[review] Everwhite Brightening Body Cream & Everwhite Acne cream


Hi babes!

Kali ini aku mau ngereview yang udah cukup hits banget dikalangan beauty enthusiast dan juga selebriti di Indonesia. Well, siapa sih yang jaman sekarang nggak tau Everwhite? Skincare yang awalnya dibuat sama onlineshop biasa yang kemudian jadi meledak-ledak banget karena katanya memuaskan hasilnya. Ke-kepoan ku kali ini bakal coba aku tuntasin dengan ngereview 2 produk mereka yang paling best seller, yaitu Everwhite Brightening Body Cream & Everwhite Acne cream.
Mulai dari yang Everwhite Brightening Body Cream dulu kali yaa.

Produk ini tuh yang paling sering banget aku liat sebenernya, baik di Instagram maupun di iklan-iklan website gitu. Gatel banget buat nyobain soalnya banyak review yang bilang kalo produk ini nggak abal-abal. Mari kita mulai dari packaging dulu, produk ini tuh bentuknya mirip sama lotion-lotion pada umumnya dengan ukuran 100 ml.. which is banyak isinya dan ukurannya juga masih bisa dibawa kalo mau travelling. Perpaduan warna putih dan pink juga nunjukin kalo produk ini cewek banget. Hahaha. Dari packagingnya, semua informasi kegunaan, kandungan, expired bahkan BPOMnya super jelas. Jadi dijamin lah amannya. Dari packaging ini sih keliatan kalo produk ini bukan produk abal-abal, malah kalo aku nggak tau ini punya Everwhite, aku bisa kira ini produk Korea. Hahahha.



Manfaat yang di klaim sama produk ini tuh:
Putih Instant dalam 1 x oles – Putih halus Permanen setelah pemakaian rutin 2-3 minggu – Kulit belang balik putih rata dalam 5 hari – Membuat kulit Glowing Cerah, tidak kusam – Melembabkan kulit – SPF 30++ melindungin kulit dari radiasi matahari – Menghilangkan noda2 hitam dan bekas luka – Menjaga kekenyalan kulit – Menghaluskan kulit – Menutrisi kulit membuat kulit sehat – Aroma musk yang elegan dan fresh.

before

after

Nah masuk ke kualitas produknya,
Everwhite Brightening Body Cream ini mengandung 4 kandungan pemutih terbaik, yaitu: SUSU KEFIR, COLLAGEN, GLUTATHIONE dan ARBUTIN  yang emang udah sering dimention oleh pakar-pakar kecantikan. Tekstur produknya itu light, biasanya kan ada ya lotion yang susah diblend dikulit bahkan bikin kulit jadi terlihat abu-abu.. nah, produk ini nggak! Super easy to blend dan warnanya pun menyatu dengan kulit. Aromanya emang nggak terlalu wangi cewek gitu tapi masih fine. Produk ini sih ngebantu banget kalau kita tiba-tiba abis belang pulang travelling sedangkan perlu tampil pede besoknya tanpa kulit belang tersebut. Berdasarkan pengalaman aku, hasilnya emang bisa langsung putih instant gitu, tapi tenang aja kalau kalian pakainya rutin dia beneran bisa bikin cerah kok. Jadi bukan Cuma sesaat. Produk ini juga bisa kalian jadiin tambahan sunblock karena udah punya kandungan SPF30 dengan ++, plusnya 2x lho.

Cara pakainya:
Kalian cukup oleskan cream ke seluruh tubuh sehabis mandi (kulit masih lembab), sehari 2x pagi dan malam hari. Oh iya! Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga anak diatas 6 tahun lho. Orang udah lulus BPOM (NA18170100693). Jadi gak perlu worry!

Puas nyobain Everwhite Brightening Body Cream, 
sekarang saatnya lanjut ke Everwhite Acne cream. 

Seperti yang kalian tau, kulit aku sekarang ini itu lagi super sensitif banget. Kering tapi mudah jerawatan. Mau ganti skincare seperti facial wash, toner, serum atau apapun itu yang lebih ke Acne takut gak cocok karena kulitku kering. Pengen pake skincare untuk kulit kering tapi takut jerawatku makin banyak nantinya. Akhirnya aku mutusin pakai cream ini, soalnya kan tinggal di totol aja.

Mulai review dari packaging dulu deh.. packaging produk ini tuh gemas! Perpaduan warna coklat dengan gambar ilustrasi yang ke- Korea-Koreaan banget. Aku rasa semua packaging dari Everwhite gemes-gemes deh. Produk ini isinya 15gr which is sooo mini, dan bisa nyelip di pouch bahkan tas kita. Nggak perlu lagi takut produk nggak higienis karena bentuknya seperti packaging odol. Jadi dipakai seperlunya. Produk ini juga udah lulus BPOM yaa (BPOM NA 18170102595)
Masuk ke kualitas produk,



Warna creamnya itu kuning dengan kandungan anti-bakteri yang sudah diformulasikan khusus untuk membasmi jerawat dengan technologi nano jadi dapat meresap sempurna, menyembuhkan segala macam jerawat hingga tuntas! Selama aku pakai produk ini 2x sehari, nggak ada rasa lengket ataupun iritasi yang aku rasa. Malah jerawat aku kempes. Ketika aku gunakan bareng sama current skincare routineku juga dia nggak bereaksi yang aneh. Pas jerawat kempes juga nggak ada bekas.

packagingnya higienis.


Oh iya, katanya sih bisa dipakai dijerawat punggung juga.
Tapi aku belum coba karena emang gak punya hohow!
Jadi aku belum bisa kasih review untuk punggung.
 So far so good! Ini favoritku sih.

Cara pakainya juga mudah:
Tinggal di totol/oles pada bagian jerawat, pagi & malam hari.

Kalo kalian mau cobain produknya juga kalian bisa dapetin via kontak yang ada di bio instagram www.instagram,com/everwhiteid

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top