Rekomendasi Dry Vacuum Cleaning Terbaik Di Jabodetabek



Kalian tau gak sih kalau ternyata kulit gatal-gatal, jerawat yang tidak kunjung sembuh dan tempat tidur yang bau itu bisa disebabkan oleh tungau? Tungau umum ditemukan di kasur, bantal, sofa, karpet, atau perabotan rumah lainnya yang berbahan seperti kapuk, kain, dan busa. Area berdebu, bercelah atau furniture yang lembab juga bisa menjadi sarang persembunyian tungau. 

Serangga ini sebenarnya hidup di sekitar manusia dan bisa menggigit manusia sehingga menyebabkan iritasi atau masalah kulit lainnya. Gak mau kan hal itu terjadi? Apalagi aku punya kucing, rasanya melakukan pembersihan rumah secara menyeluruh itu WAJIB hukumnya, hahaha!


Untuk mencegah hal tersebut, aku langganan jasa Deep Dry Vacuum Cleaning yang efektif dan terpercaya yaitu Aero Clean Indonesia. Awalnya aku tahu Aero Clean Indonesia ini dari Instagram, aku sering lihat banyak teman-teman menggunakan jasa pembersih rumah serta jasa pembersih kasur dari Aero Clean ini.


Benefit dari sering melakukan Deep Dry Vacuum Cleaning itu banyak banget, lho! 

  • Bisa membasmi tungau, debu dan mikroba. 

  • Mencegah dari penyakit kulit dan pernapasan. 

  • Asthma & allergy friendly. 

  • Meningkatkan gaya hidup sehat dan bersih keluarga. 


Sebenernya jasa vacuum kasur atau vacuum sofa itu memang banyak, tapi aku percayakan Deep Dry Vacuum Cleaning dari Aero Clean Indonesia yang sudah pasti aman, maksimal, dan pastinya pet friendly!


Deep Dry Vacuum Cleaning dari Aero Clean Indonesia juga sudah bebas biaya transportasi & tanpa minimum order.  Menggunakan teknologi terbaik dengan pengawasan ketat quality control, cleaner-nya juga komunikatif dan berpengalaman. Nggak heran kalau sampai saat ini mereka sudah punya ribuan pelanggan.


Sebelum aku mulai review jasa vacuum rumah tangga dari Aero Clean Indonesia yang aku pakai, aku mau kasih info dulu nih service yang mereka tawarkan. Mereka punya 3 teknologi yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan:


  • HydroClean®️ Vacuum Bersihkan Tungau dan Debu 

  • MicroTech-Ray® 

  • HydroClean®️  PLUS Sensibio Baby™️


Kalian bisa klik disini untuk info lebih lanjut ya!


______________________________________________________________________


Beberapa hari yang lalu aku kembali memanggil jasa Aero Clean Indonesia untuk membersihkan spring bed, bantal, guling, boneka, bed cover, hingga tirai kayu secara menyeluruh.


Seperti biasa aku amaze banget dengan pengerjaannya karena sangat detail dan tidak akan berhenti sampai benar-benar bersih. Mereka juga tidak hanya membersihkan tapi memberikan kita informasi mengenai produk yang digunakan dan kualitas furniture kita saat ini.



Untuk kasur, bantal, guling, dan bed cover Aero Clean menggunakan dry vacuum service. Vacuum teknologi German mereka telah tersertifikasi High Efficiency Particulate Arrestance Filter, yang mana itu adalah standar kebersihan dry vacuum dari US. High Efficiency Particulate Air Filter merupakan salah satu komponen penting dalam sistem HVAC, lho teman-teman. 



High Efficiency Particulate Air Filter Vacum yang digunakan oleh Aero Clean menggunakan air sebagai filter (semua tetap kering dan air hanya memfilter, jadi jangan takut apek ya) maka daya saring mereka bisa sampai 99,97% sehingga tungau yang jarang bisa di hisap oleh vacum biasa, dapat mereka angkat sampai maksimal. 


Gak cuma ngevacuum, mereka juga menggunakan antiseptik untuk sterilitas barang yang mereka bersihkan. Daya hisap alat yang mereka gunakan pun mencapai kedalaman hingga 30cm ke dalam mataras/kasur, lho! Jadi benar-benar mendalam hingga ke area yang sulit dibersihkan dengan alat pembersih konvensional lainnya.



Setelah semua furnitur dibersihkan, pembersihan kamar dimaksimalkan dengan Disinfektasi Nano Atomic Protection by Aero Clean yang telah diuji pada laboratorium SUCOFINDO dengan hasil yang sangat memuaskan. Fogging ini terbukti dapat mengeliminasi virus yang bersifat droplet dan airborne, dengan tingkat kemanan yang super tinggi, aman saat terhitup. Berpengalaman pada banyak lokasi vital strategis nasional.


Menurutku jasa pembersih kasur dan jasa deep cleaning dari Aero Clean ini recommended banget. From 1-10, aku bisa kasih 9,5 untuk servicenya. Cepat, maksimal, dan aman untuk hewan peliharaan.

Jika kalian ingin mencoba jasa pembersihan dari Aero Clean, kalian bisa klik disini untuk info lebih lanjut ya!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top