Berburu Berlian Valentine Di Dazzling Jewelry Festival

Hi Babes! Siapa disini yang lagi nyari cincin berlian atau cincin kawin yang harganya terbaik dan udah pasti asli? Nah, pas banget! Kali ini aku akan bahas soal koleksi perhiasan dari tiga brand ternama yaitu MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.


Menurutku membeli berlian atau perhiasan emas itu engga harus nunggu dikasih sama pasangan, beli berlian untuk diri sendiri juga engga masalah kok! Asalkan udah mampu ya, pastiin kebutuhan sekunder dan primer kamu terpenuhi dulu baru pindah ke kebutuhan tersier. Miley Cyrus aja bilang “I can buy myself flowers” nah, berarti “I can buy myself jeweler” juga bisa HEHEHE.


9 February lalu kebetulan aku diundang oleh CMK untuk datang ke event-nya mereka di Summarecon Mall Bekasi, yaitu Dazzling Jewelry Festival. Event ini menawarkan berbagai macam koleksi perhiasan dari tiga brand-nya; MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler untuk masyarakat Bekasi, khususnya untuk kamu yang lagi mencari perhiasan emas dan berlian berkualitas. 


Event ini menurut aku menarik banget, karena kita bisa lihat, coba, dan ukur langsung berlian yang kita incar tanpa harus pindah-pindah tempat. 



Kamu juga bisa menemukan Gift Wrapping Corner dari Frank & co., mencoba mengukur kadar emas dari perhiasan kamu di  Karatimeter Booth The Palace Jeweler, dan melihat  lukisan kolaborasi Rizal Hasan dengan CMK yang menurut aku futuristik banget. Selain itu, kamu pun dapat melihat pameran perhiasan masterpieces dari MONDIAL (Red Carpet Collection) dan Goldbar Challenge di booth Lakuemas. 


Mulai dari cincin berlian, anting berlian, kalung berlian, hingga pendant berlian bisa kamu dapatkan di Dazzling Jewelry Festival ini. Tentunya mereka juga menawarkan berbagai pilihan promo menarik untuk kamu yang sedang mencari inspirasi hadiah Valentine untuk orang tersayang. 


Hadiah Valentine yang ekstra seperti ini pasti sangat berkesan untuk pasangan kamu. Apalagi di Dazzling Jewelry Festival ini kita bisa custom pengemasan yang super cantik dan mewah sesuai dengan karakteristik pasangan kamu. Menurutku, perhiasan adalah hal yang esensial dan memiliki sisi emosional, tidak melulu harus identik dengan lamar-melamar, memberi perhiasan ke pasangan juga bisa menjadi simbol yang berbeda, kok. Memberi perhiasan bisa jadi ungkapan rasa dan juga cinta untuk mereka yang terdekat, apalagi kalau yang akan diberikan adalah perempuan yang spesial untuk kamu. 


MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler juga menyediakan berbagai pilihan perhiasan berlian yang menurutku bisa disesuaikan dengan tujuan kita memberi cincin berlian, anting berlian, atau kalung berlian untuk orang yang terkasih. Yang jelas, semua produk mereka itu sudah terjamin kualitasnya dan tersertifikasi dengan pasti. Menurutku, ini adalah faktor penting yang perlu kita pertimbangkan sebelum membeli berlian. Jangan sampai kita tertipu membeli berlian dengan harga yang murah tapi ternyata kualitasnya tidak terjamin.



Jujur, untuk aku yang sedang mencari perhiasan berlian untuk momen terbaikku, event ini sangat membantu sekali. Aku jadi tahu perhiasan berlian seperti apa yang kualitasnya terbaik dan bentuk seperti apa yang aku suka. Kalian juga masih bisa datang ke event Dazzling Jewelry Festival ini sampai tanggal 19 Februari 2023. Jangan sampai kelewatan!


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top