juga selalu diganti. WAXHAUS juga memberikan garansi 5 hari bila ada rambut yang belum tercabut bersih.


Sampai tanggal 31 Oktober 2022, kamu bisa mendapatkan promo PINK PACKAGE untuk underarms dan brazilian ini lho. Hanya 200.000 rupiah saja! Gimana? Penasaran untuk coba waxing di WAXHAUS?

Info lebih lanjut mengenai WAXHAUS bisa kalian temukan disini. See you on my next post!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top