[Review] Everslim Premium Herbal Tea

Hi, babes!

Banyak banget dari kalian yang tanya “Fi kayaknya kurusan”.
Well.. iya sih aku juga merasa begitu sebenernya, bukan kepedean tapi emang beneran WKWKWK! Dari pas pulang magang aku memang turun sekitar 10-11 kg gitu. Kalian gak percaya? Yashudah lah.. memang begitu kenyataannya.

Gimana caranya?
Jelas gak mudah. Aku harus diet (tapi bukan diet yang nyusahin, aku diet mengurangi porsi makan aja dan nggak makan malam selama 2 bulan), diimbangi olahraga, minum black tea atau teh tawar, asupan bergizi seperti yoghurt, detox juice dan tidur yang cukup. Aku awalnya susah banget untuk ngelakuin itu, tapi aku paksain dengan niat yang kuat. Daripada makin gendut kan? Aku punya struktur keluarga yang potensial untuk gendut soalnya. Setelah kurang lebih 2-3 bulan seperti itu, akhirnya aku mulai makan dengan normal lagi.. boleh makan apa aja asal tetap porsinya dijaga, tetap olahraga, minum teh tawar dan jus yang sehat. Semakin kesini karena deadline skripsi dan kerjaan yang numpuk, aku nggak punya waktu lagi buat bikin jus. Biasanya aku minum jus itu pagi dan malam hari. 1 minggu nggak konsumsi jus karena keteteran efeknya ada banget dibadanku, aku langsung naik 2 kilo karena nggak detox. Akhirnya sempet bingung tuh harus gimana ngakalinnya.. dan aku dikasih tau sama temen untuk coba ganti detox pake teh. Awalnya aku agak bingung, emang ada ya detox tea? Aku taunya memang teh tawar atau black tea itu bagus untuk diet, tapi belum pernah denger yang namanya detox tea.



Setelah googling, nemu deh Everslim Premium Herbal Tea. Ada beneran ternyata yang jual detox tea hahaha! Berdasarkan review-review yang aku baca katanya produk ini tuh yang paling cepet efeknya, produk ini di klaim 100% dibuat dari daun teh premium alami, telah lulus uji dinas kesehatan untuk dikonsumsi setiap hari, serta Halal.

Akhirnya aku coba deh beli.. toh harganya nggak mahal-mahal amat.
Produk ini dateng 1 box gitu dengan isi 30 kantong teh, 
saran penggunaannya 2x sehari which is bisa dikonsumsi selama 15 hari produk ini.
Btw, packagingnya gemes banget! Xoxo.


Informasi produk dan expired ditulis dengan jelas.




Cara minumnya:
Kalian cukup tuangkan air panas kedalam gelas yang sudah
ada 1 kantong teh,
lalu diamkan 15 menit.



Rasanya seperti teh tawar pada umumnya tapi ada aroma herbalnya.
Aku sih suka hehe. Selama aku konsumsi produk ini dan lepas detox juice, 
yang aku rasain berat badanku stabil lagi, BAB juga jadi lebih lancar setiap pagi.
Nafsu makan bisa dibilang lebih terkontrol dan lebih banyak terasa haus, jadi kalau yang aku tangkap rasa lapar kita digantikan sama asupan air yang lebih banyak kedalam tubuh.



Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow www.instagram.com/everwhiteid dan liat kontaknya disana yaaah! Mereka updatenya cepet kok, makanya aku suka banget belanja disana. Kalo kalian males beli online kalian bisa langsung beli produknya di Century.

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Kak biasanya kakak minum ini di tambahin madu atau lemon nggak kaka? Soalnya tawar

    ReplyDelete

Back
to top