KHALISA SKINCARE BY ROHTO IS OFFICIALLY LAUNCHED!

Hi, beautie!

Maaf banget minggu lalu aku agak sedikit skip untuk update blog karena aku lagi hectic-hecticnya kuliah dan event! Salah satu kehectican yang paling aku tunggu-tunggu adalah datang ke launchingnya Khalisa Skincare. Aku sangat excited nih pas di undang ke acara ini, karena aku selalu mengapresiasi brand-brand terutama lokal yang mengutamakan kehalalan produk.


Acara yang berlangsung di The Hook - Senopati ini 
ramai banget didatangi oleh para media dan beauty bloggers pastinya. 
Kita juga bisa langsung mendengarkan langsung penjelasan masalah kulit yang paling sering terjadi oleh dr. Yunira Safitri Sp. KK apalagi untuk kulit yang kusam, belang ataupun ada dark spotnya. Menurutnya, "kebiasaan membersihkan wajah secara rutin dan penggunan sunblock itu 
penting untuk dilakukan. Tentunya, pemilihan produk perawatan wajah juga perlu diperhatikan. 
Jangan sampai memilih produk yang mengandung steroid dan bahan berbahaya lainnya.”



Nah, oleh karena kesadaran wanita Indonesia untuk merawat kulit muncul, PT. Rohto Laboratories Indonesia menciptakan produk kosmetik dengan rangkaian produk perawatan kulit terbaru, yang telah bersertifikat halal dan terbuat dari bahan-bahan alami yang dinamakan Khalisa Skincare Essential Lightening Series; facial wash, day cream, dan night cream. Khalisa Skincare menarik Anisa Rahma ex. Cherry Belle untuk menjadi product ambassador dari Khalisa Skincare.



Produk Khalisa Skincare Essential Lightening
 terdiri atas 3 produk yaitu Facial Wash, Day Cream dan Night Cream. 
Tapi, sebelumnya Khalisa sudah hadir di Indonesia dengan 5 shades lip balmnya.
Di acara launching kemarin, kita juga bisa melakukan skin check menggunakan alat Visio Face 1000 D lho dan Alhamdulillahnya kulit aku masih sangat baik-baik saja, tapi pori-pori sudah mulai kelihatan karena adanya bekas-bekas jerawat. Ulala~~~



Saat pulang, aku diberikan oleh-oleh seluruh rangkaian skincare dari Khalisa Skincare hihi. 
Terima kasih Khalisa! 
Aku diberikan 5 shades lip balm mereka dan juga rangkaian Khalisa Skincare Essential Lightening terbarunya.


Actually aku belum mencobanya diwajahku karena sekarang ini aku lagi belum mau ganti-ganti skincare karena abis sunburn kemarin dan baru sembuh gitu kan, jadi aku akan review packaging dan teksture nih ke kalian. Yang pertama dari facial washnya dulu,


Actually seluruh rangkaian dari Khalisa Skincare ini tuh ukurannya travel size yaa, bisa banget buat dibawa kemana-mana dan nyelip-nyelip di tas. Nah, facial washnya ini diclaim udah terkandung double whitening active, waterlily flower extract & alpha arbutin dengan ph balance dan yang pasti seluruh rangkaian Khalisa Skincare itu PARABEN FREE + ALCOHOL FREE! Kemarin aku udah cobain ditangan aku, dia itu teksturnya licin dan tidak ada scrubnya.

  
Yang kedua adalah day creamnya yang baru aku coba juga di tangan. 
Teksturnya ringan & halus juga pas diblend, warnanya putih gitu dan aromanya wangi. Bebas alkohol dan double whitening active nya pasti bermanfaat banget buat bantu kulit kita supaya tingkat kekusamannya memudar, agar lebih bersih dan bercahaya.




Next, ada night creamnya. Night creamnya hampir sama dengan night cream pada umumnya yaitu di dalam tube. Aromanya tidak menyengat, warnanya putih dan sedikit watery jadi bisa banget untuk melembabkan dan merilekskan wajah dimalam hari saat tidur.

Terakhir, ada 5 shades lip balm dari Khalisa!
Actually ini sih yang bakalan kepake banget! Karena bentar lagi bulan 
ramadhan dan pasti bibir akan pecah-pecah karena dehidrasi.



Packaging dan shadesnya lucu banget! 
Rasanya pengen bawa ini setiap hari didalam tas deh hahahahaha.

Sekian dulu yaaa informasi dari aku, info yang aku tulis disini adalah HONEST REVIEW.
Jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

1 komentar:

  1. mau lipbalmnya :( lucu banget warna warni gitu hehehee

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

Back
to top