Review JavaMifi Untuk Traveling Ke Jepang


Pengen liburan tapi punya sistem kerja yang hybrid-working dan selalu ketergantungan akan internet? Ngga perlu bingung, karena sekarang udah ada JavaMifi yang menurut aku layak banget untuk dipertimbangkan jadi salah satu barang wajib sebelum pelesiran.

JavaMifi adalah layanan rental Global Travel Wifi yang dapat digunakan lebih dari 160 negara dengan harga terjangkau dan tanpa perlu ganti SIM Card. Mudah terkoneksi di mana saja, kapan saja, tanpa perlu takut biaya roaming yang mahal atau public Wifi yang tidak aman. 

Aku pertama kali menggunakan JavaMifi ini saat traveling ke Jepang. Aku pilih device yang bisa digunakan unlimited maksimal 5 devices untuk 1 modemnya. Kalian juga bisa request untuk menggunakan Global Travel Wifi ini agar bisa diakses di lokasi-lokasi transit. JavaMifi ini menurutku salah satu penyedia layanan internet terbaik untuk dipakai saat traveling, karena selain aman dan mudah digunakan signalnya juga cepat meski dipelosok sekalipun! FYI, JavaMifi menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan hingga 30mbps di Indonesia dan bisa sampai 100mbps di luar negeri, lho.

Tanpa perlu registrasi, JavaMifi bisa terkoneksi dengan operator manapun di luar negeri karena sudah berteknologi multi operator. Berbeda ya dengan roaming operator memerlukan registrasi yang repot, hanya bisa menggunakan operator tertentu saat di luar negeri, biaya yang lebih mahal bahkan bisa lebih jika ternyata pemakaiannya melebihi kuota.

Meskipun bentuknya cukup besar, aku sama sekali nggak terganggu karena modem ini masih muat untuk disimpan di dalam kantong jaket dan juga handbag.

Biaya sewa modem JavaMifi menurutku juga sangat terjangkau. Untuk destinasi luar negeri mulai dari Rp 25.000 per hari (tergantung negara tujuan) untuk koneksi internet unlimited, gokil kan? Sedangkan untuk koneksi di dalam negeri, mulai dari Rp 11.600 per hari untuk koneksi internet yang unlimited. Affordable banget kan? Kapanpun dan dimanapun jadi bisa update deh.

Kamu bisa booking modem JavaMifi langsung di terminal 3 Soekarno Hatta International Airport atau via online dengan cara klik disini.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top