[REVIEW] Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask

Hi, babes!


Kali ini aku mau ngereview ke kalian another bubble mask dengan warna yang berbeda nih. Kali ini dengan warna hitam! Hahaha, as simple as masih kepo sama per-bubble mask-an sih reasonnya.

Nah, untuk yang sekarang aku pilih bubble mask dari everwhite, yaitu: Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask. Kalau kalian udah follow aku dari awal pasti kalian tau aku suka banget sama acne cream dan sabun batang mereka, karena emang sebagus itu dan masih aku pakai sampai sekarang. Udah gitu produknya aman semua lagi, udah lulus BPOM pula.



Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask ini tuh katanya merupakan bubble mask pertama yang muncul di Indonesia waktu itu lho, makanya aku kepo mau coba si pencetus ini. Langsung ke reviewnya aja yuk!

Packaging
Kemasan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask berbentuk tube dengan isi 50ml, gals! Kemasannya seperti biasa, khas everwhite dengan pinky-pinky things dan travel friendly banget. Waktu paket ini dateng aku agak shock, kok menggembung kenceng banget tubenya ngeri meledak. Ternyata, itu untuk menjaga kualitas bubble di dalamnya genga, setelah tutupnya di buka mulai kempes kok, hahahaha so don't worry.. jangan lebay kayak aku ya.

pastiin beli yang original dan masih di segel yaaa

Di packagingnya; ingredients, expired date, production date, manfaat dan cara penggunaannya juga ditulis dengan jelas. Mereka mengklaim Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask memiliki manfaat yang banyak banget untuk kulit, antara lain :
  • Kandungan utamanya yaitu charcoalnya dapat mencerahkan kulit, mengikat minyak, antioxidant, memperbaiki kulit yang rusak dan sebagai detox mengeluarkan racun dan polusi. Selain charcoal, bubble mask juga mengandung oxygen, collagen, clay mud, aloe vera dan tea tree. Maka dari itu produk ini cocok untuk segala jenis kulit, baik kulit normal maupun berjerawat.
Nano Infused Oxygen yang terkandung baik untuk mencerahkan kulit, karena bisa masuk hingga ke pori-pori terdalam. 
Menghilangkan minyak berlebih (No Sebum!)
Meremajakan kulit, kulit jadi kencang, kenyal, dan halus. 
Memperbaiki kulit rusak, kulit kembali sehat. 
Kandungan charcoalnya mampu berperan sebagai antioxidant & detox wajah (bisa menyerap racun dan polusi yg melekat pada kulit)
Anti-Bakteria, mencegah timbulnya jerawat. 

Product
Maskernya itu warnanya abu-abu gelap dan tekstur awalnya seperti charcoal mud mask pada umumnya, namun lebih light dan mudah diaplikasikan diwajah. Tidak ada aroma yang mencolok dan nyaman aja kok digunakan, gak ada terasa ketarik diwajah.


Cara pakai Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask gampang banget. Sebelum pakai bubble mask pastiin wajah dalam keadaan bersih dulu, supaya masker terserap dengan baik. 

Pertama-tama:

  • Oleskan masker secara merata di seluruh wajah dan leher menggunakan jari atau brush, kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit sampai masker berubah menjadi busa/bubble.


  • Agar masker berubah menjadi busa yang banyak, kamu nggak harus aplikasikan banyak juga... oleskan secukupnya saja tapi jangan terlalu tipis. Kalau sudah merata diamkan, jangan di ganggu posisinya supaya hasil bubble nya banyak dan gak bolonb-bolong.


Setelah 10-15 menit atau kamu merasa cukup, ratakan dan pijat lembut sampai maskernya tidak ada busanya. Lalu bilas dengan air dingin sampai bersih. Setelah pemakaian pertama, hasilnya langsung kelihatan kok. Wajah jadi terasa lebih lembut, kenyal, cerah dan glowing.  Nggak bikin wajah kaku atau terasa kering. Bubble mask ini aku biasa pakai seminggu satu kali aja karena aku juga pakai masker-masker lain.


Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow www.instagram.com/everwhiteid dan liat kontaknya disana yaaah! Mereka updatenya cepet kok, makanya aku suka banget belanja disana. Kalo kalian males beli online kalian bisa langsung beli produknya di Century.

Gimana? Racun kan?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Great post, thank you for the useful information. Keep up the good work! Pirani Gauges

    ReplyDelete
  2. Wahhhh sangat baguss jadi mau cobaa review nihh

    ReplyDelete
  3. Wahhhh sangat baguss jadi mau cobaa review nihh

    ReplyDelete
  4. Wahhhh sangat baguss jadi mau cobaa review nihh

    ReplyDelete
  5. Wahhhh sangat baguss jadi mau cobaa review nihh

    ReplyDelete

Back
to top